Setelah Zuckerberg, Kini Giliran Akun Pendiri Twitter yang di-Hack!

Default

Belum lama ini, terdapat kabar bahwa akun media sosial pendiri Facebook, Mark Zuckerberg telah berhasil di-hack. Sebuah kelompok peretas bernama OurMine mengklaim bahwa mereka lah yang telah berhasi meretas akun media sosial Mark. Belum lama berselang, OurMine sudah kembali bertingkah loh guys.

Ya, korban selanjutnya adalah pendiri sekaligus CEO Twitter, Evan Williams. Pelaku yang sama juga mengklaim bahwa mereka yang sudah berani-beraninya meng-hack akun Twitter Evan. Bayangkan, beliau yang membuat Twitter, namun akunnya juga tetap diretas? OurMine Team sungguh luar biasa akan nyali yang dimilikinya.

BACA JUGA
  • Desak Pemerintah Blokir Google, Situs Resmi ICMI Diserang Hacker

Setelah Zuckerberg, Kini Giliran Akun Pendiri Twitter yang di-Hack!

Akun Twitter Evan William Di Hack 2

Saat meretas akun Twitter Evan Williams, OurTeam membuat tweet yang sama seperti yang terjadi pada akun Mark Zuckerberg. Tetapi, dilansir dari Mashable, tweet tersebut hanya berada kurang dari dua menit berada di akun Twitter Evan Williams. Kicauan itu berbunyi "Hey, it's OurMine Team, we are just testing your security, please send us a message ([email protected])."

Evan Williams Tidak Berkomentar Apa-Apa

Akun Twitter Evan William Di Hack 1

Pihak Twitter sendiri tidak mengomentari apa-apa. Namun, tercatat dalam sebuah catatan bahwa sejumlah layanan online lainnya sudah melihat jutaan password dicuri dalam beberapa minggu terakhir. Maka dari itu, sebaiknya kamu mulai menggunakan kata sandi yang unik, kuat, dan tidak mainstream tentunya untuk akun Twitter kamu.

Public figure ternama lainnya seperti Twitter Drake, Lana Del Rey, hingga akun liga bola Amerika NFL juga di-hack beberapa waktu belakangan ini. Di sisi lain, Williams juga bukan petinggi pertama yang akun Twitter-nya dibajak. Hal ini juga pernah terjadi pada CFO Twitter Anthony Noto di awal tahun 2015. Akibatnya, banyak pesan spam pada akun Anthony setelah berhasil direbut kembali.

Menurut kamu, kira-kira apa tujuan dari kelompok peretas bernama OurMine ini? Apakah mereka hanya sekedar mencari keeksisan belaka, atau memang ada sesuatu di balik ini semua? Tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya guys.

ARTIKEL TERKAIT
Banner Icmi Di Hack
Desak Pemerintah Blokir Google, Situs Resmi ICMI Diserang Hacker
Hbo Muhamamd Ali
Mengenang Muhammad Ali Bersama HBO
Cara Mempercepat Download Idm 5fcb8
Cara Mempercepat Download IDM Paling Ampuh, Bisa Sampai 10x Lipat!
APPS TERKAIT
Facebook Logo 3e2fc
Facebook 259.0.0.36.115
Apps Facebook, Inc.
Pinterest Android
Pinterest 6.6.0
Apps Pinterest
Uber Social For Twitter Icon
UberSocial for Twitter 3.1.3.0
Apps UberMedia Inc.
Linkedin Android
LinkedIn Job Search 1.12.0
Apps Linkedin Corporation
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal