J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Hasil dan Klasemen Akhir MPL ID Season 7 Regular Season: ONIC dan EVOS Upper Bracket

Senin, 19 Apr 2021, 12:30 WIB
Kompetisi MPL Indonesia Season 7 baru saja menyelesaikan babak regular season. Sobat Jaka, bagaimana hasil pertandingan dari tim favoritmu?

Kompetisi Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 baru saja menyelesaikan babak regular season pada 16-18 April 2021. Sobat Jaka, bagaimana hasil pertandingan dari tim favoritmu?

Memasuki pekan terakhir regular season, pertarungan di Land of Dawn juga makin membara, termasuk kekalahan RRQ Hoshi dari EVOS Legend dalam derby El Clasico.

Kemenangan EVOS atas RRQ membuat tim berjuluk Macan Putih itu memiliki poin dan win rate yang sama dengan Sang Raja. Tapi Ferxiic dkk unggul head to head, sehingga mereka yang berhak main di upper bracket.

Kemudian di papan bawah, Genflix Aerowolf harus bersusah payah menaklukkan Geek Fam ID dan memastikan tiket terakhir ke babak playoff. Dengan demikian, dua tim resmi tersingkir dari perebutan titel juara.

Berikut ini Jaka akan mengupas tuntas hasil pertandingan dan klasemen akhir kompetisi MPL Indonesia Season 7 week 8 alias pekan terakhir sebelum babak playoff. Check it out!

Day 1

ONIC Esports B27e0

Laga dibuka oleh Alter Ego yang berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Aura Fire. Tak sulit untuk menaklukkan tim Naga Api, sebab Alter Ego kini tampil dengan formasi terbaik, yaitu Celiboy, Ahmad, PAI, LeoMurphy, dan Udil.

Kemudian, ONIC Esports juga sukses meraih poin penting saat menaklukkan Geek Fam ID dengan skor 2-0. Lewat hasil ini, tim Landak Kuning kokoh di puncak klasemen, sehingga mendapatkan satu tiket di upper braccket.

Keuntungan bagi tim yang finish di papan atas klasemen dan ada di upper bracket, tim tidak harus main pada fase awal playoff dan hanya menanti lawan. Andai kalah, mereka masih punya satu nyawa di lower bracket.

Day 2

EVOS Vs RRQ 1bb72

Kemudian, EVOS yang tampil perkasa dalam beberapa pekan terakhir, sempat takluk dari Bigetron Alpha, lalu Macan Putih membalas kekalahan di game kedua. Meski begitu, Rekt dkk tetap harus takluk 1-2 dari Robot Merah.

Genflix Aerowolf juga sempat kesulitan saat menghadapi Aura Fire, Watt dkk tertinggal lebih dulu, namun berhasil membalikkan kedudukan menjadi unggul 2-1. Peluang untuk main di playoff kini terbuka lebar.

Selanjutnya, duel panas para Kage ONIC Esports vs Alter Ego. Meski sama-sama diunggulkan, namun Landak Kuning yang berhak meraih kemenangan 2-0 atas Udil Cs. Mereka dinobatkan jadi tim terkuat saat ini.

Day 3

Line Up EVOS Vs RRQ Ac4a7

Pada hari terakhir, Genflix Aerowolf lagi-lagi kesulitan saat melawan tim papan bawah, Geek Fam ID. Mereka harus bermain selama 25 menit untuk memastikan kemenangan game pertama, dan akhirnya menang 2-0.

Sebagai penutup, RRQ Hoshi berhasil meraih kemenangan game pertama derby El Clasico kontra EVOS Legend. Alberttt yang bermain menggunakan Bruno keluar sebagai MVP.

Namun entah mengapa, strategi ini gagal dijalankan di game kedua. RRQ Hoshi justru takluk dengan cepat dari EVOS, padahal tim sudah memasang duet combo Paquito dan Chou.

Memasuki game ketiga, EVOS Legend lantas menggunakan meta Diggie Feeder, membuat barisan serangan RRQ kewalahan. Mudah saja bagi Macan Putih untuk menaklukkan Sang Raja, dan membalikkan skor jadi 2-1.

Klasemen akhir regular season MPL Indonesia Season 7:

Klasemen MPL Week8 0c7a7
  1. ONIC Esports (+12)
  2. EVOS Legend (+8)
  3. RRQ Hoshi (+8)
  4. Bigetron Alpha (+3)
  5. Alter Ego Esports (+2)
  6. Genflix Aerowolf (0)
  7. Geek Fam ID (-9)
  8. Aura Fire (-24)

EVOS Legend dan RRQ Hoshi memang memiliki match rate dan total point yang sama. Namun, EVOS unggul dalam selisih win-lost, dan juga menang head to head dari RRQ di putaran awal hingga putaran kedua.

Dengan demikian, EVOS Legend bertengger di posisi kedua klasemen akhir, dan berhak untuk main di upper bracket. RRQ Hoshi di lower bracket, harus menang dari tim lain dulu jika ingin menyusul EVOS Legend.

Sementara dua tim terbawah, Geek Fam ID dan Aura Fire dipastikan tidak ikut serta di babak playoff MPL ID Season 7. Artinya, mereka gagal di tiga musim berturut-turut.

Akhir Kata

Demikian hasil dan klasemen akhir MPL Indonesia Season 7 babak regular season. Bagaimana Sobat Jaka, apakah hasil ini sudah sesuai dengan prediksi kamu?

Dukung terus perjuangan tim favoritmu di ajang Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7. Jadwal babak playoff akan diinfokan dalam waktu dekat.

Kamu bisa menyaksikan sesi live streaming babak playoff di Youtube dan Facebook MPL Indonesia atau Mobile Legends: Bang Bang, dan juga di platform kerja sama Nimo TV.

BACA JUGA

7 Penemuan Ilmuwan Muslim yang Diklaim Barat | Fakta Sejarah Membuktikan!

Download WhatsApp GB (GB WA) v15.1.3 Anti Banned | Banyak Fitur Rahasia!

5 Artis Indonesia yang Pernah Jadi Kru TV | Memang Bakat Terkenal!

13 Game Penghasil Uang Tercepat Tanpa Modal di 2021, Cuan Ngalir!

10 Fakta Unik Antarktika | Jangan Sampai Typo!

ARTIKEL TERKAIT
Cover Pmpl Ladies 8f04c
16 Tim Ini Bakal Bertarung di PMPL ID Ladies Season 3, Siapa Calon Juara?
Cover Player Asing Bea47 06545
2 Pemain Luar Negeri yang Tampil di MPL Indonesia Season 7, Ramaikan Kompetisi!
Cover Pmpl S3 C3a5d
2 Player PUBG Legendaris yang Turun Gunung di PMPL Season 3, Masih OP?
Cover Evos Ferxiic Wannn D8b00
3 Alasan Ferxiic Harus Promosi ke EVOS Legends, Jadi Pengganti Wannn?
Cover Lemon 47c1d
4 Alasan Lemon Harus Main di El Clasico RRQ vs EVOS, MPL Season 7
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal