J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Xiaomi Mi 4i Sudah Tersedia di India

              Xiaomi Mi 4i Sudah Tersedia di India

              00
              Sabtu, 25 Apr 2015, 12:51 WIB
              Xiaomi Mi4i sudah diluncurkan di India. Dibanderol hanya seharga 2,6 jutaan, Xiaomi Mi4i telah dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni.

              Kamu pasti udah nggak asing sama smartphone dengan merk Xiaomi kan? Xiaomi adalah salah satu merk hp China yang bukan smartphone abal-abal, terbukti dari kualitasnya yang selalu meroket dengan harga yang bisa dibilang murah. Xiaomi didirikan pada tahun 2010 oleh Lei Jun. Lei Jun percaya teknologi berkualitas tinggi tidak memerlukan biaya mahal. Dengan lebih dari 61 juta handset terjual pada tahun 2014, Xiaomi kini memperluas jangkauannya untuk menjadi brand global.

              Pada 23 April kemarin, perusahaan ini mengumumkan peluncuran ponsel andalan terbarunya yakni Xiaomi Mi 4i pada acara peluncuran global di New Delhi, India. Mengusung layar ukuran 5 inci beresolusi 1080p Full HD serta dilengkapi dengan all-new Sunlight Display, Mi 4i hadir dengan desain khusus yang pas untuk genggaman tangan.

              xiaomi mi4i

              Mi 4i akan dibanderol dengan harga Rs. 12.999 atau setara dengan Rp 2.6 jutaan. Pada bulan Mei, Mi 4i akan mulai dihadirkan di Hongkong, Taiwan, Singapura, Malaysia dan Indonesia. Demi performa yang lebih cepat, Mi 4i dilengkapi dengan prosesor generasi kedua Qualcomm Snapdragon 615 octa-core 64-bit, 2GB LPDDR3 RAM dan 16GB onboard Flash. Smartphone ini juga dilengkapi dengan slot 4G dual SIM. Kamera utamanya beresolusi 13 MP f/2.0 dan kamera depannya 5 MP. Untuk pertama kalinya, Mi 4i dilengkapi dengan interface MIUI 6 berbasis Android 5.0 Lollipop.

              varian xiaomi mi4i
              Dalam acara ini juga, Hugo Barra mengatakan bahwa Mi Band akan hadir di India dan dijual secara eksklusif di Mi.com. Mi Band tidak hanya digunakan untuk monitoring aktifitas olahraga namun juga bisa untuk monitoring pola tidur.

              Lei Jun, Founder dan CEO Xiaomi mengatakan bahwa India merupakan pasar internasional terbesar Xiaomi di luar Tiongkok. Ia juga sangat senang bahwa Mi 4i pertama kali diluncurkan di India, yang kemudian diikuti oleh pasar lainnya. Nantinya perusahaan ini akan meluncurkan lebih banyak produk untuk India dan pasar lainnya.

              Mi 4i adalah sebuah smartphone yang luar biasa dan saya percaya bahwa Mi Fans akan langsung menyukainya sejak pertama kali menggunakan ponsel ini. Kami telah menjalin kerjasama erat dengan pemasok global terkemuka untuk menghadirkan komponen-komponen terbaik dan juga berkolaborasi dengan Foxconn untuk memastikan presisi dan kualitas tertinggi guna menghadirkan Mi 4i sebagai ponsel ultra-compact terbaik kami. Ditambah dengan harga jual yang terjangkau, saya percaya Mi 4i akan diterima dengan baik oleh para Mi Fans, tambah Hugo Barra selaku Vice President Xiaomi Global.

              Mi Launcher (MIUI) 1.1.3
              Apps Productivity Nikao
              DOWNLOAD

              Artikel Menarik Lainnya

              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal