J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

ZTE Kacaukan Pasar Android Menengah, Hadirkan Blade S6 ke Indonesia

ZTE Kacaukan Pasar Android Menengah, Hadirkan Blade S6 ke Indonesia

Rabu, 6 Mei 2015, 17:21 WIB
ZTE Blade S6 dibanderol dengan harga Rp 2,99 juta. Dengan harga tersebut, kamu akan mendapat prosesor octa-core Snapdragon 615, RAM 2 GB, dan storage 16 GB yang dapat ditambah dengan microSD.

Minggu lalu, ZTE sudah mengumumkan sekaligus memberi bocoran mengenai smartphone barunya yang akan dirilis di Indonesia. ZTE Blade S6 akan menjadi pendatang baru sekaligus penantang smartphone Android yang sudah dirilis di kuartal pertama 2015 di Indonesia. Kemarin, 5 Mei 2015, ZTE secara resmi merilis Blade S6.

ZTE Blade S6 dibanderol dengan harga Rp 2,99 juta. Dengan harga tersebut, kamu akan mendapat prosesor octa-core Snapdragon 615, RAM 2 GB, dan storage 16 GB yang dapat ditambah dengan microSD. Smartphone ini juga memiliki dua slot nano SIM dan sudah mendukung 4G.

http://media.bestofmicro.com/V/5/476753/gallery/zte-blade-s6-angle_w_600.jpg

ZTE Blade S6 hadir dengan desain cantik unibody. Dibalut warna putih, smartphone ini unggul dari sisi desain. Dengan ketebalan 0,77 cm, ZTE Blade S6 memiliki baterai yang lumayan, yakni 2.400 mAh. Blade S6 sudah mengusung Android Lollipop serta kamera 13 MP dengan sensor Sony.

Rencananya, ZTE akan bekerjasama dengan Lazada Indonesia dalam memasarkan Blade S6. Smartphone ini akan tersedia mulai 12 Mei mendatang dengan harga Rp 2,99 juta dengan sistem flash sale. Sebelum membeli, jangan lupa untuk melakukan registrasi dulu ya!

Baca Artikel Lainnya:

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal