Stunt Double Daenerys Targaryen Ternyata Cakep, Euy!

Default

Buat kamu penggila Game of Thrones pasti udah nggak asing sama tokoh Daenerys Targaryen? Daenerys atau biasa dipanggil Dany oleh saudaranya, Viserys adalah salah satu tokoh utama di Serial TV Game of Thrones season satu hingga season lima. Daenerys ini diperankan oleh Emilia Clarke.

Daenerys

Dalam Game Of Thrones, Daenerys juga memiliki nama alias yakni Daenerys Stormborn of the House Targaryen sebagai nama pertamanya, the Unburnt, Queen of Meereen, Queen of the Andals and the Rhoynar and the First Men, Khaleesi of the Great Grass Sea, Breaker of Chains, dan Mother of Dragons karena kekuatannya yang bisa menjinakkan naga.

Berbicara tentang tokoh utama, tentu saja ada stunt atau pemeran penggantinya di Serial TV Game of Thrones. Nah, JalanTikus mau ngajak kamu berkenalan dengan Rosie Mac. Rosie Mac adalah stunt double dari tokoh Daenerys mulai dari season kelima. Dan yang mengejutkannya, mereka benar-benar mirip!! Bukan itu saja, Rosie juga ternyata cakep, euy!

Rosie Mac Khaleesi

Rosie Mac baru berumur 18 tahun. Ia sering memosting fotonya di Instagram (@Rossiemacc) saat berada di wardrobe HBO dan didandani layaknya Khaleesi guna pengambilan gambar saat syuting. Wanita ini berprofesi sebagai aktris dan model dengan tubuh yang sama mengagumkannya dengan Emilia Clarke.

Rosie Mac

Rosie Macc

Rossie Mac
Rosie

Kamu nggak bakalan bisa bedain mana yang Emilia Clarke atau Rosie Mac saat kamu nonton Game of Thrones. Dilihat sekilas, mereka memang sangat mirip. Yang membedakan mungkin hanya tahi lalat yang ada di bawah bibir Rosie, namun tentu saja ini tertutup oleh make up sempurna oleh riasan make up artist dari HBO.

Rossie

Jadi, bisa nggak kamu bedain mana Emilia dan yang mana Rosie? Kasih komentar di bawah ini ya!

TOD_icon
Throne of Demon Online 1.0
Games RPG Altermyth Pandawa
DOWNLOAD

Sumber: PerezHilton

Artikel Menarik Lainnya

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal