J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Ini Dia Laptop Gaming Tangguh dengan Model yang Gak LEBAY

Jumat, 26 Feb 2016, 13:00 WIB
Kebanyakan laptop gaming sekarang hadir dengan desain tidak biasa dan bobot yang berat. Ssst, Jaka ada nih laptop gaming yang desainnya keren ala laptop prosefional untuk bekerja.

Tren bermain game mulai beralih dari yang tadinya menggunakan PC gaming ke arah mobilitas lewat laptop gaming. Dengan laptop gaming, kamu bisa bermain game kapan pun dimana pun, dan semakin mudah jika ada acara komunitas gamer. Tapi dengan desainnya yang tidak biasa, laptop gaming rasa-rasanya kurang pas untuk dibawa ke kampus atau kantor.

Nah, untuk menjawab kebutuhan para gamer yang ingin membawa laptop gaming ke kantor atau kampus, Dell menghadirkan laptop yang bisa meng-cover semua kebutuhan itu. Lewat Dell Inspiron 15 Gaming, Dell menghadirkan laptop gaming yang bisa dipake untuk bekerja layaknya profesional.

BACA JUGA
  • 10 Laptop Gaming Terbaik dengan Harga 3 Jutaan
  • ASUS X550Z, Laptop Gaming yang "Haram" Dipakai Untuk Tugas Kerja

Laptop Gaming, atau Laptop Kerja? Ini Bisa Keduanya

Konsumen di Indonesia selalu menginginkan solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan komputasi mereka, seperti mengelola aktivitas profesional dan pribadi dalam waktu hampir bersamaan, ucap Catherine Lian, Country Manager Dell Indonesia, dalam acara peluncurannya di Jakarta.

Laptop Gaming Dell Inspiron 15 5

Mengusung tagline "Choose YourSside: Pro or Fun", laptop terbaru Dell dari seri inspiron yang dibekali embel-embel Gaming ini memang merupakan sebuah laptop gaming. Namun Dell mengemasnya dalam tampilan yang tidak mencolok, sehingga cocok untuk dipake kerja di kantor atau kampus. Dengan spesifikasi tinggi, laptop ini cocok untuk bermain game, membuat desain, melakukan rendering video, menonton video, hingga mengerjakan pekerjaan kampus atau kantor.

Desain dan Layar Memukau

Laptop Gaming Dell Inspiron 15 6

Secara desain, Dell Inspiron 15 tampak seperti kebanyakan laptop yang biasa digunakan oleh para profesional. Desainnya ramping dengan dalam balutan warna hitam maskulin yang memberikan kesan gagah namun tidak berlebihan. Satu hal yang unik, logo Dell yang biasanya menggunakan warna biru, pada Inspiron 15 Gaming diwarnai merah. Karena memang laptop gaming identik dengan warna merah. Desain keyboard yang agak berjarak dilengkapi teknologi pelindung cipratan air.

Laptop Gaming Dell Inspiron 15 4

Sesuai namanya, laptop gaming ini dibekali dengan layar sentuh seluas 15 inci. Bukan hanya luas, DELL Inspiron 15 dibekali dengan layar sentuh Truelife Ultra HD (resolusi 4K) untuk menghadirkan pengalaman menonton, mengedit foto, dan bermain game yang detail. Dengan resolusi 4K yang diusungnya, menjadikan Inspiron 15 Gaming sebagai laptop Inspiron dengan layar paling tajam.

Performa Kelas Tinggi

Laptop Gaming Dell Inspiron 15 2

Sebagai laptop gaming, Dell Inspiron 15 Gaming terbaru didukung oleh prosesor Quad-Core Intel i7 Generasi ke-6, yang memberikan kemampuan multi-tasking sempurna untuk bermain game sekaligus menikmati berbagai konten hiburan. Sementara di sisi VGA, laptop ini dibekali NVIDIA GeForce GTX 960M terbaru untuk menghasilkan tingkat frame-per-second yang tinggi saat bermain game dan mempercepat proses edit serta transkoding video.

Laptop Gaming Dell Inspiron 15 7

Rasanya tidak seru jika lagi asyik-asyik main game tiba-tiba baterainya habis. Untuk itu Dell Inspiron 15 Gaming ditenagai dengan baterai 6-cell 74Whr. Sehingga kamu bisa memberikan daya tahan baterai yang awet untuk menjalankan game dan mengerjakan tugas tanpa gangguan. Dan agar tidak cepat panas saat digunakan, Dell Inspiron 15 Gaming menggunakan desain pendinginan suhu yang revolusioner dengan dua kipas, tiga saluran pembuangan thermal dan 240 sirip pendingin. Semuanya siap bekerja bersamaan agar tidak menganggu kenyamanan bermain game atau streaming, sekaligus menjaga sistem dan sandaran telapak tangan tetap dingin.

Laptop Gaming Dell Inspiron 15 8

Laptop Dell Isnpiron 15 Gaming mampu menjalankan game dengan detail yang tajam tanpa lag. Salah satunya adalah saat memainkan game Rise of the Tomb Raider dengan pengaturan Pure Hair aktif, detail rambut Lara Croft yang berjatuhan terlihat detail seperti nyata. Bahkan saat konfigurasinya diatur dalam setelan tertinggi pun bisa dilahap dengan sempurna. Menariknya, saat diuji untuk melakukan rendering video sambil main game Rise of the Tomb Raider, gamenya masih tetap berjalan mulus. Keren!

Spesifikasi Dell Inspiron 15 Gaming
Prosesor Quad Core i7 Intel Core Generasi ke-6
VGA NVIDIA GeForce GTX 960M; memory video GDDR5 4GB
RAM Hingga 16GB Dual Channel DDR3L 1600MHz (8GB x 2)
Display LED Backlit Truelife dengan resolusi UHD (3840 x 2160)

Touchscreen
Storage Hybrid Hard Drive 1TB + Cache 8GB
Baterai 23MP, Predictive Hybrid Autofocus

13MP
CPU 6-cell 74Whr, tahan hingga 7 jam 41 menit dengan konfigurasi prosesor Intel Core Generasi ke-6 dan layar UHD 4K
Fitur Bawaan Keyboard dengan backlight

HDMI v1.4a yang mendukung layar 4K

3 port USB 3.0

Slot kunci Kensington PowerShare

SD(UHS50)/MMC 2-in-1

RJ-45

Headset

Harga dan Layanan

Dengan spesifikasi dan fitur yang dibawanya, apa kamu tertarik untuk membeli laptop gaming terbaru dari Dell ini? Jika tertarik, harga Dell Inspiron 15 Gaming dibanderol mulai dari Rp 19.400.000,-. Dengan harga segitu kamu bukan hanya akan mendapatkan laptop gaming yang cocok untuk dipake bekerja, tapi juga mendapatkan layanan purna jual yang menjanjikan kenyamanan kamu.

Laptop Gaming Dell Inspiron 15

Laptop Dell Inspiron 15 Gaming hadir dengan layanan Dell ProSupport yang bisa dihubungi lewat akses telepon 24 jam dalam seminggu langsung kepada teknisi ahli untuk membantu memecahkan masalah kamu. Nantinya kamu akan menerima bantuan diagnosa perangkat keras serta aplikasi perangkat keras OEM yang sudah dikemas di dalam unit. Layanan Next Business Day Onsite Service yang dilakukan setelah bantuan diagnosa jarak jauh untuk penggantian suku cadang juga tersedia. Kamu dapat menghubungi nomor telepon Call Center Dell di (021) 1500-858 untuk mendapatkan layanan ini jika ada masalah di laptop Dell Inspiro 15 Gaming yang kamu gunakan.

Sumber Banner: www.windowscentral.com

ARTIKEL TERKAIT
Tips Memilih Notebook Pelajar
8 Tips Memilih Notebook yang Tepat untuk Pelajar dan Mahasiswa
Acer Predator 17 Banner
Acer Predator 17, Laptop Gaming Murah dengan VGA GTX980 dan Prosesor Intel Skylake
Asus Rog Gx700 Banner
Laptop Gaming Pertama di Dunia dengan Pendingin Cair
Banner Rog Gl552jx
ASUS ROG GL552JX, Notebook Gaming Perkasa buat Gamer Sejati dengan Dana Terbatas
Asus Rog G751jy Banner
ROG G751JY, Notebook Gaming Spek 'Dewa' dengan Harga Murah
Banner Asus Rog
ASUS ROG G20AJ, PC Gaming Hemat Energi dengan Spek MONSTER!
APPS TERKAIT
DriverPack_Solution_logo
DriverPack Solution 17.11.28
Apps Artur Kuzyakov
Batteryinfoview Icon
BatteryInfoView 1.21
Apps Nirsoft
Apk Downloader Icon
APK Downloader (Chrome Extension) 1.5.0
Apps Infinite Studio Mobile
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
13 Tips Memilih Laptop Gaming Terbaik dan Berkualitas
13 Tips Memilih Laptop Gaming Terbaik dan Berkualitas
10 Laptop Gaming Terbaik dan Murah, Harga 4 Jutaan! (Update 2020)
10 Laptop Gaming Terbaik dan Murah, Harga 4 Jutaan! (Update 2020)
Dell Alienware 13 Siap Dijual, Harga Mulai dari 15 Jutaan!
Dell Alienware 13 Siap Dijual, Harga Mulai dari 15 Jutaan!
Cara Mudah Mengubah Laptop Biasa Jadi Laptop Gaming
Cara Mudah Mengubah Laptop Biasa Jadi Laptop Gaming

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal