ASUS ZenFone 5 Akan Dapat Android 5.0 Lollipop

Default

Tak lama setelah Google merilis Android 5.0 Lollipop, produsen smartphone segera mengumumkan daftar perangkatnya yang akan mendapatkan upgrade OS terbaru tersebut. ASUS pun sudah memberi bocoran bahwa Zenfone 5 akan menerima upgrade itu.

[url=gadget/detail/4221/ini-daftar-sony-xperia-yang-mendapat-android-50-lollipop]Sony[/url], [url=gadget/detail/4214/hape-murah-moto-g-dan-moto-e-akan-kebagian-upgrade-android-lollipop]Motorola[/url], dan [url=gadget/detail/4234/ini-jadwal-upgrade-android-lollipop-untuk-smartphone-htc]HTC[/url] memang sudah merilis jadwal resmi maupun daftar perangkat yang akan menerima upgrade Android 5.0 Lollipop. Meski belum merilis informasi secara resmi, ASUS sebenarnya sudah memberi petunjuk bahwa smartphone seri ZenFone mereka juga akan menerima upgrade Android terbaru itu.

Petunjuk itu bisa dilihat dari salah satu tanggapan ASUS terhadap permintaan salah satu pengguna ZenFone 5 pada Agustus lalu. Pengguna yang bernama Daniel Ramos itu sebenarnya hanya meminta ASUS untuk meng-upgrade OS ZenFone 5 menjadi Android KitKat.

Ternyata, ASUS tidak hanya menjawab pertanyaan Daniel, tapi juga mengabarkan bahwa upgrade ke Android L (kode nama sebelum dirilis) sudah masuk dalam jadwal mereka. Pantau terus website kami untuk informasi terbaru tentang Android L! tulis ASUS di Google Play Store.

ASUS ZenFone Reply

Meskipun tidak menyebut secara jelas, jawaban ASUS itu bisa jadi petunjuk bahwa ZenFone 5 lah yang pertama kali akan menerima upgrade Android 5.0 Lollipop.

Awal Oktober ini, keluarga [url=gadget/detail/4132/asus-zenfone-4-dan-5-sudah-bisa-di-upgrade-ke-android-kitkat]ASUS ZenFone baru mendapatkan upgrade ke Android KitKat 4.4.2[/url]. Apabila ASUS juga segera merilis upgrade Android 5.0 Lollipop, smartphone seri ZenFone ini tentu semakin diminati. Harganya pun bisa semakin melambung apabila smartphone ini sulit ditemui di pasar gadget tanah air.

Tags Terkait: AsusAsus ZenFone 5
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal