J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Rekomendasi HP Android Gaming Dengan Harga di Bawah 2 Juta

Rekomendasi HP Android Gaming Dengan Harga di Bawah 2 Juta

Sabtu, 24 Okt 2015, 16:16 WIB
Kita tahu bahwa game adalah kebutuhan berat karena mengharuskan prosesor dan grafis bekerja ekstra. Apakah memang ada smartphone murah yang bisa lancar menjalankan game?

Ada pertanyaan klasik yang seringkali muncul di kalangan anak muda pecinta gadget, yaitu rekomendasi smartphone murah yang asyik dan nyaman dibuat nge-game. Sebenarnya, apakah memang ada smartphone murah yang bisa lancar menjalankan game? Padahal kita tahu bahwa game adalah kebutuhan berat karena mengharuskan prosesor dan grafis bekerja ekstra. Untungnya, smartphone murah yang bisa menjalankan game dengan nyaman memang ada. Kalaupun tak bisa dibilang murah, setidaknya bisa dibilang terjangkau. Ini dia rekomendasinya!

Rekomendasi HP Android Gaming Dengan Harga di Bawah 2 Juta

1. Infinix Hot Note X551

Hot Note

Pasti banyak di antara kamu yang tidak mengenal merk yang satu ini. Infinix adalah produsen smartphone asal China yang awalnya justru memasarkan produknya di Afrika dan Timur Tengah dan kini sudah masuk ke Indonesia.

Bekerjasama dengan Lazada, Infinix bisa dibilang sukses memasarkan smartphone pertamanya di Indonesia, Hot Note. Alasannya jelas, karena dengan harga Rp 1,6 juta, smartphone ini memberikan baterai 4.000 mAh dengan fitur fast charging, layar besar 5,5 inci, serta prosesor MediaTek MT6592 8-core yang ternyata tampil mengesankan. Infinix Hot Note bisa menjalankan game Asphalt 8, Vainglory, atau Implosion dengan baik.

2. Lenovo A7000

A7000

Masih di bawah kisaran Rp 2 juta, Lenovo memiliki satu wakilnya yang bisa diandalkan untuk bermain game, apalagi kalau bukan A7000. Smartphone ini memiliki layar 5,5 inci 720p dengan prosesor MediaTek MT6752m. GPU-nya tak kalah kencang mengandalkan Mali-T760MP2. Adapun kekurangannya yakni Lenovo A7000 hanya memiliki media penyimpanan sekitar 4 GB untuk menampung data dan aplikasi.

3. Alcatel Onetouch Flash Plus

Aotfp

Sama seperti dua pesaingnya, Lenovo A7000 dan Infinix Hot Note, Alcatel Onetouch Flash Plus juga layak dijadikan pilihan bagi kamu yang gemar bermain game. Layarnya berdimensi 5,5 inci dengan resolusi HD. Prosesor yang digunakan persis seperti Lenovo A7000, yaitu MediaTek MT6572m dengan GPU Mali-T760MP2 dan RAM 2 GB. Baterainya juga tergolong cukup besar, 3.500 mAh. Di Indonesia, Alcatel Onetouch Flash Plus dijual seharga Rp 1.899.000.

4. Meizu M2 Note

Meizu M2 Note

Smartphone asal China yang satu ini, Meizu M2 Note, baru dijual di Indonesia di pertengahan Agustus ini. Lagi-lagi, layarnya berdimensi 5,5 inci namun memiliki resolusi lebih tinggi, Full HD. Jeroan utamanya mengandalkan prosesor 8-core MediaTek MT6753 dan dibantu oleh RAM 2 GB. Menjalankan game seberat FIFA 15 sekalipun bisa dilakukan dengan nyaman. Soal harga, smartphone ini dibanderol Rp 1.999.000.

Artikel Menarik Lainnya:

APPS TERKAIT
Asphalt 8 Logo 6658a
Asphalt 8: Airborne - Fun Real Car Racing Game 4.8.0i
Games Gameloft SE
Gtracing2 Icon
GT Racing 2: The Real Car Exp
Games Gameloft
Angry Birds Go Icon
Angry Birds Go!
Games Rovio Mobile Ltd.
Redline Rush Icon
Redline Rush 1.3.6
Games DogByte Games
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
5 HP Android Berlayar Lebar dengan Harga Terjangkau 2015

5 HP Android Berlayar Lebar dengan Harga Terjangkau 2015

8 HP Android Baru TERBAIK Harga Rp 2 Jutaan

8 HP Android Baru TERBAIK Harga Rp 2 Jutaan

11 Smartphone Android Terbaik RAM 2 GB dengan Harga 2 Jutaan Saja

11 Smartphone Android Terbaik RAM 2 GB dengan Harga 2 Jutaan Saja

Rekomendasi HP Android Terbaru Harga Rp 2 Jutaan September 2015

Rekomendasi HP Android Terbaru Harga Rp 2 Jutaan September 2015

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal