J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              5 Alasan Untuk Ganti HP Tahun 2019, Banyak HP Flagship Harga Kaki Lima!

              5 Alasan Untuk Ganti HP Tahun 2019, Banyak HP Flagship Harga Kaki Lima!

              00
              Kamis, 12 Sep 2019, 20:00 WIB
              Kamu masih menggunakan HP jadul? Ganti HP kamu dengan yang baru tahun ini, kenapa? berikut alasan selengkapnya!

              Kapan terakhir kamu membeli HP? Apakah kamu sudah merasa bosan dengan HP lama?

              HP adalah salah satu perangkat yang sangat penting, bahkan sudah menjadi lifestyle kita saat ini. Tanpa ada HP, kamu akan sulit berkomunikasi dalam mencari infromasi dan berkomunikasi.

              Nah, HP selalu berkembang dan memiliki teknologi baru tiap tahunnya. Tahun 2019 ini nampak menjadi momen paling bersinar untuk dunia smartphone.

              Banyak smartphone menarik dan menjadi salah satu alasan kenapa kamu harus mengganti HP saat ini. Yuk, simak penjelasan selengkapnya!

              Alasan Untuk Ganti HP Tahun 2019

              Smartphone adalah sebuah perangkat ponsel pintar yang bekerja dengan menggunakan sistem operasi tertentu. Fungsi HP pun sangat beragam dan teknologinya terus dikembangkan hingga saat ini.

              Bahkan, saat ini kamu hanya membutuhkan sebuah smartphone saat kemana-mana karena dapat menggantikan fungsi dompet, KTP, atau navigasi map sekalipun.

              Gak heran kenapa memiliki HP sangat penting saat ini dan banyak perusahaan yang masuk ke dunia smartphone untuk menggali uang. Setiap tahun, ada saja HP baru yang diperkenalkan.

              Namun, bukan berarti kamu harus mengganti HP setiap ada produk baru. Nah, tahun ini menjadi waktu yang tepat untuk kamu mengganti HP. Simak alasannya di bawah ini:

              1. Flagship Terbaik

              Alasan Untuk Ganti HP Tahun 1 0ff38

              Pertama adalah adanya sejumlah flagship dengan inovasi terbaik yang hadir tahun ini. Kamu dapat menemukan sejumlah teknologi baru dari perusahaan HP terbaik saat ini.

              Mulai dari Samsung yang merilis flagshipnya dengan layar Infinity-O hingga varian HP gaming ternama yang memiliki upgrade baru pada variannya.

              Belum lagi ada inovasi HP layar lipat yang saat itu sempat diperkenalkan oleh Samsung, walaupun akhirnya ditarik kembali karena mengalami kendala.

              Untuk kamu yang ingin mengganti HP jadul dengan desain yang lebih kece dan teknologi terdepan, cocok untuk mengganti HP tahun ini. Terlebih lagi ada varian HP dengan RAM 12GB dan kapasitas internal 1 TB.

              2. HP Murah Spek Dewa

              Alasan Untuk Ganti HP Tahun 2 4d88b

              Kalau HP flagship terlalu mahal untuk kamu, tahun ini juga dipenuhi oleh sejumlah HP terjangkau dengan spesifikasi berkualitas. Tak hanya itu, bentuknya pun gak kalah menarik dibandingkan HP mahal.

              HP murah tersebut kebanyakan datang dari produk Tiongkok, seperti HP vivo, Xiaomi, Realme, dan lainnya. Hanya dengan mengeluarkan kocek sebesar 2 sampai 3 jutaan, kamu akan mendapat HP berkualitas.

              Bahkan, kamu bisa mendapat spek yang setara dengan HP flagship tahun 2017 lalu dengan harga yang sangat terjangkau. Ditambah teknologi terkini seperti fingerprint dalam layar.

              3. Inovasi Unik

              Alasan Untuk Ganti HP Tahun 3 6d192

              Selanjutnya adalah inovasi HP yang sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kamu dapat menemukan teknologi kamera flip, kamera tompel (Infinity-O), hingga dual layar.

              Tak hanya itu, perkembangan kamera pada HP juga sangat berkembang tahun ini. Apalagi dengan munculnya seri Huawei P30 Pro yang dirancang untuk memiliki lensa periscope.

              Tak berhenti di situ, teknologi keamanan dalam HP pun dikembangkan lebih jauh dengan teknologi sensor fingerprint dalam layar berupa ultrasonic.

              Belum lagi ada varian Huawei dan Samsung yang akan merilis HP lipatnya dengan persiapan lebih matang lagi di akhir tahun.

              4. Layar Futuristis

              Alasan Untuk Ganti HP Tahun 4 3befe

              Salah satu HP dengan layar paling unik yang dirilis tahun ini adalah ZTE Nubia Z20 yang memiliki dua layar, yaitu di bagian depan dengan jenis layar curve dan belakang di bawah kamera.

              Bentuk layar ini digunakan untuk mendapatkan layar tanpa notch di bagian depan dan penggunanya tetap bisa selfie. Harga yang ditawarkan oleh ZTE juga tidak begitu mahal.

              Kamu yang membeli HP tahun ini dijamin punya gaya yang up-to-date dan berbeda dengan model HP konvensional. Bosan kan kalau pakai HP dengan notch dan bezel tebal?

              5. HP Gaming Generasi Baru

              Alasan Untuk Ganti HP Tahun 5 D4ab0

              Terakhir adalah HP gaming yang mendapat generasi barunya dan mengadaptasi teknologi laptop gaming sehingga dapat mendukung performa perangkat saat bermain game.

              Tahun ini, Asus dan Xiaomi mengeluarkan varian HP gaming terbarunya yaitu Asus ROG Phone II dan Xiaomi Xiaomi Black Shark 2 Pro.

              Kedua HP ini fokus terhadap pengalaman bermain game yang lebih lancar dan didukung dengan aksesoris gaming seperti kontroler dan kipas untuk pendinginan CPU.

              Daftar HP yang Terbaik Tahun 2019

              Alasan Untuk Ganti HP Tahun 2019 Rekomendasi Ed606

              Nah, kamu yang masih penasaran dengan HP apa saja yang cocok untuk dibeli tahun 2019 ini, ada daftar HP murah Tiongkok yang bisa kamu beli.

              Atau bisa kamu simak rekomendasi Jaka berikut ini:

              • Samsung S10 Plus: Rp13.999.000
              • Huawei P30 Pro: Rp10.999.000
              • vivo z1 pro: Rp3.099.000
              • Realme X: Rp3.799.000
              • Asus ROG Phone 2: 3.500 Yuan atau Rp7,1 jutaan
              • Black Shark 2: 3.199 Yuan atau Rp6,7 jutaan

              Selain daftar rekomendasi di atas, ada juga sejumlah HP Android murah yang bisa kamu miliki tahun ini dengan harga yang sangat terjangkau mulai 1 jutaan rupiah.

              Akhir Kata

              Itu dia alasan kenapa kamu harus ganti HP tahun ini dan sejumlah rekomendasi HP dari Jaka. Apakah kamu sudah siap untuk ganti HP, geng?

              Tuliskan pendapat kamu di kolom komentar, ya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

              Baca juga artikel seputar HP Terbaik atau artikel menarik lainnya dari Daniel Cahyadi

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal