J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Siap-siap, 2 Pemain PUBG Top Ini Bakal Ramaikan PMPL Season 3

Rabu, 24 Mar 2021, 09:20 WIB
Dua pemain terkenal di scene PUBG Mobile ini akan kembali ke dunia kompetitif. Mereka dipastikan bakal main di PMPL Season 3!

Dua pemain top dipastikan mengikuti turnamen PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Season 3 yang akan dimulai 24 Maret 2021.

Adapun dua pemain PUBG Mobile tersebut nantinya akan memperkuat dua tim rival dan sama-sama menjadi unggulan di PMPL ID Season 3, RRQ RYU dan Bigetron Red Aliens.

Lantas, siapa saja dua pemain legendaris tersebut? Berikut ini Jaka hadirkan fakta menarik tentang kedua pemain.

1. RRQ Kenboo

RRQ Kenboo 0a058

Tram RRQ merilis pemain yang akan unjuk gigi dalam gelaran PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Season 3, mulai dari Nerpehko, WarunK, Mildway, dan Valdemort.

Kemudian, satu pemain lainnya yang akan kembali ke scene kompetitif adalah sosok Christopher Kayne Nitiatmadja alias Kenboo.

Padahal sebelumnya, Kenboo dikenal sebagai Brand Ambassador (BA) Team RRQ, dan lebih banyak menghabiskan waktu untuk streaming dan membuat konten di YouTube.

Kabar gembira kembalinya Kenboo ke arena PUBG Mobile diumumkan langsung melalui akun media sosial Instagram @teamrrq di awal Maret lalu, sehingga langsung menyita perhatian penggemar atau RRQ Kingdom.

Dalam pengumuman tersebut, RRQ berharap Kenboo bisa mengangkat prestasi RRQ RYU yang selama ini memang belum bisa bicara banyak di scene PUBG Mobile Indonesia.

Sepanjang kariernya sebagai pro player, Kenboo pernah dua kali mengantarkan RRQ RYU finis di posisi ketiga pada ajang PUBG Mobile Indonesia National Championship 2018 dan masih menjadi runner up di 2019.

Sementara itu, RRQ Kenboo justru berhasil menjuarai ajang PUBG Mobile Star Challenge 2019 di Taiwan, saat ia berkolaborasi dengan empat player RRQ Athena dari Thailand, yaitu Earnny, D2E, G9, dan juga Senior.

Terakhir kali Kenboo terlihat tampil di scene kompetitif PUBG Mobile saat menjajal PUBG Mobile Club Open (PMCO) Fall Split: SEA League 2019, meski RRQ RYU hanya mampu finis di posisi kesembilan klasemen akhir.

Menarik untuk dinantikan seperti apa sepak terjang Kenboo bersama RRQ RYU yang telah kehilangan beberapa playernya musim lalu. Apakah sosok pro player 22 tahun itu bisa menuntaskan dahaga akan kemenangan?

2. BTR Kingzz

Kingzz C10fd

Kalau player yang satu ini, sebelumnya juga masih aktif bermain dalam scene kompetitif PUBG Mobile nasional. Ia adalah Galang Yoga Adhitama alias Kingzz.

Melalui unggahan di media sosial Instagram, Bigetron Esports memperkenalkan Kingzz sebagai roster terbaru Bigetron Red Aliens, yang akan menjadi unggulan di PMPL ID S3.

Kingzz akan melengkapi roster Bigetron RA, setelah sebelumnya resmi ditinggalkan oleh Microboy dan sang pelatih, yaitu BTR S1nyo.

Dengan demikian, BTR Kingzz akan kembali berduet dengan juniornya, yaitu Zuxxy dan Luxxy, serta kehadiran Ryzen dan Liquid juga akan menambah daya dobrak Alien Merah.

Perlu diketahui, Yoga Adhitama bukanlah sosok baru untuk tim. Kingzz juga pernah memperkuat Bigetron Esports dan meraih trofi juara RoS Indonesia Championship 2018.

Kala itu, Kingzz yang berduet dengan Zuxxy, Luxxy dan juga Natic, kembali memenangkan kompetisi PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) pertama di tahun 2018.

Sayangnya, Kingzz tidak dipertahankan di tahun 2019, dan saat itu Ryzen masuk dan menggantikannya, sehingga peta kekuatan Bigetron Red Aliens semakin berbahaya.

Mengingat Ryzen masih ada di tim dan juga Liquid yang berpengalaman di ajang PUBG Mobile Global Championship, nampaknya Kingzz akan menjadi pemain cadangan di PMPL Indonesia Season 3 mendatang.

Walaupun begitu, Bigetron RA tentu tidak harus menjalani adaptasi yang lama, karena seluruh pemainnya sudah mengetahui gaya permainan masing-masing. Apalagi, Kingzz yang cukup senior, boleh disebut sebagai mentor bagi si kembar Zuxxy dan Luxxy.

Akhir Kata

RRQ Kenboo dan BTR Kingzz kini kembali meramaikan scene kompetitif PUBG Mobile Indonesia lewat turnamen PMPL ID Season 3.

Apakah kehadiran dua pemain legendaris ini mampu mengangkat performa tim di PMPL ID Season 3 dan keluar sebagai juara?

BACA JUGA

Gak Nyangka Banget! 7 Video YouTube dengan Views Terbanyak Sepanjang Masa

16 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2021, Langsung Cair & Terpercaya!

Download Alight Motion Pro MOD APK v3.6.4 Terbaru 2021 | Free & No Watermark!

7 Artis Indonesia yang Nikah Sama Pemuka Agama | Adem Ayem Dunia-Akhirat

5 Kisah Cinta Pro Player Paling Heboh, Kekerasan & Perselingkuhan!

ARTIKEL TERKAIT
Tim Esports Terbaik Banner A13d6
10 Tim eSports Terbaik Dunia, Penghasilannya Sampai Ratusan Miliar!
Cover Siren Pmpl 5cbf7
5 Tim Legendaris yang Hilang di PMPL ID Season 3, Jual Slot ke Tim Lain?
Hp Samsung Harga 1 Jutaan Terbaik 024cd
10 HP Samsung Harga 1 Jutaan Terbaik 2021, Gahar Main PUBG!
Nama Squad Keren 513ef
1800+ Nama Squad dan Guild Keren untuk PUBG, Free Fire & Mobile Legends 2021
Atlet Esports Indonesia Yang Diakui Dunia A06b1
5 Pro Player Indonesia yang Mendunia, Diboyong Tim Luar Negeri!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal