J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Review Vivo V11 Pro: Terobosan Baru Plus Desain Mewah, Siapa yang Gak Bakal Tergoda?

              Review Vivo V11 Pro: Terobosan Baru Plus Desain Mewah, Siapa yang Gak Bakal Tergoda?

              00
              Senin, 17 Sep 2018, 11:00 WIB
              Vivo V11 Pro telah resmi diluncurkan di Indonesia. Menjadi smartphone pertama dengan teknologi fingerprint layar pertama di Tanah Air, tentu membuat banyak orang tergoda memilikinya. Berikut ada review Vivo V11 Pro yang Jaka ulas sebagai berikut.

              Nggak kerasa perkembangan smartphone terjadi sangat cepat belakangan ini. Termasuk juga salah satu brand Tiongkok yang ada di Indonesia, apalagi kalau bukan Vivo.

              Belum genap setahun semenjak perilisan Vivo V9, kali ini mereka memperkenalkan kembali Vivo V11 Pro untuk pasar Indonesia. Mengandalkan terobosan terbaru dalam fitur keamanan, bagaimanakah review Vivo V11 Pro terbaru ini? Yuk simak ulasan Jaka selengkapnya di bawah ini!

              BACA JUGA
              • 5 Keunggulan Vivo V11 Pro Jadi Smartphone Masa Depan dengan Teknologi Keamanan Terdepan!
              • Hands On Vivo V11 Pro: Smartphone dengan Screen Touch ID Pertama di Indonesia!
              • Vivo V11 Pro dengan Screen Touch ID Pertama di Dunia Resmi Rilis di Indonesia, Apa Saja Keunggulannya?

              Harga dan Spesifikasi Vivo V11 Pro Terbaru

              Hands On Vivo V11 Pro 42c06

              Vivo memperkenalkan Vivo V11 Pro terbaru yang mengandalkan teknologi Screen Touch ID, yakni sistem keamanan terbaru yang memindahkan fingerprint sensor tepat berada di bawah layar. Inovasi ini sebelumnya hadir dalam konsep Vivo APEX hingga Vivo X21 dan Vivo NEX terbaru.

              Bukan hanya itu, desain cantik yang ditawarkanya pun agak berbeda dari V-series sebelumnya. Kini Vivo memberikan dua buah warna 'bling-bling' yakni Starry Black dan Nebula Purple mengikuti tren yang tengah berkembang di Indonesia belakangan.

              Dibanderol dengan harga Rp4.999.000,- tentu membuat Vivo V11 Pro menjadi incaran banyak orang karena memiliki fitur inovatif dan spesifikasi yang lumayan mumpuni. Untuk hands on dan spesifikasi Vivo V11 selengkapnya bisa kamu baca pada artikel berikut.

              Hands On Vivo V11 Pro Banner 30a70
              Hands On Vivo V11 Pro: Smartphone Dengan Screen Touch ID Pertama Di Indonesia!
              Belum seminggu semenjak perilisan Vivo V11 Pro di Indonesia. Nah kira-kira bagaimanakah impressi pertama menggunakan smartphone dengan Screen Touch ID pertama di Indonesia? Berikut ulasan Jaka selengkapnya!
              LIHAT ARTIKEL

              Desain Mewah dengan 3D Design dan Sky Color

              Desain Vivo V11 Pro Depan E7850

              Desain Vivo V11 Pro membawa banyak ubahan dibanding versi sebelumnya. Jika dulu populer dengan desain poni yang lebar, kini Vivo V11 Pro lebih pede menggunakan poni setitik yang menempatkan sebuah kamera 25MP untuk kebutuhan selfie.

              Sementara untuk penempatan earpiece dan sensor lainnya terletak pada border bagian atas sebelah kanan. Layar berukuran 6.41 inci yang dimiliki Vivo V11 Pro pun kini sudah menggunakan panel Super AMOLED. Apalagi untuk mendukung fitur Screen Touch ID yang bakal Jaka ulas selanjutnya.

              Desain Vivo V11 Pro Belakang 9080b

              Beralih ke bagian belakang, Vivo V11 Pro memperkenalkan balutan Sky Color skema warna yang tengah tren, terdiri dari Starry Black dan Nebula Purple. Berbeda dengan Vivo V9 yang hanya berupa bahan polikarbonat, pada smartphone ini bagian belakang memiliki semacam lapisan kaca.

              Selain itu kamu akan menemukan dua buah modul kamera belakang dan LED flash yang letaknya sama seperti Vivo V9. Lainnya hanya terdapat logo Vivo yang berada di bagian tengah menggantikan fingerprint yang dipindah ke layar.

              Mengandalkan juga teknologi 3D Design membuat Vivo V11 Pro nyaman dan pas dalam genggaman. Feel-nya pun lebih kokoh jika dibandingkan versi Vivo V7 bahkan Vivo V9 sebelumnya.

              Desain Vivo V11 Pro Slot 32ac2

              Detail lain yang tak boleh terlewatkan kalau Vivo V11 Pro juga menyediakan triple slot pada perangkatnya. Sisanya peletakan berbagai tombol hampir sama seperti Vivo V9 yang pernah Jaka ulas.

              Nah mungkin faktor minus yang dapat dirasakan dari smartphone ini adalah masih digunakannya port microUSB yang disayangkan sejumlah kalangan. Bodi belakang pun rentan kotor, namun bisa diatasi dengan penggunaan softcase walau mengurangi kesan mewah dari Vivo V11 Pro.

              Funtouch OS 4.5 Punya Penambahan Sejumlah Fitur

              Vivo V11 Pro Funtouch Os 7bc2d

              Kesan paling menyenangkan saat menggunakan smartphone Vivo adalah kehadiran Funtouch OS yang dimilikinya. Ya, walaupun Jaka kurang suka karena beberapa UI mirip dengan smartphone 'buah-buahan' dan keyboard bawaan yang mungkin terasa kurang nyaman.

              Namun Funtouch OS 4.5 yang dibawa oleh Vivo V11 Pro cukup memberikan banyak fitur bermanfaat. Berbasis Android 8.1 Oreo tentu kamu akan mendapatkan sejumlah fitur esensial, seperti dual screen untuk multitasking dan sebagainya.

              Bukan hanya itu, Funtouch OS 4.5 yang hadir untuk memaksimalkan fitur Screen Touch ID juga memiliki berbagai fitur khusus. Mulai dari Face Access, Motorbike Mode, gesture untuk navigasi berbasis usapan dan kehadiran Jovi AI untuk sektor kamera dan Game Mode.

              Funmoji Vivo V11 Pro 5b8c7

              Untuk yang menginginkan sesuatu yang berbeda saat melakukan chatting, Vivo V11 Pro juga memiliki fitur Funmoji yang bisa kamu akses melalui aplikasi keyboard bawaan.

              Vivo V11 Pro pun dibekali dengan kelengkapan sensor untuk memenuhi segala kebutuhan. Layar Super AMOLED yang dimilikinya pun memungkinkan penggunaan Always On Display (AOD) ala smartphone kelas flaghship dengan harga selangit lho.

              Penasaran dengan keunggulan performa dan kamera Vivo V11 Pro? Cek halaman selanjutnya!

              Halaman Selanjutnya

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal