5 Hero Ini Paling Sering Kena Banned di MPL Indonesia Season 7, Beneran Jago?

Default

Berikut ini ialah 5 hero yang paling sering kena banned atau dilarang bermain di MPL Indonesia Season 7 babak regular season.

Lima hero tersebut dinilai terlalu over power (OP) jika ada di tangan lawan, dan sulit untuk mencari counter yang bisa mengalahkannya. Daripada kalah telak, lebih baik di-banned.

Lantas, apa saja hero yang jarang bermain karena sering di-banned di MPL Season 7?

1. Paquito (64 kali)

ML Paquito E6b9d

Paquito boleh dikatakan sebagai hero pendatang baru di musim ini. Namun, ia sangat sulit untuk ditaklukkan dan jarang ada hero counter yang bisa menahannya.

Maka dari itu, Paquito lumayan sering kena banned, tepatnya 64 kali di musim ini. Meski demikian, hero yang terinspirasi dari petinju Manny Pacquiao ini juga sering diandalkan.

Rivaldi 'R7' dari RRQ Hoshi, Ahmad dari Alter Ego Esports, dan Rippo dari Bigetron Alpha merupakan sejumlah pemain yang kerap mengandalkan Paquito di Land of Dawn.

2. Jawhead (80 kali)

ML Jawhead 17a5a

Hero selanjutnya yang sering kena banned ialah Jawhead, seorang fighter yang menjadi spesialis pemberi charge atau burst damage.

Jawhead memang sering muncul di arena, tapi juga sangat sering di-banned musim ini, yaitu mencapai 80 kali, membuat Jawhead dinobatkan sebagai hero tankie paling kuat.

Beberapa pro player yang jadi langganan menggunakan Jawhead ialah LeoMurphy dari Alter Ego dan Kiboy dari ONIC Esports. Tampil sebanyak 35 kali di Land of Dawn, Jawhead mengemas win rate hampir 50%.

3. Mathilda (84 kali)

Mathilda D8139

Mathilda juga boleh dikatakan sebagai hero pendatang baru di MPL Indonesia, tapi tak banyak hero yang bisa menahan gempuran dari penguasa role Support dan Assasin ini.

Mathilda sudah di-banned sebanyak 84 kali, dan diprediksi bakal tetap dilarang unjuk gigi di babak playoff MPL Indonesia Season 7.

Meski begitu, Mathilda juga tergolong sering digunakan, yaitu 31 kali di sepanjang musim ini, dan mencatatkan win rate hampir 75%. Artinya, siapa pun yang menggunakan hero ini, ia punya peluang besar untuk menang.

Drian dari ONIC Esports, Luminaire dari EVOS Legend, dan Psychoo dari RRQ Hoshi tercatat menjadi pemain yang paling sering menggunakan Mathilda. Makanya, tiga tim ini finis di posisi teratas klasemen akhir.

4. Selena (87 kali)

ML Selena 3eb70

Selena juga sering kena banned musim ini, yaitu 87 kali. Tapi banyak pula pemain yang mengandalkan hero mage Assasin ini, salah satunya ialah Drian dari tim ONIC Esports.

Set Skill milik Selena harus diakui memang sangat merepotkan lawan, apalagi ia punya kemampuan untuk melakukan open map hingga stunt dengan durasi yang sangat lama, dan burst damage yang cukup besar.

5. Natalia (97 kali)

ML Natalia C080d

Rekor hero yang paling sering di-banned di babak regular season MPL Indonesia Season 7 ialah Natalia, mencapai angka 97 kali loh!

Hero bertipe Assasin ini hanya enam kali berkesempatan tampil di Land of Dawn, tapi ia memiliki win rate yang kecil, hanya 33%. Jadi, Natalia beneran jago atau tidak, ya?

Natalia bisa menghilang untuk melakukan banyak tugas, mulai dari melakukan rotasi, ganking, open map, menyerang, split push untuk mencuri turret, atau sekedar muncul untuk mengalihkan perhatian tim lawan.

Maka dari itu, meskipun ia tidak terlalu OP, tapi lawan tidak mau mengambil risiko dan memilih untuk nge-banned ke arah Natalia.

Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai 5 hero Mobile Legends yang paling sering kena banned di babak regular MPL Indonesia Season 7 lalu.

Kamu bisa menjadikan patokan 5 hero ini sebagai hero yang jago dan sulit di-counter, dan selanjutnya kamu bisa berlatih untuk memaksimalkan penampilan hero tersebut.

BACA JUGA

Terungkap, Mafia di Bandara Soekarno-Hatta | Tinggal Bayar, Tak Perlu Karantina Covid-19!

Kumpulan Kode Cheat GTA 5 PS3, PS4, PC Bahasa Indonesia Terbaru & Terlengkap

10 Kampus Pencetak Miliarder Dunia | Universitasnya Ridwan Kamil dan Maudy Ayunda

5 Tim Esports yang Terpaksa Bubar Jalan, Kurang Berprestasi?

Daftar dan Cara Menukar Kode Redeem FF Terbaru April 2021 | 100% Works!

ARTIKEL TERKAIT
Cover Player Asing Bea47 06545
2 Pemain Luar Negeri yang Tampil di MPL Indonesia Season 7, Ramaikan Kompetisi!
Cover Pmpl S3 C3a5d
2 Player PUBG Legendaris yang Turun Gunung di PMPL Season 3, Masih OP?
Cover Lemon 47c1d
4 Alasan Lemon Harus Main di El Clasico RRQ vs EVOS, MPL Season 7
Cover Mpl Rehat 14890
4 Pemain Andalan yang Rehat di MPL Season 7, Bikin Tim Berantakan?
Ins A54d7
5 Game Android dengan Gameplay Simple yang Dijamin Bikin Ketagihan
Tags Terkait: mobile legends
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal