BLOCKS, Wearable yang Bisa Kamu Bongkar Pasang Sendiri

Kamu termasuk tipe orang yang perfeksionis dan mau punya smartwatch tapi nggak ada yang cocok di kriteria kamu? Jangan khawatir, kamu bisa buat sendiri yang benar-benar sesuai dengan seleramu. Dengan Blocks, kamu bisa bongkar pasang wearable milikmu sesuai keinginan kamu. Kok bisa ya?!

Blocks ini sebenarnya adalah modular smartwatch dengan display bundar dan bekerja dengan Android 5.0 Lollipop. Dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 400, wearable ini juga dilengkapi GPS, WiFi, dan Bluetooth yang artinya kamu bisa melihat notifikasi di smartphone kamu tanpa membuka smartphone terlebih dahulu dan juga menelusuri progress dari program fitness-mu. Kalau bongkar pasang kaya gini jadi inget Project Ara dari Google yah.
Blocks Smartwatch

Wearable ini bisa menjadi asisten pribadimu dengan performa yang tinggi dan efisien. Selain itu modular Blocks adalah smartwatch masa depan yang bisa menjadi travel companion bagi kamu yang suka menjelajah. Kamu bisa memilih Blocks mana yang pantas menjadi pendamping kamu di puncak gunung atau Blocks mana yang cocok temani kamu nikmati debur ombak di laut.

Customization Wearable Blocks

Dengan Blocks kamu nggak usah khawatir ketinggalan jaman. Desainnya dipastikan sama bagusnya dengan fungsi di dalamnya. Setiap Blocks didesain dengan removable covers yang mengijinkan kamu untuk kostumisasi Blocks kamu dengan berbagai material dan warna untuk mencocokan style pribadimu.

Blocks Wearable

Kabar baiknya kamu bisa mendapatkan early bird discount (diskon awal sebelum peluncuran) pada saat launching wearable ini hanya dengan mendaftarkan email address kamu di website resmi Blocks, www.chooseblocks.com. Buruan deh beli, keren banget kan!! Kalo menurut kamu gimana? Tulis pendapatmu di kolom komentar ya.

Sumber: CNET

Ultraflow Icon Icon
ULTRAFLOW
Games Strategi Ultrateam
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal