Asus ZenFone Generasi 2 Hadir Januari, Ada Varian Tanpa Prosesor Intel

Default

Setelah sukses dengan ZenFone, Asus akan menghadirkan generasi kedua smartphone tersebut. Rencananya, ZenFone generasi 2 akan diumumkan di ajang Consumer Electronics Show (CES) bulan Januari yang akan datang dan akan ada varian dengan prosesor non-Intel.

CEO Asustek, Jerry Shen, mengungkapkan rencana itu dalam sebuah acara konferensi pers di Taiwan. Seperti disebutkan Focus Taiwan, menurut Shen, seluruh seri ZenFone generasi 2 ini masih ditenagai oleh prosesor Intel dan sudah dibenamkan fitur LTE. Harga jualnya disebutkan Shen mulai dari $327 (sekitar Rp4 juta dengan kurs $1 = Rp12.220).

Banderol tersebut memang terlihat lebih mahal dibandingkan seri ZenFone yang ada saat ini. Akan tetapi, Asus juga tidak melupakan faktor harga yang membuat smartphone itu sukses. Oleh karena itu, Shen mengatakan bahwa ZenFone juga akan memiliki varian yang dijual dengan harga sekitar Rp2 juta.

Varian tersebut akan menggunakan prosesor non-Intel untuk menekan harga jual. Sayangnya, Shen enggan menyebutkan nama produsen atau chip apa yang akan digunakan untuk versi murah ZenFone generasi 2 itu. Shen hanya menyebutkan ZenFone murah itu untuk tahap awal hanya akan dijual di Cina.

Kita tentu masih ingat bagaimana sambutan pengguna smartphone di Indonesia ketika Asus meluncurkan seri ZenFone-nya. Seluruh seri yang ada ZenFone 4, Zenfone 4S, ZenFone 5, dan Zenfone 6 masih banyak diburu sampai saat ini.

Tags Terkait: AsusAsus ZenFone
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal