J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

ASUS ZenFone 4 Raih Gelar Smartphone Entry-level Terbaik

Selasa, 28 Okt 2014, 13:00 WIB
Spesifikasi mumpuni, fitur berlimpah, dan harga terjangkau membuat ASUS ZenFone 4 berhasil meraih gelar smartphone entry-level terbaik.

JalanTikus.com - ASUS ZenFone 4 berhasil meraih gelar "Best Entry Level Smartphone" dalam ajang Golden Ring Award 2014 di Jakarta.

ASUS terjun ke bisnis smartphone dengan menghadirkan varian ASUS ZenFone 4 yang menawarkan harga terjangkau. Smartphone Android dengan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat tersebut bisa dibilang memiliki segalanya. Segudang fitur dan aplikasi bermanfaat, [url=gadget/detail/4240/13-foto-kreatif-yang-bisa-kamu-ciptakan-dengan-asus-zenfone/]fungsi kamera berlimpah[/url], sampai kinerja terbaik di kelasnya.Dengan harga terjangkau, smartphone ini pantas dinobatkan sebagai smartphone entry-level terbaik.

Ossy Indra Warhani ASUS Indonesia

ASUS mengerti bahwa pengguna awal smartphone Android menginginkan smartphone berkualitas dengan segudang fitur terkini, desain terbaik, tetapi di harga yang sangat terjangkau. Untuk itu, ASUS menghadirkan ZenFone 4 yang sesuai dengan kebutuan para pengguna tersebut, ucap Ossy Indra Wardhani, Marketing Group Head, ASUS Indonesia pada ajang Golden Ring Award (GRA) 2014 di Jakarta.

Segmen pengguna seperti ini, sebut Ossy, sangatlah luas dan besar pangsa pasarnya di negeri Indonesia. Terbukti, tanggapan masyarakat pengguna, pengamat, serta rekan-rekan media sangat positif hingga menjadikan ASUS ZenFone 4 sebagai smartphone entry level terbaik, ucapnya.

Penghargaan ini diberikan oleh dewan juri dalam ajang Golden Ring Award 2014, yang tahun ini menjadi gelaran acara keenam.

Penghargaan yang diberikan dalam ajang GRA ini bertujuan untuk memberikan apresiasi terhadap pencapaian yang telah diraih para operator dan vendor selama setahun terakhir ini, ujar Maulia Salamudin, Ketua Steering Comitee GRA 2014. Kami berharap penghargaan yang diberikan bisa memacu pelaku di industri telekomunikasi untuk terus memberikan layanan dan produk yang lebih bermutu, ucapnya.

Penghargaan yang dianugerahkan pada ASUS ZenFone 4 membuat kami semakin yakin bahwa model yang kami tawarkan ke pengguna ini sangat sesuai untuk mereka, sebut Ossy. Selain itu, pengguna juga tidak perlu khawatir karena puluhan wartawan independen telah mengamini bahwa smartphone ini merupakan yang terbaik di kelasnya, ucapnya.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Harga ASUS ZenFone C, Varian ZenFone Murah Penerus ZenFone 4
Harga ASUS ZenFone C, Varian ZenFone Murah Penerus ZenFone 4
ASUS ZenFone 3 akan Rilis Mei 2016 dan Memiliki Sensor Sidik Jari!
ASUS ZenFone 3 akan Rilis Mei 2016 dan Memiliki Sensor Sidik Jari!
Asus Zenfone Selfie dengan Kamera Depan 13 MP Segera Hadir
Asus Zenfone Selfie dengan Kamera Depan 13 MP Segera Hadir
ASUS Segera Rilis ZenFone 4S Seharga Rp1.599.000 Awal Oktober
ASUS Segera Rilis ZenFone 4S Seharga Rp1.599.000 Awal Oktober

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal