J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Kumpulan Konten Sisca Kohl yang Viral dan Nyeleneh | Mari Kita Lihat!

Minggu, 11 Apr 2021, 17:00 WIB
Konten Sisca Kohl yang bikin resah dan nyeleneh dari nasi goreng Rp400 juta sampai gorengan warna-warni. Mari kita simak!

Nama Sisca Kohl jadi perbincangan di media sosial dan media massa. Gak heran, soalnya gadis cantik ini sering memamerkan kekayaannya lewat video konten pada platform media sosial TikTok.

Sejumlah video konten Sisca Kohl yang viral di antaranya adalah bongkar brankas atau tabungan yang berisi banyak uang tunai. Ada juga ketika ia menggunakan iPad sebagai talenan untuk memasak, ditambah masak nasi goreng seharga Rp400 juta.

Sisca Kohl dan adiknya, Aliyyah Kohl, juga kerap bikin es krim aneka rasa tetapi tidak umum ditemui masyarakat, seperti es krim rasa nasi padang hingga seblak. Waduh, gimana rasanya ya?

Sisca Kohl yang viral lantaran suka konten pamer kekayaan, tentu banyak orang mulai penasaran, apa saja kontennya yang nyeleneh dan kocak? Berikut Jaka sudah merangkumnya untukmu.

1. Ini dia video Sisca jualan nasgor 400 juta ama adiknya yang viral. Ada-ada saja sih, Sis!

Sisca Kohl Anak Sultan E9559

2. Gimana ya rasanya durian seharga Rp10 juta? Bikin Jaka jadi iri nih!

Sisca Kohl Family 0fad9

3. Sisca dan Aliyyah mencoba hewan laut Bafun Uni seharga 10 juta rupiah yang didapat langsung dari Hokkaido, Jepang.

Biodata Sisca Kohl 2d8fe

4. Resep makanan yang bikin membangongkan, ice cream rasa seblak!

Sisca Kohl Siapa 97f52

5. Tidak cuma rasa seblak, ice cream rasa nasi padang yang bikin warganet jadi tidak kebayang rasanya.

Sisca Kohl Tencent 88d49

6. Nah, ini dia konten TikTok Sisca yang cukup meresahkan netizen, pecahin tabungan masa kecil capai ratusan juta rupiah, celengannya brankas!

Sisca Kohl Keluarga 85a44

7. Sisca dan Aliyyah dapat mesin ice cream sebagai hadiah natal. Seru banget, ya!

Sisca Kohl Profile 71f62

8. Kakak beradik ini juga sempat mencoba mesin panggang yang harganya Rp55 juta. Jaka jadi ngiler, deh.

Adik Sisca Kohl Bac1c

9. Mau lihat sekeliling rumah Sisca Kohl? Ada lift, ruang belajar yang mewah, hingga gym.

Video Sisca Kohl A8252

10. Apakah makan pakai sendok emas rasanya berkali lipat lebih mak nyus?

Rumah Mewah Sisca Kohl 553f2

11. Kalau yang ini netizen biasa kayak Jaka bisa ngikutin, karena bahannya murah-murah!

Siapa Itu Sisca Kohl 7ff83

Akhir Kata

Terlepas dari konten pamer kekayaan yang mencengangkan netizen, atau status Sisca Kohl sebagai keponakan dari Ma Huateng, harus diakui jika dara cantik 18 tahun itu memang kreatif dan cerdik membaca peluang.

Maka, tetap dukung Sisca Kohl dan Aliyyah Kohl bikin konten lewat TikTok dan platform media sosial lainnya, agar mereka bisa mengenalkan kreativitas dan keunikan Indonesia ke khalayak yang lebih luas.

Baca artikel mengenai Hiburan atau artikel menarik lainnya dari JalanTikus.com.

BACA JUGA

6 Aktris Indonesia yang Punya Perut Six Packs | Bikin Para Cowok Iri!

4 Cara Melihat Kata Sandi FB Sendiri & Orang Lain Terbaru 2021, 100% Works!

300+ Caption Instagram Keren & Kekinian 2021 | Auto Banyak Likes!

Download Capcut Pro MOD APK v3.1.0 Terbaru 2021 | No Watermark & Premium Unlocked!

Kumpulan Foto Desain Kompleks Perumahan di Mars | Futuristik Banget?

ARTIKEL TERKAIT
Tim Esports Terbaik Banner A13d6
10 Tim eSports Terbaik Dunia, Penghasilannya Sampai Ratusan Miliar!
Cover Terminated B332b
4 Kabar Esports Menghebohkan Maret 2021: Aerowolf Terminated, Xinn Comeback ke RRQ?
Cover Player Kembar 4181d
4 Pemain Esports Indonesia yang Kembar Identik, Mending Satu Tim atau Saingan?
Momen Farewell Pro Player C2e2e
5 Momen Perpisahan Pro Player Paling Bikin Baper, Penonton Kecewa!
Atlet Esports Indonesia Yang Diakui Dunia A06b1
5 Pro Player Indonesia yang Mendunia, Diboyong Tim Luar Negeri!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal