LG G4 Nongol 28 April dengan Kamera Low Light dan Layar 2K

Default

Nama LG sudah mulai diperhitungkan di industri smartphone sejak dua tahun lalu. Tahun ini, LG terbilang cukup telat mengumumkan flagship Androidnya. Para pesaingnya seperti Samsung, HTC, dan Oppo sudah merilis jagoannya masing-masing. LG sebentar lagi akan menyusulnya.

Tanggal 28 April mendatang, LG akan mengumumkan secara detail perihal LG G4, suksesor dari LG G3. Hal ini diketahui dari video teaser yang dirilis resmi oleh LG. Dalam video teaser tersebut, LG mengungkap tanggal 28 April sebagai hari dimana mereka akan mengumumkan LG G4.

Lg G4 B

Selain tanggal rilis, video tersebut juga mengungkap kekuatan utama LG G4, yaitu layar berkualitas dengan resolusi 2560 x 1440 pixel. Meski resolusinya sama dengan LG G3, namun layar LG G4 diklaim 20% lebih terang dan 25% lebih berwarna.

LG G4 sejatinya akan menggunakan CPU 8-core Snapdragon 810. Sayang, pasokan CPU tersebut terhambat sehingga LG terpaksa menggunakan CPU 6-core Snapdragon 808. Selain itu, LG G4 juga unggul dari sisi kamera. Berbekal kamera 16 MP, kamera LG dilengkapi dengan sensor laser dan modul kamera f/1.8 sehingga andal memotret di tempat gelap.

Artikel menarik lainnya:

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal