J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              6 Alasan Mengapa Meizu M2 Note WAJIB Jadi Smartphone Pilihan Kamu

              6 Alasan Mengapa Meizu M2 Note WAJIB Jadi Smartphone Pilihan Kamu

              00
              Rabu, 19 Agt 2015, 18:43 WIB
              Khusus untuk pasar Indonesia, Meizu belum lama ini telah meluncurkan produk andalannya di kelas menengah, yakni Meizu M2 Note. Dengan spesifikasi dan beberapa fitur unggulan yang dimilikinya, Meizu M2 Note siap bersaing dengan banderol harg

              Nama Meizu di Indonesia bisa dibilang masih baru. Namun jika dilihat di negeri asalnya, China, nama Meizu sudah cukup terkenal. Hal ini bisa dilihat dari pergerakan Meizu yang telah meluncurkan banyak tipe smartphone, termasuk smartphone flagship seperti Meizu MX4 dan Meizu MX5.

              Khusus untuk pasar Indonesia, Meizu belum lama ini telah meluncurkan produk andalannya di kelas menengah, yakni Meizu M2 Note. Dengan spesifikasi dan beberapa fitur unggulan yang dimilikinya, Meizu M2 Note siap bersaing dengan banderol harga yang cukup terjangkau.

              Berikut ini 6 Alasan Mengapa Meizu M2 Note WAJIB Jadi Smartphone Pilihan Kamu!

              Desain menarik

              Bodi Meizu M2 Note sebagian besar terbuat dari polycarbonate dengan mengusung desain unibody. Memiliki layar 5,5 inci membuat bodinya tergolong lebar, namun masih nyaman digenggam berkat bodinya tergolong tipis, hanya 8,7 mm. Bagian sisi-sisinya berbentuk melengkung serta di bagian bawah terdapat empat bulatan lobang speaker mirip dengan iPhone 5C.

              Meizu M2 Note 3

              Yang paling menarik dari sisi desain, Meizu M2 Note hanya menyediakan satu tombol navigasi di bagian bawah layar, yaitu tombol Home saja. Tidak terdapat tombol Back atau tombol Recent Apps seperti yang terdapat di smartphone pada umumnya. Ternyata, kedua tombol tersebut tetap ada, namun menyatu dengan tombol Home.

              Resolusi layar full HD

              Layar 5,5 inci Meizu M2 Note beresolusi Full HD (1.920 x 1.080) piksel. layarnya tersebut terlihat jernih dan tajam berkat teknologi panel IGZO (Indium Gallium Zinc Oxide) dari Sharp dengan kepadatan layar mencapai 403 ppi. Selain itu, layarnya juga dilengkapi dengan fitur Automatic Brightness dan Color Temperature untuk mengatur karakteristik layar sesuai dengan selera pengguna.

              Sistem operasi Android Lollipop

              Dengan harga Meizu M2 Note yang di bawah Rp 2 jutaan, HP Android ini dibekali dengan sistem operasi terbaru, yaitu Android Lollipop 5.1. OS-nya tersebut didukung denga user interface buata Meizu sendiri dengan nama Flyme v4.51. UI-nya tidak memiliki halaman App Drawer, mirip dengan MIUI pada HP Xiaomi. Flyme OS menyajikan dua fitur yang cukup menarik, yaitu Gesture Wakeup dan SmartTouch.

              Meizu M2 Note 5

              Fitur Gesture Wakeup memungkinkan penggunanya melakukan beberapa perintah hanya dengan menuliskan gesture tertentu pada layar. Sedangkan fitur SmartTouch berupa tombol virtual pada layar seperti yang dimiliki Apple iPhone berguna untuk menggantikan tombol fisik Home yang ada di bawah layar.

              Performa kamera cepat saat memotret

              Meizu M2 Note 2

              Kamera belakang Meizu M2 Note beresolusi 13 MP dengan dukungan banyak fitur di dalamnya. Seperti auto, slowmotion, scan, light field, panorama, beauty, dan manual. Pada mode manual, pengguna bisa mengatur ISO 100 hingga 1600, shutter speed 1/500s hingga 10s, exposure, dan fokus. Saat menjepret dan menyimpar gambar, kinerja kameranya tergolong cepat. Kameranya juga dilengkapi dengan dual tone LED Flash. Hasil jepretannya tergolong memuaskan, terutama memotret di luar ruangan dalam kondisi cahaya terang.

              Mendukung Jaringan 4G LTE

              Meizu M2 Note 4

              Untuk mengakses internet, Meizu M2 Note sudah mendukung jaringan 4G LTE dengan dual-SIM Card ukuran nano. Hal ini menambah kenyamanan saat berselancar di internet, terutama saat mendapatkan jaringan 4G.

              Harga cukup terjangkau

              Dengan berbekal spesifikasi kelas menengah dan beberapa keunggulan tersebut di atas, harga yang ditawarkan Meizu M2 Note dinilai sebanding dan tergolong murah. Meizu M2 Note di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 1.999.000.

              [gadget]1519[/gadget]

              Artikel lainnya:

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal