J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Belum Rilis, Tapi 5 Smartphone Ini Sudah Siap Jadi Lawan iPhone 8

Belum Rilis, Tapi 5 Smartphone Ini Sudah Siap Jadi Lawan iPhone 8

Rabu, 19 Jul 2017, 18:00 WIB
Meski belum dirilis, tapi sudah ada smartphone yang siap jadi lawan iPhone 8 lho. Waduh, kok bisa ya produknya belum keluar tapi sudah ada yang siap menjadi pesaing?

Sebagai anak muda yang sangat aktif, siapa sih yang gak punya impian untuk memiliki smartphone flagship? Ya, salah satu ponsel mewah yang akan keluar akhir tahun ini adalah iPhone 8. Meski masih jauh dari tanggal perilisan, iPhone 8 sudah sangat ramai dibicarakan.

Meski belum dirilis, tapi sudah ada smartphone yang siap jadi lawan iPhone 8 lho. Waduh, kok bisa ya produknya belum keluar tapi sudah ada yang siap menjadi pesaing? Maka dari itu, mungkin kamu bisa melihat apa saja kandidat ponsel yang katanya berani melawan iPhone 8.

BACA JUGA
  • Lebih Hemat Uang, Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Pakai Smartphone Flagship!
  • 10 Smartphone Flagship Murah 2018 Alternatif Oppo Find X
  • 4 Alasan Smartphone Flagship Bukan Yang Terbaik

Belum Rilis, Tapi 5 Smartphone Ini Sudah Siap Jadi Lawan iPhone 8

1. Samsung Galaxy S8

B8e1dae4c9dc63c0c14adfcfa4319824

Saat ini, iklan mengenai Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus dapat kamu lihat dimana-mana. Bahkan, beragam wujud dari keluarga S8 sudah ditebar di jalan-jalan besar Indonesia. Hal ini memang karena spesifikasi Samsung Galaxy S8 memang terbukti bagus.

Maka dari itu, Samsung Galaxy S8 pantas untuk menjadi pesaing dari iPhone 8 mendatang. Bahkan, ada kemungkinan bahwa Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus akan memenangkan pengujian dari berbagai aplikasi benchmark. Kamu lebih pilih iPhone 8 atau Samsung Galaxy S8?

2. LG G6

Smartphone flagship selanjutnya adalah LG G6. Ponsel ini dapat menjadi pesaing besar iPhone nantinya. Sebab, selain tahan air, smartphone satu ini memiliki spesifikasi yang luar biasa bagus untuk kamu miliki. Salah satunya adalah RAM 4GB dengan penyimpanan internal sebesar 128GB.

Selain itu, dual kamera bagian belakang dengan bukaan f/1.8 dan 3-axis juga menjadi kunci kesuksesan yang mampu mengalahkan iPhone 8 brader. Makanya, daripada kamu mahal-mahal beli iPhone 9, mending LG G6, sudah menawan ko spesifikasinya.

3. Sony Xperia XZ Premium

Sony Xperia Xz Premium

Brand smartphone yang melegenda lainnya adalah Sony. Ya, saat ini Sony memiliki sebuah ponsel unggulan kelas atas yang bernama Sony Xperia XZ Premium. Produk yang mempunyai layar berukuran 5,46 inci dan resolusi 3840 x 2160 piksel ini sangat direkomendasikan untuk dimiliki.

Benar, Sony Xperia XZ Premium memang ponsel kelas atas yang mempunyai beragam fitur gokil di dalamnya. Contohnya, chipset Snapdragon 835, RAM 4GB, memori internal 64GB, kamera yang jernih, dan daya tahan baterai yang baik.

4. Huawei P10

Alasan Membeli Huawei P10 2

Dirilis awal tahun, Huawei P10 juga bisa menjadi salah satu incaran para pengguna gadget sebagai pengganti iPhone 8 lho. Sebab, ponsel ini sudah dianugerahi spesifikasi menawan. Salah satu fitur unggulannya adalah Huawei sudah menanamkan dual kamera dengan optik dari Leica.

Selain itu, kamu juga mampu untuk membuat video dengan kualitas 2K lho. Jadi, kamu bisa menciptakan kualitas gambar bioskop hanya dengan smartphone. Wah, pasti luar biasa sekali ya hasilnya?

5. OnePlus 5

9ebea3015273ed33ad5c0899b8b1595b

Kamu tahu kan smartphone monster asal China yang belum lama ini heboh sekali? benar, itu adalah OnePlus 5. Smartphone flagship ini menjadi sorotan dunia saat dirilis sekitar bulan lalu. Memang, apa kehebatannya? Banyak, yang terutama adalah RAM dengan kapasitas 8GB.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan keuntungan lainnya jika membeli OnePlus 5 dibandingkan iPhone 8. Seperti chipset paling tangguh sekarang yaitu Snapdragon 835, dual kamera berukuran 16MP, baterai 3300mAh, dan lain sebagainya.

Itu dia smartphone Android yang siap menjadi lawan dari iPhone 8 yang belum dirilis. Mana yang kamu suka? Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Smartphone atau tulisan menarik lain dari Jofinno Herian.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Mengembalikan Status Lama Whatsapp 5

Tanpa Foto dan Video, Begini Cara Membuat Status Lama di WhatsApp!

Tips Membeli Smartphone Murah Priceprice Banner

4 Tips Penting Untuk Membeli Smartphone Android Murah Berkualitas

Aplikasi Terbaik Hemat Internal Memory Banner

5 Aplikasi Terbaik yang Bisa Menghemat Memori Internal Android Kamu

C9fb9ad820dcde997aec8f3cdc3625c4

5 Power Bank Fast Charging Terbaik untuk Smartphone Kamu

APPS TERKAIT
Antutu Benchmark
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
Antutuofficer Icon
Antutu Officer 4.3.8
Apps AnTuTu
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Mana yang Harus Kamu Beli, Samsung Galaxy S8+ atau iPhone 7+?

Mana yang Harus Kamu Beli, Samsung Galaxy S8+ atau iPhone 7+?

Meski Udah 4 Tahun, 5 Smartphone Tahun 2013 Ini Masih Layak Digunakan!

Meski Udah 4 Tahun, 5 Smartphone Tahun 2013 Ini Masih Layak Digunakan!

3 Smartphone Android yang Mampu 'Bunuh' Dominasi Apple di Indonesia

3 Smartphone Android yang Mampu 'Bunuh' Dominasi Apple di Indonesia

5 Fitur Samsung Galaxy S8 yang Tidak Bakal Kamu Temui di iPhone 7

5 Fitur Samsung Galaxy S8 yang Tidak Bakal Kamu Temui di iPhone 7

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal