J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Asus Kembali Gebrak Pasar Dengan ZenWatch 2

              Asus Kembali Gebrak Pasar Dengan ZenWatch 2

              00
              Rabu, 3 Jun 2015, 13:30 WIB
              Mungkin baru sekitar setengah tahun Asus ZenWatch muncul ke permukaan, namun Asus kembali gebrak pasaran dengan meluncurkan wearable Asus ZenWatch 2.

              Mungkin baru sekitar setengah tahun Asus ZenWatch muncul ke permukaan, namun Asus kembali gebrak pasaran dengan meluncurkan Asus ZenWatch 2. Wearable ini pertama kali diperkenalkan pada ajang Computex di Taiwan. ZenWatch 2 tersedia dalam dua ukuran yaitu 49 mm dan 45 mm serta beberapa varian warna, termasuk rose gold, silver, dan gunmetal.

              Meskipun terlihat hampir mirip dengan Apple Watch, Asus ZenWatch ini punya banyak kelebihan yang bisa dibanggakan misalnya ketahanan baterainya. Wearable ini ternyata bisa tahan hingga empat hari dalam satu kali pengisian baterai. Dan sama seperti smartwatch lainnya, ZenWatch 2 bisa digunakan untuk menerima panggilan masuk, pesan, notifikasi, kalender, dan informasi lainnya tanpa harus membuka smartphone kamu

              Asus Zenwatch 2 Jalantikus

              ZenWatch 2 memiliki layar AMOLED 2.5 D dan curved display yang diperkuat dengan Corning Gorilla Glass 2 untuk menjaga layar dari goresan. Improvisasi terbaik dari model ini adalah dengan adanya fitur remote camera yang memperbolehkan pengguna untuk melihat viewfinder kamera smartphone mereka melalui wearable yang melingkar di tangan mereka.

              Asus Zenwatch

              Kamu juga bisa personalisasikan smartwatch ZenWatch 2 milikmu dengan memilih koleksi rubber straps (pilihan warna biru, orange, taupe, dan merah) atau leather straps (pilihan warna khaki, coklat, abu-abu, biru, dan merah). Selain itu kamu juga bisa memilih stainless-steel dengan pilihan warna silver, gunmetal, dan rose gold. Merasa kurang cukup dengan tampilan tersebut? Kamu bisa lebih glamour dengan pilihan leather band bertabur Kristal Swarovski.

              Varian Asus Zenwatch 2

              Wearable milik Asus ini tentu saja masih dipersenjatai dengan Android Wear. Jadi, apa kamu tertarik untuk memilikinya? Tinggalkan komentar pada kolom di bawah ini ya.

              Sumber: Mashable dan Engadget
              Root Zenfone Icon Icon
              Root ZenFone 1.4.6.8
              Apps Developer Tools JalanTikus
              DOWNLOAD
              Easeuslogo Icon
              EaseUS Coolphone 1.5.0
              Apps Productivity EaseUS
              DOWNLOAD

              Artikel Menarik Lainnya

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal