Terungkap! Oscar Isaac Perankan Solid Snake di Film Metal Gear Solid

Default

Menjelang akhir tahun 2020, ternyata kita dapat kabar baik dari film adaptasi video game Metal Gear Solid yang telah lama dirumorkan.

Menurut laporan The Hollywood Reporter, film ini akan dibintangi aktor terkenal, Oscar Isaac. Aktor film X-Men: Apocalypse ini disebut telah menandatangani kontrak untuk memerankan karakter Solid Snake di film MGS.

Dilansir Deadline, memang produksi film penuh belum dimulai karena berbagai alasan, tetapi film ini akhirnya berjalan juga dengan adanya kabar ini.

Sutradara film Metal Gear Solid, Jordan Vogt-Roberts, memang telah lama membicarakan soal rencana ini sejak lama. Namun, belum ada informasi resmi sebelumnya terkai film Metal Gear Solid.

Oscar Isaac Perankan Solid Snake Di Metal Gear Solid 08a4e
Sumber foto: cdn.wccftech.com

Vogt-Roberts dikabarkan memang akan menjadi pengarah gambar di film ini dengan Derek Connolly, penulis naskahnya, yang berpengalaman sebagai penulis film Detektif Pikachu dan Jurassic World.

Perlu dicatat bahwa skrip ini telah melalui banyak pengulangan dengan Vogt-Roberts. Dirinya dilaporkan menyatukan ide skrip bersama Connolly dan pencipta Metal Gear, Hideo Kojima.

Sehingga disebut menghasilkan naskah versi Kojima yang paling aneh. Terakhir dan yang paling menarik, sepertinya film ini mengadaptasi dari game Metal Gear Solid orisinal.

Tidak hanya itu, ada kabar mengenai remake game tersebut yang diperkirakan akan hadir pada tahun 2021.

Penyebutan "FOXHOUND" sebagai musuh juga memperjelas rencana remake game Playstation ini secara signifikan. Seperti yang diketahui FOXHOUND merupakan Unit Pasukan Khusus Berteknologi Tinggi di game tersebut.

FOXHOUND adalah sebuah unit tempur kecil dan tangguh dari Angkatan Darat Amerika Serikat yang didirikan oleh Big Boss.

Namun selain informasi mengenai partisipasi Oscar Isaac dalam film ini, informasi mengenai film MGS masih belum banyak diketahui. Sejumlah informasi hanya menyebut film ini masih dalam tahap pengembangan.

Jadwal produksi film ini juga belum diketahui, sehingga besar kemungkinan film ini tidak akan dirilis dalam waktu dekat. Sebagai informasi, film adaptasi Metal Gear Solid sendiri sebenarnya sudah terdengar sejak lama.

Sang kreator video game ini, Hideo Kojima, bahkan sudah mengungkapkan rencana adaptasi film ini pada 2006. Hanya memang, sama seperti film adaptasi video game yang lain, realisasi proyek tersebut memakan waktu lama.

Baca juga artikel seputar Gaming atau artikel menarik lainnya dari Ilham Fariq Maulana.

ARTIKEL TERKAIT
Game Ps5 6eba6
10 Game PS5 yang Paling Ditunggu, Gak Sabar Banget Buat Main!
Kabel Hdmi Mcable Untuk Gaming Dan Film
Canggih! Kabel HDMI Murah Ini Ubah PS4 Jadi PS5
Ps5
Harga Terjangkau, Performa PS5 Akan Setara PC Seharga Rp 15 Jutaan!
Sejarah Lengkap Konsol Ps1 Sampai Ps5 Mana Yang Jadi Favoritmu A80ae
Sejarah Lengkap Konsol PS1 sampai PS5, Mana yang Jadi Favoritmu?
Ps5 Vs Xbox 920x613 Custom Eddb7
5 Alasan Xbox Series X Lebih Baik dari PS5, No. 3 Pasti Setuju Banget!
Ps4 Pro Vs Ps5 Banner 26d4c
PS4 Pro vs PS5, Mana yang Lebih Worth It Dibeli? Ini Perbandingannya!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal