J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Mau Tampil Keren? 7 Gadget ini Wajib Kamu Pakai di Tahun 2017!

Mau Tampil Keren? 7 Gadget ini Wajib Kamu Pakai di Tahun 2017!

Minggu, 4 Des 2016, 11:00 WIB
Tapi menjelang tahun baru nanti pasti banyak gadget dan teknologi tren di tahun 2017, kamu wajib punya nih jajaran gadget keren di tahun 2017 yang baru!

Sekarang ini, saat akan pergi ke mana pun pasti selalu ditemani gadget kesayangan. Smartphone, tablet, kamera, hingga power bank telah menjadi kebutuhan khusus yang sulit untuk dipisahkan.

Biasanya gadget-gadget tersebut kamu gunakan untuk mendukung alat komunikasi, mengambil foto, hiburan, hingga mengerjakan tugas. Tapi menjelang tahun baru nanti pasti banyak gadget dan teknologi tren di tahun 2017, kamu wajib punya nih jajaran gadget keren di tahun 2017 yang baru!

BACA JUGA
  • Meski Kecil, 5 Benda ini Punya Fungsi Besar dan Canggih yang Bikin Kamu Kagum
  • Keren! Inilah 4 Teknologi Masa Depan yang Sudah Ada di Tahun 2016
  • 5 Smartwatch dan Smartband Paling MURAH Harga Mulai Rp 200 Ribuan

Gadget Keren di Tahun 2017 yang Wajib kamu Pakai

Pada awal tahun baru 2017 nanti Wearable gadget atau piranti sandang saat ini tengah gencar dikembangkan vendor. Bukan hanya alat komunikasi wearable seperti smartwatch saja, melainkan sampai segala sesuatu yang bisa dipakai dan dapat membuat penampilan kamu menjadi tambah keren pastinya punya fungsi keren juga. Kira-kira apa saja ya gadget keren di tahun 2017 ?

1. Interactive T-Shirt

Wearable Gadget Keren Wajib Punya 4

Sering bosan dengan kaus yang gitu-gitu aja? Pake Interactive T-Shirt deh! Tampilan kaus ini akan berubah-ubah seperti equalizer bar sesuai dengan suara yang ada di sekitar kamu.

2. Spectacles

Ngaku anak muda yang gaul dan kekinian? Pasti tahu Snapchat dong! Snap (perusahaan yang menaungi Snapchat), menjual gadget keren yang diberi nama Spectacles.

Kacamata Snapchat 2

Snapchat Spectacles adalah kacamata pintar yang akan mengambil foto dan merekam setiap momen keren yang kamu alami. Nantinya, setiap momen yang kamu ambil akan langsung terupload ke Snapchat Memories. Jadi, kamu tidak harus repot-repot membuka smartphone hanya untuk mengambil momen seru.

Kacamata Snapchat 4
Kacamata Ajaib Spectacles
Untuk kamu yang suka banget menggunakan Snapchat, baru-baru ini Snapchat mengeluarkan kacamata khusus yang bisa digunakan oleh kamu dalam menangkap momen apa pun di Snapchat.
LIHAT ARTIKEL
Snapchat Android
Snapchat 10.2.1.0
Apps Social & Messaging Snapchat
DOWNLOAD

3. ORBI Prime

Wearable gadget wajib punya selanjutnya masih seputar kacamata, yaitu ORBI Prime. Berbeda dengan Spectacles, kacamata ini berfungsi untuk mengambil foto dan merekam video 360 derajat selama kamu beraksi. Cocok banget buat kamu yang bercita-cita jadi YouTuber kondang dan keren.

Wearable Gadget Keren Wajib Punya 2

Saat ini ORBI Prime sedang dalam penggalangan dana di situs IndieGogo. Kamu bisa ikut menyumbang di sana untuk mendapatkan produk ini lebih awal di kemudian hari loh!

4. Pilot

Wearable Gadget Keren Wajib Punya 3

Sering bingung kalo diajak ngobrol sama bule? Jangan lagi. Sekarang ada Pilot, earpiece ajaib yang akan menerjemahkan bahasa asing ke bahasa yang kamu pahami. Jadi, kalo kamu punya Pilot, tahun 2017 kamu akan semakin mudah dalam berkomunikasi dengan orang lain.

5. MATRIX PowerWatch

Wearable Gadget Keren Wajib Punya

Berbeda dengan kebanyakan smartwatch lain, MATRIX PowerWatch tidak butuh diisi ulang untuk digunakan. Tidak harus takut kehabisan baterai karena MATRIX PowerWatch bisa terus digunakan untuk menghitung langkah kaki, atau memantau kalori dan melihat jam selama kamu gunakan. Ya, MATRIX PowerWatch diisi ulang dengan panas tubuhmu!

Smartwatch Ini Nggak Perlu Di Charge
Canggih! Smartwatch Ini Tidak Perlu Diisi Ulang
Buat kamu yang sudah muak dengan keterbatasan daya tahan baterai smartwatch, mungkin kamu bisa melirik Matrix Powerwatch. Jam tangan pintar ini menggunakan panas tubuh, jadi smartwatch kamu tidak perlu di-charge.
LIHAT ARTIKEL

6. Air

Buat kamu pencinta musik yang audiophile, tahun 2017 wajib banget punya Air. Ini adalah perangkat wireless earphone yang didesain khusus untuk memanjakan kamu. Meski dibekali desain kecil, tetapi Air mampu memanjakan kamu dengan suara yang berkualitas tinggi.

Wearable Gadget Keren Wajib Punya 5

Air bisa dipasangkan dengan iPhone, Android atau Windows Phone dan digunakan untuk mengontrol musik atau asisten pribadi. Tertarik? Air saat ini tengah berada dalam tahap penggalangan dana di IndieGogo.

7. ShiftWear

Baju, jam tangan, headset dan kacamata udah; giliran sepatu nih. Biar tahun 2017 kamu bisa tampil makin keren, wajib banget punya ShiftWear!

Wearable Gadget Keren Wajib Punya 6

Sepatu canggih ini bukan sekadar sepatu biasa. Sepatu ini bisa kamu custom sesuka hati karena ada LCD elastis di tepian sepatu ini. Uniknya lagi, sepatu ini kuat, tahan lama, dan anti air.

Sepatur Pintar Shiftwear
Sepatu Ajaib yang Bisa Diatur!
Setelah sebelumnya ada sepatu pintar yang akan secara otomatis menyesuaikan dengan bentuk kaki penggunanya, kini ada sepatu pintar yang desainnya bisa kamu rubah sendiri. Jadi kamu gak akan butuh sepatu baru lagi.
LIHAT ARTIKEL

Gimana, Sudah ada yang menjadi favorit kamu? Kira-kira yang mana ya gadget keren di tahun 2017 yang paling laku dan yang akan menjadi terkenal nanti, kita tunggu saja ya, kalau kamu punya tambahan lagi nih untuk gadget-gadget nya, langsung saja ya berikan komentar pada kolom di bawah.

ARTIKEL TERKAIT
Smartphone Terbaik Untuk Main Mobile Legends

5 Smartphone Android Tahan Panas Terbaik untuk Main Mobile Legends

Smartphone Terbaik Untuk Diroot 7

Jangan Asal Root! Ini 5 Smartphone Android Terbaik untuk Diroot

Smartphone Terbaik Untuk Main Mobile Legends

5 Smartphone Android Tahan Panas Terbaik untuk Main Mobile Legends

Cara Menggunakan Instagram Live Stories Banner

Cara Melakukan Siaran Langsung di Instagram Live Stories

Screenshot Di Instagram 3

Cara Mengetahui yang Mengambil Screenshot Foto di Instagram

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Picsart Icon
PicsArt - Photo Studio 13.9.2
Apps PicsArt
Google Translate Logo Df1b9
Google Translate 6.13.0.03.335515430
Apps Google
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
15 Gadget Keren yang Hadir Selama 2016! Kamu Punya yang Mana?

15 Gadget Keren yang Hadir Selama 2016! Kamu Punya yang Mana?

8 Gadget Populer ini Berhasil Dikalahkan Oleh Smartphone

8 Gadget Populer ini Berhasil Dikalahkan Oleh Smartphone

20 Foto Snapchat yang Paling Kocak dan Menarik

20 Foto Snapchat yang Paling Kocak dan Menarik

15 Gadget Keren yang Anehnya Malah Gagal Diterima Pasar

15 Gadget Keren yang Anehnya Malah Gagal Diterima Pasar

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal