Hasil Pembagian Grup PMPL Indonesia Season 3: EVOS Masuk Grup Neraka!

Default

Pembagian grup PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 3 telah selesai dilakukan pada Minggu (14/03/21).

Sebanyak 20 tim peserta yang datang dari berbagai kompetisi akhirnya tersaring untuk mengikuti ajang PMPL Indonesia Season 3, mulai 24 Maret hingga 18 April mendatang.

Meski harus bersusah payah mengamankan slot di babak final PMPL ID Season 2 lalu, namun EVOS Reborn justru masuk di grup neraka musim ini.

Sobat Jaka, apakah kamu penasaran di grup mana tim PUBGM favoritmu akan bersaing? Simak ulasan Jaka berikut ini ya.

Grup A

PMPL Grup 06445

Victim Sovers yang masuk dalam slot 1 akan menjadi unggulan di Grup A. Victim baru saja mengumumkan perekrutan dua roster anyar, yaitu Rockyy dan Bobbs. Apakah keduanya mampu mempertahankan prestasi tim?

Kemudian, ada RRQ RYU yang kali ini akan memainkan salah satu sosok legendaris, yaitu Kenboo. RRQ akan ditantang oleh Bonafide dan Voin Victory 88 di Grup A.

Grup B

Bigetron RA D6803

Beralih ke Grup B, Bigetron Red Aliens akan memulai langkahnya untuk kembali ke level dunia. BTR RA musim ini diperkuat oleh Zuxxy, Luxxy, Ryzen, Liquid, dan Kingzz, dan masih ada pelatih yang akan diumumkan.

Bigetron RA akan ditantang oleh tim kuat BOOM Esports. Musim lalu, BOOM finis di peringkat ketiga klasemen akhir, sementara Bigetron RA tertahan di peringkat 10 besar.

Selain itu, masih ada penantang lainnya, yakni Genesis Dogma GIDS yang tampil gemilang dan keluar sebagai juara PMCO 2021, serta 21 Esports yang berisi para pemain berpengalaman di PMPL Indonesia.

Grup C

Aura Esports sebagai runner up PMPL ID Season 2 akan menjadi unggulan di Grup C. Lawan yang dipertimbangkan yaitu Alter Ego dan Geek Fam ID, namun kedua tim ini hanya menghuni papan bawah klasemen musim lalu.

Satu penantang lainnya yaitu 69 Esports, yang harus bersusah payah menjalani babak grand final PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2021, sebelum dipastikan lolos dan bersaing di PMPL Indonesia Season 3 mendatang.

Grup D

PMPL Grup D D2c66

EVOS Reborn dari EVOS Esports menghuni Grup D alias grup neraka. Apakah Microboy, Redface, Auroo, Lyzerg, dan kF bisa meraih prestasi di bawah arahan Coach S1nyo?

EVOS Esports berada satu grup dengan Aerowolf Pro Team, yang menjadi kampiun PMPL Indonesia Season 2 lalu, dan menjadi wakil Indonesia di ajang PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021 di Dubai, UEA.

Kemudian, ada Siren Esports yang berubah nama menjadi Eagle 365 Esports, salah satu tim unggulan yang meraih juara keempat di kompetisi PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) tahun 2020 lalu.

Satu penantang lainnya adalah tim Takae Esports, yang sebelumnya gagal di PMCO 2021, namun mengupayakan segala cara untuk main di PMPL ID. Alhasil, tim asal Makassar itu pun membeli slot The Pillars.

Grup E

Grup E juga tak kalah panas karena hadirnya Dewa United sebagai pendatang baru, dihuni para pemain berkualitas yaitu HENZpublic, Cryzen (rusher), Steve (carry), dan Unii (rusher).

Dewa United berada satu grup dengan ONIC Esports dan Morph SupplyBang. Kemudian, masih ada Skylightz Gaming yang notabene adalah transformasi dari skuat ION Esports.

Akhir Kata

Demikian pembagian grup untuk kompetisi PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 3. Apakah tim favoritmu menjadi unggulan, atau justru masuk di grup neraka?

Saksikan keseruan ajang PMPL Indonesia Season 3 mulai 24 Maret mendatang, live streaming dari Youtube dan Facebook PUBG Mobile ID atau platform kerja sama Nimo TV.

BACA JUGA

5 Kelakuan Aldi Taher yang Dianggap Cari Sensasi

5 Inovasi Teknologi yang Gagal Mengubah Dunia, Mau Untung Malah Buntung!

Kumpulan Foto Editan Gagal yang Kocak | Ada Harimau Sinetron!

8 Foto Kehidupan Hikikomori di Jepang, Gaya Hidup Terisolasi yang Mengkhawatirkan!

Heboh, Kapal Berusia 400 Tahun Ditemukan Utuh di Dasar Laut Baltik!

ARTIKEL TERKAIT
Tim Esports Terbaik Banner A13d6
10 Tim eSports Terbaik Dunia, Penghasilannya Sampai Ratusan Miliar!
Cover Player Kembar 4181d
4 Pemain Esports Indonesia yang Kembar Identik, Mending Satu Tim atau Saingan?
Atlet Esports Indonesia Yang Diakui Dunia A06b1
5 Pro Player Indonesia yang Mendunia, Diboyong Tim Luar Negeri!
Pro Player Indonesia Yang Mirip Artis Korea 9c018
5 Pro Player Indonesia yang Mirip Artis Korea, Bikin Gagal Fokus!
Pro Player Yang Ketahuan Curang Saat Turnamen B609c
5 Pro Player yang Ketahuan Nge-Cheat Saat Turnamen, Tobat Bang Jago!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal