Download VideoBuddy APK Penghasil Uang v3.04 Terbaru 2023, Berbahaya atau Tidak?

Default

VideoBuddy APK merupakan aplikasi yang menyediakan layanan berupa download video yang kamu tonton di internet. Aplikasi ini bisa jadi rekomendasi untuk menyimpan video di HP kamu.

Berbeda dengan aplikasi live streaming lainnya, VideoBuddy juga berguna apabila kamu hendak mencari video yang ingin kamu download namun nggak tersedia di situs mainstream. Bahkan, aplikasi ini kabarnya juga bisa menghasilkan uang dengan menyelesaikan misi.

Agar kamu makin nggak penasaran, berikut Jaka sudah merangkum sejumlah fitur dalam aplikasi videobuddy beserta ulasan apakah mereka benar-benar membayar. Kamu juga bisa mengunduh aplikasi ini melalui link yang disediakan dalam artikel!

Apa itu VideoBuddy APK?

Videobuddy 1
Sumber foto: IST - VideoBuddy APK

VideoBuddy sangat mudah untuk digunakan. Kamu bisa mencari video yang ingin kamu download dari aplikasi ini dan bisa dengan menggunakan alat pencarian atau secara manual.

Ketika hendak mengunduh pun, kamu bisa memilih kualitas video yang diinginkan. Hal ini bertujuan agar kamu bisa menyesuaikan dengan kapasitas memori yang ada di HP kamu.

Agar nggak menunggu terlalu lama lagi, berikut ini sudah Jaka sediakan sejumlah fitur dan link download dari aplikasi VideoBuddy yang bisa kamu dapatkan. Cek pada pembahasan di bawah, ya.

Download VideoBuddy APK v1.40 Terbaru

Sebelum Jaka menjabarkan fitur-fitur yang dimiliki VideoBuddy, tentu kamu gak sabar ingin segera mengunduh aplikasinya, kan?

Tenang, Jaka sudah siapkan link download VideoBuddy di bawah ini. Dijamin free dan bisa langsung kamu gunakan untuk download dan streaming serta menghasilkan uang.

Detail VideoBuddy
Developer Jasper Studio
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Versi 3.04
Ukuran 33MB

Berikut adalah tautan untuk mengunduh aplikasinya yang sudah Jaka cantumkan di tabel berikuti ini.

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
v3.04 April 2023 - Klik di sini

>>> Link Download VideoBuddy APK Versi Terbaru 2023 <<<

Cara Install VideoBuddy APK

Kalau kamu mengunduh aplikasi di luar Play Store, maka kamu harus memasangnya di HP secara manual. Jika masih bingung, silakan ikuti langkah-langkah menginstal di bawah ini!

  1. Download aplikasi melalui tautan di atas. Tunggu hingga selesai.

  2. Buka File Manager dan cari file .apk yang barusan diunduh.

  3. Buka file tersebut dan pilih opsi Install.

  4. Aktifkan Sumber Tak Dikenal untuk memberi izin pemasangan.

  5. Klik Open untuk membuka aplikasi.

Fitur Unggulan VideoBuddy

Download Aplikasi Videobuddy Penghasil Uang
Sumber foto: IST - VideoBuddy APK

Sebelum kamu mulai menggunakan VideoBuddy menghasilkan uang APK, ada baiknya kamu mengetahui sejumlah fitur yang disediakan oleh aplikasi download video Android ini.

Berikut adalah sejumlah fitur dan fungsi yang bisa kamu dapatkan dari aplikasi VideoBuddy penghasil uang ini.

1. Tidak Ada Iklan

VideoBuddy bisa dipakai untuk streaming dan download video secara bebas tanpa terganggu oleh iklan. VideoBuddy juga mampu memblokir iklan, pop-up, dan banner yang mengganggu kenyamanan kita.

Selain itu aplikasi ini gratis sehingga kamu nggak perlu membayar untuk menggunakan fitur-fitur yang ada di dalamnya.

Sebagai informasi, aplikasi ini menggabungkan pengunduh video, peramban media sosial, dan pemutar musik di satu tempat juga.

2. Terhubung Media Sosial

Selain itu terdapat fitur lain yang bermanfaat yakni kemampuan untuk mengakses sejumlah situs media sosial tanpa meninggalkan aplikasi.

Sehingga kamu juga bisa berbagi konten yang akan kamu simpan ke perangkat kamu. Tinggal ketuk menu berbagi konten dan kamu dapat membagikannya ke lingkaran sosial milikmu.

Kamu juga bisa mengajak teman-temanmu untuk ikut bergabung menggunakan aplikasi ini melalui referal link agar bisa mendapatkan uang.

3. Menghasilkan Uang

Mirip seperti aplikasi MLive MOD APK, kamu bisa mendapatkan pemasukkan uang dengan menyelesaikan beragam misi yang ada di dalamnya. Bahkan, misi-misi ini mudah untuk dilakukan.

Misalnya saja seperti misi check in sehari sekali, nonton video YouTube, misi mencari nama, misi share content, misi share VideoBuddy atau referal link.

4. Beragam Kategori Video

Aplikasi ini juga menawarkan beragam situs video, termasuk Film, Acara TV, Klip, Gadis, Trailer, dan Video Lucu. Semua bisa diunduh secara gratis.

Lantaran beragam kategori yang bisa kamu download dalam aplikasi ini sehingga nggak akan membuat kamu cepat bosan, apalagi kategorinya disesuaikan dengan topik video yang paling sering dicari.

Jadi akan memperkaya galeri video kamu dengan beragam video yang bisa kamu tonton kembali di kala senggang dan juga bisa kamu bagikan dengan teman-temanmu di media sosial.

5. Fitur Hiburan Lain

Kalau kamu bosan streaming dan download video dari aplikasi ini, kamu bisa mencoba kegiatan lain seperto baca komik web yang terkenal. Kamu juga bisa browsing media sosial atau juga streaming musik.

Cara Menggunakan VideoBuddy Penghasil Uang

Download Videobuddy Apk
Sumber foto: IST - VideoBuddy APK

Seperti yang sudah Jaka katakan sebelumnya, aplikasi VideoBuddy juga bisa kamu manfaatkan untuk menghasilkan uang. Meskipun nggak besar, namun kalau kamu rajin pastinya bakal cuan.

Uang yang kamu hasilkan dari VideoBuddy bisa dicairkan ke akun dompet digital dari Go-Jek, yakni GoPay.

Cara-caranya tidak susah, kok. Sejauh ini terdapat 2 cara yang bisa kamu lakukan untuk bisa mendapatkan uang tanpa modal dari aplikasi ini.

Check it out!

1. Menyelesaikan Misi

Terdapat banyak misi yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan pundi-pundi Rupiah dari aplikasi VideoBuddy. Mulai dari membagikan video, nonton di YouTube, atau mengundang teman.

Misi-misinya juga gampang, kok. Kamu gak perlu mengeluarkan uang sama sekali. Modalmu hanyalah kuota untuk membagikan konten dan nonton video saja.

2. Mengundang Teman

VideoBuddy menggunakan sistem referral di mana kamu akan mendapatkan kode undangan setiap mendaftar. Jika temanmu memasukkan kode milikmu ketika mendaftar, maka kamu akan mendapatkan saldo.

Komisinya juga cukup besar, yaitu sekitar Rp2.000 setiap kali kode referral-mu digunakan oleh pengguna baru. Kalau temanmu aktif, malah kamu bisa mendapatkan komisi lebih besar lagi.

Apakah VideoBuddy Berbahaya?

Berdasarkan hasil pencarian, terdapat beberapa pandangan tentang apakah VideoBuddy berbahaya atau tidak. Namun, secara umum, banyak sumber menyatakan bahwa menggunakan aplikasi ini tidak sepenuhnya aman.

Melansir dari metodepraktis.com, beberapa pengguna mengalami masalah penarikan uang yang tidak kunjung diterima, meskipun sudah mengajukan penarikan selama berbulan-bulan.

Selain itu, untuk mendapatkan uang dalam jumlah besar di aplikasi ini, pengguna diharuskan mengundang sejumlah besar orang, yang tentunya tidak mudah dilakukan.

eskipun demikian, ada juga beberapa keunggulan dalam menggunakan aplikasi ini yang membuat sebagian orang tetap menggunakan VideoBudd. Oleh karena itu, kamu juga tetap harus waspada selama menggunakannya, ya.

Akhir Kata

Itu tadi pembahasan Jaka mengenai VideoBuddy APK penghasil uang. Selain itu sudah Jaka sediakan link untuk kamu gunakan untuk mengunduh aplikasi tersebut.

Kalau kamu merasa masih kurang terhibur dengan fitur yang di dalamnya atau malas untuk melakukan download video, kamu bisa coba nonton live streaming TV online saja. Semoga artikel ini dapat membantu, ya!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel seputar Apps atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
Situs Streaming Video Dc331
8 Situs Streaming Video Terbaik Selain YouTube, Bisa Video Sampai 8K?
Joy Live Apk 02933
Download Joy.Live APK v2.8.5 Versi Terbaru April 2021, Live Streaming Bebas Tanpa Batas
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal