J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Resmi! Xiaomi Luncurkan Redmi Note 2 dengan Harga Rp 2 Jutaan

              Resmi! Xiaomi Luncurkan Redmi Note 2 dengan Harga Rp 2 Jutaan

              00
              Jumat, 14 Agt 2015, 15:59 WIB
              Hari ini, 13 Agustus 2015, Xiaomi secara resmi menluncurkan smartphone terbarunya, yakni Xiaomi Redmi Note 2 dan Redmi Note 2 Prime. Smartphone ini hadir dengan beberapa peningkatan dibanding pendahulunya Redmi Note.

              Hari ini, 13 Agustus 2015, Xiaomi secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya, yakni Xiaomi Redmi Note 2 dan Redmi Note 2 Prime. Smartphone ini hadir dengan beberapa peningkatan dibanding pendahulunya Redmi Note.

              Xiaomi Redmi Note 2

              Di sisi layar, Xiaomi Redmi Note 2 masih mengusung layar berukuran 5,5 inci, namun dengan resolusi lebih tinggi deri layar Redmi Note, yaitu Full HD (1.920 x 1.080p). Sementara untuk hardware-nya, Redmi Note 2 menggunakan prosesor MediaTek Helio X10 2.GHz, RAM 2 GB, baterai 3.060 mAh, dan penyimpanan internal 16 GB. Untuk kameranya, HP Android yang sudah mendukung jaringan dual-SIM 4G ini dibekali kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP.

              Redmi Note 2a

              Xiaomi Redmi Note 2 Prime

              Secara keseluruhan, Redmi Note 2 Prime sama dengan Redmi Note 2. Perbedaannya terletak hanya pada kecepatan prosesornya dan kapasitas penyimpanan internalnya. Prosesor MediaTek Helio X10 pada Redmi Note 2 Prime memiliki kecepatan 2,2 GHz dengan dukungan penyimpanan internal sebesar 32 GB (diperluas microSD). Sementara RAM-nya masih sama, yakni 2 GB. Baik Redmi Note 2 maupun Redmi Note 2 Prime sudah menjalankan OS Android Lollipop 5.0 dengan antarmuka MIUI 6 dan akan mendapatkan update MIUI 7.

              Harga Xiaomi Redmi Note 2

              Harga Redmi Note 2 ditawarkan Xiaomi adalah RMB 799 atau sekitar Rp 1,7 jutaan. Sedangkan untuk harga Xiaomi Redmi Note 2 Prime dibanderol seharga RMB 999 atau sekitar Rp 2,1 jutaan. Sejauh ini Xiaomi Redmi Note 2 baru tersedia di China mulai 16 Agustus 2015.

              Mi Wifi

              Bersamaan dengan Redmi Note 2, Xiaomi juga meluncurkan router pintar dengan nama Mi Wi-Fi nano. Sedikit bocorannya, MIUI 7 akan memiliki fitur face recognition atau pengenalan wajah di Gallery, serta dapat mengelompokan wajah-wajah tersebut. Untuk informasi lebih dalam mengenai MIUI 7, kita tunggu saja tanggal peluncurannya 19 Agustus 2015 di India.

              Artikel Menarik Lainnya

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal