13+ Lagu DJ TikTok Paling Hits Viral Terbaru 2022, Remixnya Bikin Auto Goyang!

Default

Lagu DJ TikTok bisa jadi pilihan buat kamu supaya konten TikTokmu makin seru dan asyik. Alunan musiknya yang kencang dan berirama cepat bakal seru untuk joget TikTok bareng teman-temanmu.

TikTok memang aplikasi yang pas dengan lagu-lagu remix. Dijamin siapa saja yang mendengarkan bisa auto goyang. Pastinya menikmati lagu-lagu DJ pilihan bisa naikin mood kamu, geng.

Nah, buat kamu yang ingin membuat konten video TikTok dan masih bingung mau pilih lagu DJ mana, atau hanya ingin sekadar tahu apa judul lagu dj TikTok yang sedang hits saat ini, Jaka punya kumpulannya di artikel kali ini.

Penasaran mau tahu apa saja? Berikut adalah daftar lagu DJ TikTok yang sedang hits dan viral di 2022. Yuk, ikuti TikTok challenge dengan lagu-lagu di bawah ini!

1. Blackpink- "DDU-DU DDU-DU"

Lagu DJ TikTok viral 2022 yang pertama adalah lagu "DDU-DU DDU-DU". Pada awalnya lagu ini tidak dalam versi remix. Tetapi Backpink kemudian meluncurkan versi DJ-nya.

Mungkin tujuannya supaya bisa dipakai sebagai backsound konten Tiktok. Saran Jaka, kamu bisa pakai lagu ini untuk konten TikTok before after. Selain iramanya yang pas, arti dari lagu ini juga mendukung untuk konten tersebut.

Buat kamu para penggemar K-Pop mungkin ini bakal jadi lagu favorit kamu bermain TikTok. Blackpink memang dikenal sebagai girlband yang energik dan lagu-lagunya berirama cepat. Pastinya kamu bakal makin semangat setelah dengar lagu ini.

2. Dewi Ismah Hoeriah - "Yamet Kudasi"

Lagu dengan judul Yamet Kudasi pertama kali dibawakan pemilik akun TikTok @dewiismahoeriah. Gabungan antara lirik dengan musik remix khas TikTok menjadikan lagu ini sering digunakan pengguna TikTok.

Uniknya lagu ini pada awalnya dinyanyikan seorang ibu dan bukan penyanyi profesional. Audionya juga diambil secara amatir. Tidak ada yang menyangka lagu ini kemudian viral. Untuk versi remixnya pastinya akan pas buat backsound TikTok kamu.

Arti dari liriknya berasal dari bahasa Jepang. Yamete Kudasi artinya keinginan untuk menghentikan aktivitasnya. Dengan lirik yang lucu, lagu ini banyak dipakai sebagai backsound untuk konten-konten di media sosial, termasuk TikTok.

3. "Aku Suka Body Mama Muda"

Lagu "Aku Suka Bodi Mama Muda" sudah terkenal sejak setahun belakangan ini. Liriknya yang nakal dan lucu menjadikan lagu ini banyak dinyanyikan para pengguna TikTok. Terlebih musik remixnya memang pas banget untuk joget TikTok.

Belum lagi paduan remix dengan irama cepatnya memang sesuai untuk konten-konten TikTok yang melibatkan gerakan badan. Pastinya bukan lagu-lagu berirama santai tapi nge-beat untuk mengiringi goyangan para penggunanya. '

Ternyata meskipun lagu ini pas untuk dinyanyikan pria, tetapi kebanyakan yang menggunakannya justru para perempuan, geng. Mungkin sebagian besar mereka memang mama muda yang gemar bermain TikTok.

4. Bulan Sutena - "I Love You Mama Mantu"

Lagu I Love You Mama Mantu sebenarnya adalah lagu karya Sutrio D'jocks. Namun berhasil tenar kembali setelah penyanyi Bulan Sutena membuat cover lagu ini dan merilisnya kembali pada 1 November 2021 lalu.

Berbalut remix, lagu ini banyak dijadikan backsound TikTok dengan gerakan yang riang. Bulan Sutena memang sengaja memproduksi ulang lagu ini untuk keperluan TikTok.

Ini terlihat dari sentuhan remix dan suntingan audionya yang pas sekali untuk konten-konten TikTok. Tidak heran banyak pengguna TikTok yang menggunakan lagu ini sebagai suara pendukungnya.

5. "DJ Spengebob"

Kamu pastinya tahu dengan lagu DJ Spongebob satu ini. Biasanya pengguna TikTok menggunakannya untuk melakukan berjoget bersama. Mereka berbaris ke belakang dan kemudian berjalan ke depan sambil berjoget.

Banyak juga pengguna TikTok yang mengerjai temannya dengan membiarkan satu orang berjoget sendiri melangkah ke depan. Sementara teman-teman lainnya diam saja sambil menertawakannya.

Hati-hati ya, geng. Siapa tahu kamu yang bakal dikerjain teman-temanmu. Jangan sampai kamu jadi tertawaan dan terabadikan dalam aplikasi TikTok. Meski begitu, tidak ada salahnya mencoba membuat konten TikTok dengan lagu ini.

6. Sunday Best - "Feeling Good"

Lagu ini pada awalnya tidak dalam format remix. Tetapi seiring makin populer penggunaannya, dibuatlah versi remixnya.

Lagunya memang sangat santai. Liriknya juga begitu enak untuk dinyanyikan. Feeling good, like I should. When and took a walk around the neighborhood. Biasanya lagu ini dipakai untuk konten TikTok bertema traveling atau berpergian.

Grup band yang menciptakan lagu ini adalah Surfaces. Band dengan dua vokalis ini memang sangat santai menyanyikan lagunya. Jadinya lagu ini pas banget untuk kamu yang memang suka bersantai.

7. Ilir 7 - "Salah Apa Aku"

Lagu "Salah Apa Aku" pada awalnya adalah lagu pop. Ketika dibuat versi remixnya ternyata lagu ini begitu populer. Apalagi ada suara gagak yang menjadi backing vokal-nya, lagu ini jadi semakin pas untuk joget TikTok.

Biasanya pengguna TikTok melakukan joget dengan tangan ditaruh di pundak depan sambil disilangkan. Banyak sekali pengguna TikTok yang memakai lagu ini untuk memproduksi konten.

Dengan berjoget mereka menyayikan liriknya. "Entah apa yang merasukimu. Hingga kau tega mengkhianatiku, yang dulu mencintaimu." Pernah dengar kan pasti?

8. UK - "Sungguh Ku Merasa Resah"

Lagu ini diciptakan oleh grup band asal Malaysia, bernama UK. Awalnya lagu ini bukan lagu DJ. Tetapi banyak pengguna TikTok yang memakai versi remixnya untuk konten TikTok.

Banyak lagu DJ TikTok yang memang mereproduksi lagu-lagu lama. Dengan diberikan sentuhan remix, lagu-lagu lama menjadi populer kembali. Termasuk lagu ini. Asal melodi dan iramanya pas, maka remix bisa ditambahkan dalam lagunya.

Kebanyakan yang menggunakan lagu ini adalah anak-anak remaja. Biasanya mereka masih bersekolah. Tidak jarang mereka masih berseragam dan berjoget ceria dengan lagu ini.

9. "DJ Tante Culik Aku Dong"

Lagu selanjutnya adalah "Tante Culik Aku Dong". Sebenarnya lagu ini sudah cukup populer pada tahun 2018. Tetapi munculnya TikTok sejak tahun 2019, membuat populer lagi lagu ini.

Jika dilihat liriknya, lagu ini memang kurang pas untuk anak-anak. Arti lagu ini menceritakan keinginan seseorang yang lebih muda agar diculik oleh tantenya. Dia merasa bahwa teman-temannya kurang menghargainya.

Jadi buat kamu yang pengen pakai lagu remix. Pilihan satu ini bisa dipertimbangkan. Pas banget untuk backsound gerakan joget-jogetmu di TikTok, geng.

10. Era Syaqira - "Semua Berlalu"

Lagu ini juga mulai populer di jagat TikTok belakangan ini walaupun sudah rilis sejak tahun 2021 lalu.

Melodinya yang ceria dan enak dibuat joget jadi alasan kenapa banyak creator menjadikannya sebagai backsound. Padahal liriknya lumayan sedih loh, geng.

Tapi di TikTok memang aneh. Semua hal bisa terasa menyenangkan. Jadi tidak peduli apa arti lagunya, kamu bisa dibuat ceria dengan konten-konten TikTok, termasuk lagu ini.

11. Busta Rhymes - "Touch It" (TikTok Remix 2022)

Sering melihat video TikTok di mana seseorang tampil dengan berbagai outfit keren yang berganti-ganti mengikuti hentakan music?

Yuhu, lagu itu adalah milik Busta Rhymes yang di-remix oleh GANGSTER CITY berjudul "Touch It". Lagunya memang enak dan hentakannya juga mantap.

Tetapi kamu harus hati-hati dalam menggunakan lagu ini karena sesungguhnya liriknya sangat eksplisit dan mengandung unsur-unsur seksual.

Masalahnya, banyak orang yang membuat konten menggunakan lagu "Touch It" bareng keluarganya dan anak-anaknya yang masih kecil. Jangan ditiru, ya!

12. Bella Poarch - "Build a B*tch"

Lagu pop garapan Bella Poarch yang dikemas dengan sentuhan remix ini juga sempat viral di TikTok dan bakal buat telinga kamu ketagihan untuk mendengarnya berkali-kali.

Biasanya, lagu ini dipakai untuk menampilkan transformasi wajah dari sebelum di-make up sampai mendapat make up khusus. Banyak banget yang sudah mencobanya dan terlihat seru, loh.

Ada juga beberapa TikTokers yang menjadikan lagu ini latar musik untuk dance cover sesuai dengan koreografi ciptaannya. Dijamin makin keren!

13. Konfuz - "Patata"

Lagu TikTok viral 2022 yang berikutnya berjudul "Patata" atau juga dikenal dengan "Gratata" yang dibawakan oleh penyanyi bernama Konfuz.

Lagu ini sendiri sebenarnya menggunakan bahasa Rusia, tetapi karena musiknya yang enak untuk didengar, maka lagu ini pun dengan cepat viral di TikTok sebagai backsound saat dance.

Versi remix lagu ini juga sudah sangat beragam mulai dari versi koplo, hingga yang paling kreatif yaitu mengubah liriknya menjadi "Jelek gapapa asal banyak duitnya, yang penting apa, duit dan tahta".

14. "Kamu Siapa - Kamu Siapa?"

Salah satu lagu TikTok viral terkocak yang harus kamu lihat adalah remix lagu "Kamu Siapa?" milik Maw & Wang. Selain karena liriknya yang lucu, lagu ini juga sangat "meme-able".

Itu sebabnya, banyak yang menggunakan lagu tersebut sebagai latar musik konten TikToknya, khususnya untuk menyinggung orang-orang yang dulunya tampan dan cantik, kemudian berubah setelah menikah.

Tak tanggung-tanggung, perubahan fisik yang terlihat sangat drastis dan menimbulkan gelak tawa. Coba kamu buat juga, deh, dijamin kocak abis!

Daftar Lagu TikTok Viral Terbaru Paling Hits di 2022

  1. Blackpink- "DU-DU-DU"
  2. Dewi Ismah Hoeriah - "Yamet Kudasi"
  3. "Aku Suka Body Mama Muda"
  4. Bulan Sutena - "I Love You Mama Mantu"
  5. "DJ Spengebob"
  6. Sunday Best - "Feeling Good"
  7. Ilir 7 - "Salah Apa Aku"
  8. UK - "Sungguh Ku Merasa Resah"
  9. "DJ Tante Culik Aku Dong"
  10. Era Syaqira - "Semua Berlalu"
  11. Busta Rhymes - "Touch It" (TikTok Remix 2022)
  12. Bella Poarch - "Build a B*tch"
  13. Konfuz - "Patata"
  14. "Kamu Siapa - Kamu Siapa?"

Akhir Kata

Itulah tadi daftar lagu DJ TikTok viral terbaru 2022 yang bisa Jaka rekomendasikan kepada kamu, geng. Karena sejumlah lagu di atas, banyak kenalan Jaka yang awalnya tidak tertarik dengan TikTok sekarang juga ikut-ikutan, loh!

Selain itu, kamu juga bakal lebih up to date dengan lagu-lagu yang sedang viral di media sosial. Jadi kamu gak hanya familiar dengan penggalan lirik dan nadanya saja, tapi kini juga sudah tahu judul, penyanyi, atau bahkan sudah mendengarkan lagu aslinya secara langsung.

Suka dengan artikel-artikel seperti ini? Nantikan terus artikel terbaru dari Jaka yang pastinya gak kalah seru, ya!

Baca juga artikel seputar Aplikasi atau artikel menarik lainnya dari Grienda

ARTIKEL TERKAIT
Meme Paling Viral 2019 Banner 2d63d
7 Meme Paling Viral di 2019 dan Cerita di Belakangnya, Budi Setiawan Termasuk!
Download Game Cacing Terbaru 2021 Android Bisa Online Offline C9dd3
Download Game Cacing Terbaru 2021 Android, Bisa Online & Offline!
8 2 2 Picsay 47d3a
7 Challenge Paling Berbahaya yang Pernah Viral Ini Sebaiknya Jangan Pernah Kamu Lakukan
Kkn Di Desa Penari 850c0
KKN di Desa Penari Viral, Ini 7 Kisah Horor Lainnya yang Lebih Ngeri!
Kamu Pasti Belum Tahu Asal Usul Meme Receh Directed By Robert B Weide 27751
Kamu Pasti Belum Tahu! Asal-Usul Meme Receh Directed by Robert B. Weide
B27e7174558930e06c9ed0a141853e3e
7 Tokoh Nyata Di Balik Meme Paling Terkenal Di Internet
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal