J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • APPS
  • GAMES
  • FINTECH
  • TIPS & TRIK
  • GADGET
  • GOKIL
  • TECH NEWS
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              11 Smartphone Android Terbaik RAM 2 GB dengan Harga 2 Jutaan Saja

              11 Smartphone Android Terbaik RAM 2 GB dengan Harga 2 Jutaan Saja

              00
              Selasa, 13 Okt 2015, 12:00 WIB
              Rata-rata smartphone sekarang minimal menggunakan RAM 2GB untuk mendukung kelancaran serta kenyamanan penggunanya. Jadi apa saja smartphone dengan RAM 2GB yang bagus tapi murah?

              Untuk yang lagi butuh atau ingin beli smartphone terbaru khususnya Android pasti sekarang ini lebih melihat ke arah RAM, seberapa besar sih RAM yang digunakan. Melihat kemajuan teknologi yang digunakan aplikasi, game bahkan sistem operasi Android itu sendiri sudah jelas kalau RAM 1GB tidak mampu lagi mendukung banyaknya proses dan tentu saja membuat aplikasi dan game berjalan tidak lancar seperti dulu lagi. Rata-rata smartphone sekarang minimal menggunakan RAM 2GB untuk mendukung kelancaran serta kenyamanan penggunanya. Jadi apa saja smartphone dengan RAM 2GB yang bagus tapi murah?

              11 Smartphone Android Terbaik RAM 2GB dengan Harga 2 Jutaan

              1. Asus Zenfone 2 RAM 2GB

              asus zenfone 2 RAM 2GB
              Walaupun lebih terkenal sebagai smartphone dengan RAM 4GB pertama di dunia, Asus Zenfone 2 juga menyediakan versi RAM 2GB tentunya dengan harga yang lebih murah. Walaupun perbedaan kapasitas RAM yang cukup jauh dibanding versi Asus Zenfone 2 RAM 4GB tetapi dari segi performa saat ini tidak begitu terasa perbedaannya. Asus Zenfone 2 RAM 2GB dapat dengan lancar menjalankan beberapa aplikasi serta sudah menggunakan Android Lollipop sebagai sistem operasi. Harga Asus Zenfone 2 RAM 2GB yaitu Rp 2.699.000.

              2. Asus Zenfone 5

              Asus Zenfone 5
              Masih dari lini Asus, smartphone Asus Zenfone 5 sudah cukup lama ada di pasaran yaitu sekitar Januari 2014. Tetapi dengan dukungan RAM 2GB yang dimiliki, Asus Zenfone 5 masih cukup tangguh untuk bersaing dengan smartphone-smartphone jaman sekarang dengan spesifikasi RAM 2GB. Harga dari Asus Zenfone 5 yaitu Rp 1.999.000, murah sekali kan?

              3. Lenovo A6000+

              Lenovo A6000 plus
              Smartphone dari Lenovo ini memiliki spesifikasi yang cukup memuaskan serta harga yang terjangkau. Bagaimana tidak, dengan harga Lenovo A6000+ yang hanya Rp 1.825.000, smartphone ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 410 Quad-core, kamera 8MP, RAM 2GB serta sudah mendukung koneksi 4G LTE.

              4. Xiaomi Redmi Note 4G

              Xiaomi Redmi Note 4G
              Xiaomi menjadi salah satu produsen smartphone yang sukses merebut pangsa pasar ketika merilis smartphone dan hingga saat ini setiap perangkat yang dirilisnya sebagian besar memiliki angka penjualan yang cukup memuaskan. Xiaomi Redmi Note 4G merupakan salah satu smartphone Android Xiaomi dengan RAM 2GB tetapi dibanderol harga cukup murah. Harga Xiaomi Redmi Note 4G yaitu Rp 2.050.000 dan sudah memiliki dukungan koneksi 4G LTE.
              BACA JUGA
              • Google Play Store Error? Ini Solusinya
              • Beli Apps dan Games di Play Store Sekarang Tanpa Kartu Kredit

              5. Acer Liquid Z500

              Acer Liquid Z500
              Acer Liquid Z500 mulai melambung namanya setelah salah satu fiturnya yaitu kamera memberikan hasil foto yang memuaskan untuk ukuran smartphone murah dengan RAM 2GB. Harga Acer Liquid Z500 yaitu Rp 1.150.000 dengan dukungan prosesor Mediatek Quad-core tetapi cukup boros di bagian baterai karena kapasitas baterai tergolong kecil hanya 2000mAh.

              6. Evercoss Winner Y Ultra

              Evercoss Winner Y Ultra
              Mencari smartphone Android RAM 2GB di bawah harga 1 jutaan? Beli saja Evercoss Winner Y Ultra, smartphone dari Evercoss ini menjadi smartphone Android dengan RAM 2GB termurah di pasaran dan cukup nyaman digunakan. Hanya saja baterainya cuma 2100mAh membuatnya gampang sekali habis.

              7. Meizu M2 Note

              Meizu M2 Note
              Meizu bisa dibilang menambah berat persaingan smartphone di Indonesia. Dengan membawakan Meizu M2 Note, Meizu bisa dibilang berhasil di Indonesia dengan angka penjualannya. Meizu M2 Note merupakan smartphone Android RAM 2GB dengan dukungan koneksi 4G LTE serta kapasitas baterai cukup besar yaitu sekitar 3100mAh. Harga Meizu M2 Note yaitu Rp 1.800.000, murah kan?

              8. Infinix Hot 2

              Infinix Hot 2
              Infinix Hot 2 merupakan smartphone dengan basis Android One. Menggunakan RAM 2G serta prosesor Quad-core bertenaga hingga 1.3GHz membuat smartphone Infinix ini menjadi smartphone Android murah dengan harga cukup terjangkau. Harga Infinix Hot 2 yaitu Rp 1.299.000. Yang cukup disayangkan adalah kapasitas baterai Infinix Hot 2 cukup kecil, hanya 2200mAh.

              9. Infinix Hot Note

              Infinix Hot Note
              Masih dari lini Infinix, berbeda dengan Infinix Hot 2, Infinix Hot Note menggunakan prosesor Octa-core 1.4GHz yang memberikan performa cukup tinggi pada smartphone Android pendatang baru ini. Menggunakan Android KitKat sebagai sistem operasi dan RAM 2GB untuk menampung semua proses di Infinix Hot Note ini, tetapi jangan khawatir baterai cepat habis karena Infinix Hot Note menggunakan baterai berkapasitas 4000mAh, dijamin puas mau digunakan apapun. Harga Infinix Hot Note yaitu Rp 1.599.000, hanya berbeda 300 ribu rupiah dibanding Infinix Hot 2.

              10. Alcatel One Touch Flash Plus

              Alcatel One Touch Flash Plus
              Pastinya pernah mendengar tiba-tiba ada sebuah smartphone yang membuat heboh persaingan smartphone Android murah di Indonesia. Salah satu pelakunya adalah Alcatel One Touch, dengan merilis Alcatel One Touch Flash Plus. Bagaimana tidak membuat heboh, dengan harga Alcatel One Touch Flash Plus yaitu Rp 1.899.000, penggunanya bisa mendapatkan sebuah smartphone Android dengan prosesor Octa-core 1.5GHz 64-bit, RAM 2GB, dukungan koneksi 4G LTE, kamera 13MP dan baterai 3500mAh.

              11. Bolt ZTE V9820

              Bolt ZTE V9820
              Mungkin yang terbayang ketika mendengar Bolt adalah sebuah modem WiFi, tetapi Bolt juga merilis smartphone Android dan salah satunya adalah Bolt ZTE V9820. Dengan Harga Bolt ZTE V920 yaitu Rp 1.499.000, penggunanya bisa mendapatkan smartphone Android dengan RAM 2GB, dual SIM Card, kamera 13MP serta OS Android KitKat.

              Jadi sudah memilih mau smartphone Android RAM 2GB yang mana?

              APPS TERKAIT
              Stock Rom ASUS Zenfone 2 | ZE500CL 12.16.4.3
              Apps ZenUI, ASUS Computer Inc.
              Stock Rom ASUS Zenfone 2 | ZE550ML 2.12.40.9
              Apps ZenUI, ASUS Computer Inc.
              Asus Zenfone 5 Firmware V3.23.40.60 (T00F-WW 3.23.40.60)
              Apps ZenUI, ASUS Computer Inc.
              Google Play Store 13.5.56
              Apps Google Inc.
              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal