J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Xiaomi Mi5 dan Mi5 Plus Akan Gunakan Snapdragon 820

Xiaomi Mi5 dan Mi5 Plus Akan Gunakan Snapdragon 820

Sabtu, 20 Jun 2015, 10:27 WIB
Rumor mengenai spesifikasi Xiaomi Mi5 dan Mi5 Plus semakin ramai dibicarakan. Dikabarkan, kedua smartphone flagship Xiaomi ini tidak akan menggunakan chipset Snapdragon 810 yang terkenal panas, melainkan menggunakan chipset yang lebih tingg

Rumor mengenai spesifikasi Xiaomi Mi5 dan Mi5 Plus semakin ramai dibicarakan. Dikabarkan, kedua smartphone flagship Xiaomi ini tidak akan menggunakan chipset Snapdragon 810 yang terkenal panas, melainkan menggunakan chipset yang lebih tinggi yakni Snapdragon 820.

[gadget]797[/gadget]

Dilansir dari AndroidHeadlines, rumor lain menyebutkan bahwa Xiaomi Mi5 akan menggunakan chipset Snapdragon 810, sementara Xiaomi Mi5 Plus akan menggunakan chipset Snapdragon 820.

Mi5

Spesifikasi lain untuk kedua smartphone Xiaomi ini adalah Mi5 akan mengusung layar 5,2 inci dengan resolusi QHD. Sedangkan Mi5 Plus tergolong ke dalam phablet dengan layar berukuran 6 inci. Di sisi RAM, Mi5 akan diperkuat dengan RAM 3 GB, sementara Mi5 Plus diperkuat dengan RAM 4 GB.

Baca juga: Asus Zenfone 2 RAM 4 GB dan Storage 128 GB Meluncur di Taiwan, Indonesia Kapan?

Xiaomi Mi5 dan Mi5 Plus dikabarkan akan rilis sekitar September tahun ini. Namun tentu saja kabar ini masih belum bisa dipastikan hingga ada pernyataan resmi dari pihak Xiaomi. Di Indonesia, belum lama ini, Xiaomi meluncurkan Mi Note, Redmi 2, dan Xiaomi Mi 4i.

Artikel Menarik Lainnya

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal