J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Asus Zenfone Selfie dengan Kamera Depan 13 MP Segera Hadir

              Asus Zenfone Selfie dengan Kamera Depan 13 MP Segera Hadir

              00
              Sabtu, 30 Mei 2015, 16:13 WIB
              Ajang pameran Computex 2015 akan segera bergulir, yaitu awal Juni 2015. Pameran teknologi ini bisa dikatakan merupakan peristiwa penting bagi Asus karena acaranya di adakan di negara asalnya, Taiwan. Rumornya, Asus akan memperkenalkan peran

              Ajang pameran Computex 2015 akan segera bergulir, yaitu awal Juni 2015. Pameran teknologi ini bisa dikatakan merupakan peristiwa penting bagi Asus karena acaranya diadakan di negara asalnya, Taiwan. Rumornya, Asus akan memperkenalkan perangkat baru di ajang tahunan ini. Perangkat baru tersebut diduga adalah smartphone dengan nama Asus Zenfone Selfie.

              Dikutip dari GSM Insider, Asus akan memperkenalkan smartphone baru yang mengunggulkan fitur kamera selfie. Nama untuk smartphone ini kemungkinan adalah Asus Zenfone Selfie.

              Menurut sumber dari Taiwan, dikabarkan bahwa Asus Zenfone Selfie masih mempertahankan desain Asus Zenfone 2 dengan layar 5,5 inci. Yang diunggulkan dari smartphone ini yaitu kamera depannya. Asus akan menyematkan kamera menghadap ke depan dengan resolusi 13 megapixel yang didukung dengan dual tone LED Flash.

              Untuk kamera belakangnya, smartphone baru Asus ini akan memiliki resolusi yang sama, yakni 13 megapixel. Kameranya dilengkapi fitur autofocus, dual LED Flash, dan laser focus.

              zenfone zoom

              (Asus Zenfone Zoom)

              [gadget]1515[/gadget]

              Rumor lain menyebutkan bahwa Asus Zenfone Selfie akan tersedia di pasaran lebih awal dari Asus Zenfone Zoom yang diperkenalkan pada Januari tahun ini. Saat ini, Asus Zenfone 2 merupakan satu-satunya smartphone high end unggulan Asus yang telah berhasil dipasarkan. Sementara Asus Zenfone Zoom masih terus berjuang dalam tahap produksi.

              Artikel Menarik Lainnya:

              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal