Smartfren Rilis Dua Hape Selfie Rp 700 Ribuan

Default

Smartfren kembali merilis dua smartphone barunya di kelas entry-level. Dua smartphone tersebut adalah Andromax C3s dan C3si. Smartfren bekerjasama dengan vendor Haier dan Hisense dalam meluncurkan dua produk ini.

Andromax C3s dan C3si ditargetkan untuk segmen pengguna muda yang suka berfoto selfie dan bersosial media namun dengan budget terbatas, yakni di bawah Rp 1 jutaan.

Pada dasarnya, dua smartphone di atas memiliki spesifikasi yang sama. Sedikit yang membedakannya adalah kapasitas baterai. Andromax C3s menggunakan baterai berkapasitas 1400 mAh, sementara Andromax C3si menggunakan baterai berkapasitas 1500 Mah.

Smartfren

Di sisi hardware, keduanya mengusung chipset Qualcomm Snapdragon dengan prosesor dual core 1,2 GHz Cortex A7, GPU Adreno 302, RAM 512 MB.

Smartphone yang dibekali ukuran 4 inci WVGA ini juga dilengkapi dengan dua buah kamera. Di bagian belakang terdapat kamera beresolusi 5 MP, sedangkan di bagian depan terdapat kamera beresolusi 3 MP. Baik kamera belakang dan kamera depannya didukung dengan lampu LED Flash. Sehingga optimal untuk selfie maupun wefie.

Kedua smartphone ini dijual dengan harga Rp 799.000. Andromax C3s tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih, sedangkan untuk C3si tersedia dalam pilihan warna dark grey dan putih.

Sumber/foto: Kompas.com

Artikel Menarik Lainnya:

Tags Terkait: Gadget
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal