Aplikasi LilyQuiz Penghasil Uang, Apakah Aman dan Terbukti Membayar?

Default

Aplikasi atau game penghasil uang instan memang semakin banyak belakangan ini. Salah satunya adalah aplikasi Lilyquiz penghasil uang yang sedang jadi topik hangat karena dianggap cepat mencairkan uang.

Pertanyaannya, apakah LilyQuiz benar-benar aman dan menghasilkan uang? Tentu kita harus mengetahui faktanya karena saat ini banyak game atau aplikasi penghasil uang yang ilegal karena kerap menipu penggunanya.

Maka dari itu, Jaka akan membahas segala fakta dan informasi lebih lanjut mengenai aplikasi LilyQuiz penghasil uang. Apakah aplikasi ini aman dan terpercaya, atau justru sama saja dengan aplikasi penghasil uang ilegal lainnya?

Apa Itu LilyQuiz Penghasil Uang?

Lilyquiz Apk
Sumber foto: LilyQuiz - Aplikasi penghasil uang.

LilyQuiz merupakan aplikasi penghasil uang instan tanpa modal. Artinya, kamu tidak perlu menyetor modal terlebih dahulu agar bisa mendapatkan uang dari aplikasi.

Di aplikasi ini, kamu hanya perlu menjawab pertanyaan yang diberikan melalui tugas atau misi. Untuk mendapatkan poin, kamu harus menjawab pertanyaan secara cepat dan tepat.

Semakin banyak kamu mengumpulkan poin dari tiap kunci jawaban yang benar dari kuis yang diberikan, uang yang dibayarkan oleh LilyQuiz pun jadi lebih banyak.

Selain menjawab pertanyaan dengan benar, kamu juga diharuskan untuk menyediakan kunci jawaban yang dibutuhkan agar bisa mendapat uang. Kamu juga bisa mendapat poin dengan memberikan kode referral milikmu ke orang lain yang belum daftar.

Link Download LilyQuiz Penghasil Uang

Meski tampak menjanjikan, sayangnya aplikasi ini masih belum tersedia di Google Play Store. Maka dari itu, kamu harus mengunduhnya, lalu install di HP kalian.

Enggak usah bingung cari link download LilyQuiz APK. Soalnya, Jaka punya link-nya yang bisa kamu cek di bawah ini.

Detail LilyQuiz
Developer FulluseApplication
OS Minimal Android 5.0+
Ukuran 16MB

>>>Download APK LilyQuiz Penghasil Uang<<<

Cara Mendaftar LilyQuiz Penghasil Uang

Aplikasi Penghasil Uang Lilyquiz
Sumber foto: LilyQuiz - Aplikasi penghasil uang.

Caranya install APK ini juga gampang, kok. Kamu tinggal ikuti prosedur instalasi, lalu lanjut ke cara mendaftar LilyQuiz yang tersedia di dalam APK. Nantinya kamu wajib memasukkan kode referral LilyQuiz yang ada.

Kalau kamu enggak punya kode referral, enggak perlu khawatir. Sebab, kamu juga bisa daftar melalui akun Facebook yang ada di HP kamu. Jika cara mendaftar Lilyquiz sudah berhasil kamu lakukan, artinya kamu sudah bisa mencoba menjawab kuis dan mendapatkan uang dari sana.

Cara Mendapatkan Uang di LilyQuiz

Lilyquiz Penghasil Uang
Sumber foto: LilyQuiz - Aplikasi penghasil uang.

Di LilyQuiz, kamu bisa mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan uang lewat berbagai cara. Cara paling mudah tentu hanya dengan menjawab pertanyaan yang diberikan.

Berikut adalah cara-cara yang bisa kamu gunakan untuk mendapat uang di Lily Quiz:

- Jawab pertanyaan: Kamu akan diberikan tugas dan misi berupa kuis. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan menjawab pertanyaan dengan benar.

- Undang teman: Semakin banyak teman yang daftar aplikasi LilyQuiz dengan kode referral kamu, poin yang kamu dapatkan pun makin banyak.

Meski terlihat mudah, ada beberapa hal penting yang harus kamu perhatikan dalam menjawab soal. Biar enggak bingung, Jaka bakal kasih panduan serta tips mendapatkan poin dan uang LilyQuiz di bawah ini:

  1. Kamu akan mendapatkan 5.000 poin saat pertama kali mendaftar di LilyQuiz.
  2. Kamu akan mendapat 5.000 poin tambahan untuk tiap orang yang terdaftar menggunakan kode referral kamu.
  3. Tiap pertanyaan punya poin berbeda, tergantung pada kategori dan level.
  4. Jumlah waktu untuk tiap pertanyaan adalah 30 detik. Lewat dari itu, jawaban akan dianggap salah.
  5. Ada opsi 50/50 untuk menghapus dua jawaban salah. Namun, poin dari jawaban tersebut akan dikurangi 50%.
  6. Kamu juga bisa menggunakan video yang dihargai untuk menghapus dua jawaban salah. Bedanya, cara ini enggak akan mengurangi poin.
  7. Kuis akan selesai jika kamu telah menjawab lebih dari 50% pertanyaan dengan benar.
  8. Kamu tidak bisa mengulang kuis yang telah selesai.
  9. Kamu bisa mencoba kuis baru jika gagal dalam percobaan sebelumnya.
  10. Segala bentuk kecurangan dan SPAM sangat dilarang oleh aplikasi. Jika melakukannya, akun kamu akan diberi sanksi hingga ban.

Cara Mencairkan Uang di LilyQuiz

Kalau kamu sudah mengumpulkan banyak poin dan merasa saatnya menarik uang, Jaka bakal kasih tahu caranya. Kamu bisa menarik uang dari poin yang kamu kumpulkan langsung ke saldo digital OVO, GoPay, DANA, maupun LinkAja.

Enggak ada syarat khusus untuk bisa menarik uang dari LilyQuiz. Kamu hanya perlu mengikuti prosedur yang disediakan dari aplikasi. Lalu, masukkan kode akun uang digital kamu.

Selanjutnya, tunggu beberapa saat sebelum saldo digital masuk ke akun kamu. Perlu kamu catat, jumlah minimum dana yang bisa dicairkan LilyQuiz adalah Rp100 ribu.

Apakah LilyQuiz Aman dan Terbukti Membayar?

Aplikasi ini sebenarnya sempat muncul di Google Play Store pada 2020. Namun, seiring berjalannya waktu, keberadaan LilyQuiz di sana tidak lagi terdeteksi alias dihapus oleh sistem.

Makanya, hal ini memunculkan dugaan bahwa aplikasi LilyQuiz penghasil uang tidak aman dan mencurigakan. Terlebih, berdasarkan penelusuran Jaka di media sosial seperti YouTube dan TikTok, enggak sedikit juga yang bilang bahwa aplikasi ini terbukti membayar dan aman.

Semuanya kembali lagi ke kamu sendiri. Jaka sarankan untuk tidak melakukan deposit ke aplikasi penghasil uang yang belum valid jika kamu merasa enggak yakin atau takut data pengguna disalahgunakan.

Akhir Kata

Itulah tadi pembahasan khusus Jaka tentang LilyQuiz beserta jawaban apakah aplikasi ini aman dan terpercaya. Apakah kamu jadi tertarik mencobanya setelah membaca pembahasan tadi?

Tapi, berdasarkan ulasan yang Jaka sampaikan, sebaiknya kamu lebih berhati-hati jika menggunakan aplikas ini. Lebih baik unduh saja aplikasi penghasil yang sudah terbukti membayar melalui tautan di bawah ini.

Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman 1c170
10 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman 2023, Terbukti Membayar!
Yuk, simak rekomendasi aplikasi penghasil uang tanpa undang teman tepercaya dan terbukti membayar di tahun 2023 di sini. Lengkap dan terbaik.
LIHAT ARTIKEL

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel seputar Game, Film, NFT, atau artikel menarik lainnya dari [Muhammad Irsyad].

ARTIKEL TERKAIT
Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook 9c7b6
10 Cara Mendapatkan Uang dari Facebook Terbaru 2021, Tanpa Modal!
WhatsApp Image 2021 03 03 At 15 30 59 59b10
20 Aplikasi Pengatur Keuangan Pribadi Terbaik 2023, Pantau Kondisi Finansialmu!
Aplikasi Saham A449c
14 Aplikasi Saham Online Terbaik 2024, Pasti Aman dan Ramah untuk Investor Pemula!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal