Xiaomi Mi Note Pro Mulai Tersedia 31 Maret 2015

Default

Seperti kita ketahui, Xiaomi telah meluncurkan smartphone terbaru mereka pada tanggal 15 Januari lalu. Smartphone tersebut adalah Xiaomi Mi Note dan Mi Note Pro. Kedua perangkat tersebut merupakan smartphone flagship Xiaomi yang dibekali spesifikasi tinggi. Pada saat peluncurannya itu pihak Xiaomi mengatakan, Xiaomi Mi Note dan Mi Note Pro akan tersedia dalam beberapa bulan ke depan, namun tidak jelas kapan waktu tepatnya.

Kali ini, kabar baru datang dari China yang muncul sebagai titik terang mengenai pernyataan di atas. Kabarnya, Xiaomi akan mengumumkan ketersediaan Mi Note Pro pada sebuah acara yang bertepatan dengan perayaan ulang tahun Xiaomi yang kelima pada tanggal 31 Maret 2015. Kabar tersebut sekaligus memperkuat pernyataan awal Xiaomi yang menyebutkan kedua ponsel tersebut akan tersedia sekitar awal April. Bersamaan dengan itu, rumornya lagi Xiaomi juga akan meluncurkan tablet terbarunya yaitu Mi Pad 2.

Mi Note Pro

Sekilas mengenai spesifikasi Xiaomi Mi Note Pro, ponsel yang memiliki layar IPS Quad HD 5,7 inci ini dibekali dengan kapasitas RAM 4 GB dan media penyimpanan internal 64 GB. Sementara jeroan hardware-nya menggunakan chipset Snapdragon 810, prosesor Octa-Core 64-bit, dan GPU Adreno 430. Kamera belakang ponsel ini memiliki resolusi 13 megapixel (sensor Sony IMX214 BSI) dengan dual tone LED Flash, serta kamera depan beresolusi 4 MP. Selain itu, smartphone yang memiliki baterai berkapasitas 3000 mAh ini menjalankan sistem operasi 4.4.4 KitKat yang mendukung fitur dual-SIM serta dukungan konektivitas 4G LTE.

Artikel Lainnya

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal