J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Cara Keren Selfie Otomatis Hanya dengan Melambaikan Tangan

Cara Keren Selfie Otomatis Hanya dengan Melambaikan Tangan

Selasa, 8 Sep 2015, 10:59 WIB
Sini kami kasih tau gimana cara mudah untuk selfie hanya dengan melambaikan tangan kamu ke kamera.

Buat kamu yang doyan selfie, bosen nggak sih kalo harus terus-terusanan megang smartphone dan memencet tombol shutter secara bersamaan? Atau harus repot-repot mengatur timer sebelum memotret? Ah masa-masa itu sih udah lewat. Sini kami kasih tau gimana cara mudah untuk selfie hanya dengan melambaikan tangan kamu ke kamera.

BACA JUGA
  • 5 Gaya Pengguna Gadget Doyan Selfie Paling MAINSTREAM Saat Ini
  • Doyan Selfie? Aplikasi Ini Bisa Bikin Foto Selfie Kamu Makin Cakep
  • MURAH! Tripod Tongsis 2-In-1 Bikin Narsis Tambah Eksis
  • Sebelumnya, kamu harus download dan install aplikasi selfie yang berikut ini. Namanya Snapi dan kamu hanya perlu menekan tombol download di bawah ini.

    Snapi Icon Icon
    Snapi 1.2.1.150225
    Apps Photo & Imaging Eyesight
    DOWNLOAD
  • Apabila sudah d-iinstall, maka kamu tinggal membukanya dan arahkan muka kamu dan teman-teman kamu ke kamera. Angkat tangan dan arahkan telapak kamu ke kamera tersebut untuk mengaktifkan timer. Jika posisi tangan kamu sudah benar, maka gambar tangan akan muncul di sudut kiri atas.

    Snapi 1
  • Jika sudah, kepalkan tangan kamu untuk mulai menjalankan hitungan mundur. Kemudian turunkan deh tangan kamu.

    Snapi 2
  • Timer akan berjalan mundur dan kamu tinggal pasang muka manis.

    Snapi 3

Apabila kamu masih kurang jelas, berikut kami sematkan juga video iklan sekaligus demonstrasi dari Snapi.

Artikel menarik lainnya:

APPS TERKAIT
B612 Selfie With The Heart Icon Icon
B612 4.8.0
Apps LINE Corporation
Perfect365 Icon
Perfect365: Best Face Makeup 3.10.1
Apps ArcSoft, Inc
Skinneepix
SkinneePix 1.0
Apps Pretty Smart Women
Jalantikuscomcyberlinkyouperfect 102320 Icon
YouCam Perfect - Selfie Cam 5.15.1
Apps CyberLink
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal