J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

CADAS! Lenovo Pamer Smartphone dan Tablet yang Bisa Ditekuk

CADAS! Lenovo Pamer Smartphone dan Tablet yang Bisa Ditekuk

Minggu, 19 Jun 2016, 01:00 WIB
Lenovo punya smartphone baru gokil, unik dan keren. Bisa ditekuk dan juga jadi gelang, WOW!

Ingat nggak? Beberapa waktu yang lalu para produsen smartphone ternama di dunia sudah memamerkan produk-produk mereka yang diklaim merupakan smartphone yang luar biasa. Ada yang tahu apa saja itu? Yup, sudah pasti itu adalah LG, Samsung, Apple, dan kawan-kawan lainnya.

LG sudah merilis LG G5 yang merupakan smartphone modular pertama di dunia. Samsung juga sudah meluncurkan Galaxy S7 yang memiliki heat pipe untuk mengalirkan hawa panas menjadi lebih baik agar tidak overheat, sedangkan Apple berinovasi menambahkan RAM menjadi 2 GB di iPhone 6s yang mana sebelumnya dia bertahan dengan RAM 1 GB saja. Hebat? Tentu saja. Tapi, sekarang hal seperti itu sudah ada yang bisa mengalahkan guys.

BACA JUGA
  • 5 Hal Unik Lenovo Phab2 Pro, Smartphone Tango Perdana Google
  • Ini Dia Server Baru dari Lenovo yang Berhasil Mencetak Rekor di Dunia!
  • Keren! Lenovo Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2016

Lenovo Pamer Smartphone dan Tablet yang Bisa Ditekuk

Ya, semua dari produk-produk ternama di dunia itu tampaknya akan dikalahkan oleh satu perusahaan penyedia smartphone dan tablet asal China, yaitu Lenovo. Apa? Lenovo bisa mengalahkan semua merek-merek terkenal di atas? Iya, Lenovo sanggup untuk melakukan hal itu. Buktinya apa? Nih Jaka kasih tahu.

Gak Perlu Repot Lagi Naro Smartphone, Jadiin Gelang Aja

Lenovocplusbendablephone

Pada acara Lenovo Tech World 2016 yang diadakan pada tanggal 9 Juni kemarin di San Fransisco, Lenovo dengan bangga memamerkan satu smartphone yang sangat unik dan nyaris tidak ada pada bayangan kita sebelumnya. Kenapa? Sebab, smartphone ini sangat fleksibel, saking fleksibelnya dapat ditekuk sampai menjadi gelang di pergelangan tangan loh. Nggak percaya kan?

Iya, benar itu, Jaka nggak bohong. Secara resmi, Lenovo memperkenalkannya dengan nama CPlus. Ponsel ini sangat lentur, kamu nggak perlu menaruhnya di saku celana, cukup letakkan di pergelangan tangan, dan tekuk secara perlahan. Sampai akhirnya, handphone ini dapat menjadi gelang pintar layaknya smartwatch. Wow!

Peter Hortensius selaku Lenovo SVP & CTO yang dikutip dari berbagai sumber, mengatakan bahwa teknologi yang diusung pada CPlus, tidak hanya layar yang dapat ditekuk, namun perangkat hardware lainnya seperti motherboard serta baterai juga dapat ditekuk-tekuk.

Salah seorang artis YouTube bernama Meghan McCarthy tampil untuk memamerkan smartphone fleksibel berlayar 4.26 inci itu selama konferensi Lenovo Tech World hari Kamis kemarin berlangsung. Cewek cantik ini beraksi dengan memperlihatkan smartphone kepada para hadirin yang datang, dan mulai menekuknya di pergelangan tangan dia. Mantap!

Lenovofoliobendtabletofficial

Setelah kamu dikejutkan dengan smartphone yang sangat lentur, Lenovo juga mengumumkan satu produk lainnya. Tentu saja produk lainnya ini bukanlah perangkat biasa pada umumnya. Ya, Lenovo telah berhasil memamerkan sebuah tablet yang juga bisa ditekuk menjadi dua bagian. Seperti kertas yang dilipat. Keren!

Namun, tablet ini masih merupakan sebagian dari konsep. Lenovo mengakui kalau tablet yang unik satu ini belum sepenuhnya berfungsi. Tapi, Lenovo katanya berjanji bahwa sesegera mungkin, Lenovo akan membuat tablet itu terlihat memukau ditengah-tengah hingar bingarnya dunia, hahaha lebay!

Sayangnya, Lenovo juga belum bisa memberikan harga terkait dua perangkat besutannya itu. Mungkin karena ponsel dan tablet terbarunya itu belum seutuhnya berfungsi, sehingga Lenovo juga nggak tahu mau mematok harga berapa. Jika harganya sekitar Rp 2 jutaan, kamu mau beli nggak? Share pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya.

ARTIKEL TERKAIT
Review Asus Rog Gl502vt Banner

Review ASUS ROG GL502VT, Laptop Gaming Paling Tipis dengan Spesifikasi Gahar

Lenovo Phab2 Pro

5 Hal Unik Lenovo Phab2 Pro, Smartphone Tango Perdana Google

Banner Smartphone Yang Nggak Perlu Dibeli

Inilah 5 Smartphone yang Jangan Dibeli Pakai Uang Lebaran!

Hyperx

Mau Lancar Main Game VR? Pakai Perlengkapan dari Kingston HyperX Deh!

Akun Twitter Evan William Di Hack Bannere

Setelah Zuckerberg, Kini Giliran Akun Pendiri Twitter yang di-Hack!

APPS TERKAIT
Lenovo K3 Note Rom Icon
Marshmallow ROM Lenovo K3-Note v15 - 6.0_1610
Apps NeedRom
Bbm Icon
BlackBerry Messenger
Apps BlackBerry
Gamekiller
Game Killer
Apps ZNTX
Google Play Store Icon
Google Play Store 19.7.12-all [0] [PR] 305919187
Apps Google Inc.
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal