J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Inilah Wearable Tahan Banting yang Dibuat Khusus untuk Kaum Ekstremis

              Inilah Wearable Tahan Banting yang Dibuat Khusus untuk Kaum Ekstremis

              00
              Sabtu, 16 Mei 2015, 15:00 WIB
              Bosan sama tipe smartwatch dan wearable yang gitu-gitu aja? Kamu termasuk kaum ekstremis yang suka melancong kemanapun? Kalau begitu kamu harus punya wearable Garmin Fenix 3 yang dirancang khusus untuk para ekstremis.

              Di tengah persaingan wearable yang semakin meningkat, tentu saja yang menjadi apple of the eye para penggila wearable adalah Apple Watch (Baca juga: Ini Cara Google Singkirkan Apple Watch). Namun siapa sangka ada wearable tahan banting yang dibuat khusus untuk para atlet dan kaum ekstremis? Kalau kamu hobi olahraga ekstrem, berarti kamu harus banget punya Garmin Fenix 3.

              Garmin
              Wearable buatan perusahaan Garmin yang berbasis di Kansas ini memiliki bentuk besar, metalik, dan tampaknya tidak bisa dihancurkan. Sesuai dengan penampilannya, wearable ini juga datang dengan harga yang mencengangkan, $550 atau sekitar Rp 7,2 juta. Dengan harga jual yang besar, smartwatch ini juga dilengkapi dengan banyak fungsi, menampilkan beragam gerakan, informasi lingkungan secara real time dan alami, serta navigasi berbasis GPS.
              Fitur Garmin Fenix 3
              Smartwatch ini juga memiliki fitur notifikasi, music playback control, dan kompatibel dengan aplikasi. Dengan layar 1,2 inci ditempatkan dalam bezel stainless steel dan sekrup di sekitarnya, smartwatch ini dirancang tanpa fungsi touchscreen namun ada total empat tombol untuk mengarahkannya, mengingat smartwatch ini memang didesain untuk menghadapi segala cuaca.
              Garmin Fenix 3 Merah
              Kamu nggak perlu khawatir dengan baterai smartwatch ini. Garmin melengkapi Fenix 3 dengan baterai yang tahan hingga 50 jam di UltraTrac mode, jadi kamu nggak masalah pergi hingga beberapa hari tanpa harus men-charge wearable ini.

              Yang mengejutkan adalah jumlah sensor pada Fenix 3. Ada Altimeter yang berguna untuk pendakian, Barometer dan kompas elektronik tiga sumbu dengan "sensor ABC". Serta Fenix 3 juga dilengkapi dengan built-in GPS untuk merekam pergerakan kamu dan mengatur zona waktu.

              Garmin Fenix 3

              Sumber: Mashable

              Waze Icon
              Waze Social GPS Maps & Traffic
              Apps Productivity Waze
              DOWNLOAD
              Mapsoffline Icon
              MAPS.ME Offline Map & Routing 4.3.1
              Apps Productivity my.com
              DOWNLOAD

              Artikel Menarik Lainnya

              Komentar

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal