Asus ZenFone Non-Intel Muncul di GFXBench

Default

Kabar yang menyebutkan bahwa ASUS akan memakai chipset dan prosesor selain Intel untuk ZenFone generasi terbaru bukan omong kosong. Website benchmark terkemuka GFXBench sudah kedatangan sample ZenFone terbaru itu dan menampilkan hasil pengujiannya.

Pertengahan November lalu, CEO Asustek, Jerry Shen, mengungkapkan bahwa generasi terbaru ZenFone akan memakai prosesor non-Intel. Smartphone yang rencananya akan diperkenalkan pada Januari 2015 tersebut akan dijual dengan harga yang lebih murah dibandingkan versi yang menggunakan prosesor Intel.

Pernyataan Shen dibuktikan oleh hasil benchmark GFXBench yang menampilkan hasil benchmark terbaru dua perangkat ASUS. Kemungkinan besar keduanya adalah smartphone seri ZenFone generasi terbaru dengan model ASUS T00P dan ASUS X002.

Seperti bisa dilihat di gambar di bawah, ASUS T00P menggunakan CPU quad-core 1,2 GHz dengan chipset Qualcomm Snapdragon 400. GPU-nya mengandalkan Adreno 305 dengan opsi RAM 1 GB dan 2 GB. Smartphone ini menggunakan Android KitKat 4.4.2 dan layar 5 inci dengan resolusi 1.280 x 720 piksel.

Asus T00p Gfxbench

Smartphone lainnya adalah model ASUS X002. Harganya kemungkinan lebih murah karena menggunakan CPU quad-core 1,5 GHz dengan chipset MediaTek MT6372, GPU Mali-T760, dan RAM 2 GB. Smartphone ini akan tersedia dalam dua varian layar, yaitu 4,6 inci dan 5 inci dengan resolusi 1.280 x 720 piksel.

Asus X002 Gfxbench

Kehadiran dua ZenFone generasi terbaru itu sudah pasti akan ditunggu-tunggu penggemarnya seperti halnya ZenFone 5 versi 32 GB maupun ZenFone 5 Lite yang merupakan versi murah dari ZenFone 5.

Tags Terkait: AsusAsus ZenFone
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal