11 Cara Nobar Online Sama Pacar dan Teman Saat PPKM, Biar Jauh Tetap Asyik!

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 09 September 2021, 16:15
Ingin tahu cara nobar online sama pacar pas lagi social distancing? Jaka punya rekomendasi situs dan aplikasi nonton bareng yang bakalan bikin acara temu kangemu makin seru!

Cara nobar online bisa jadi obat penawar rindu buat kamu yang terpaksa LDR sama pacar dan teman-teman di tengah pandemi seperti sekarang. Itu sebabnya, kita bisa pakai situs untuk menonton film bareng untuk mengatasi kebosanan.

Quality time dengan pacar merupakan hal yang penting dalam menjaga keharmonisan sebuah hubungan. Namun, sulit sekali untuk mendapatkan quality time di waktu seperti sekarang ini.

Nonton film bareng merupakan salah satu bentuk quality time yang paling sering dilakukan. Untungnya, teknologi bisa menjembatani kebutuhan kamu yang satu ini.

Kini, kamu bisa nonton film bareng dengan pacar maupun orang-orang terdekat kamu tanpa keluar ruangan hanya bermodalkan aplikasi browser saja.

Kamu tinggal mengakses situs atau aplikasi nonton film bareng yang tersedia di internet. Cara kerja situs nonton bersama-sama ini nggak seperti situs streaming film biasa, geng.

Penasaran, dong, pastinya? Kalau begitu, simak artikel Jaka mengenai 7 situs nonton film bareng jarak jauh selengkapnya di bawah ini!

1. Watch2Gether (Situs Nonton Bareng Paling Populer)

Watch2Gether merupakan situs menonton bareng yang paling populer di internet. Jaka sangat merekomendasikan kamu menggunakan situs yang satu ini.

ADVERTISEMENT

Untuk menggunakan fiturnya, kamu nggak perlu mendaftar terlebih dahulu, geng. Kamu cukup membuat Room, lalu copy link Room tersebut. Sayangnya, belum ada aplikasi nonton bareng jarak jauh dari situs ini.

Kamu tinggal membagikan link tersebut ke pacar kamu atau bisa juga ke temen-temen kamu, geng. Pokoknya, sangat mudah dan praktis.

Cara memainkan video di watch2gether juga mudah. Kamu tinggal copy link video yang kamu inginkan dari website lain seperti YouTube, Vimeo, atau Dailymotion.

Kelebihan Watch2Gether:

Kekurangan Watch2Gether:

Kunjungi situs Watch2Gether: klik di sini!

2. MyCircleTV

Masih bingung bagaiaman cara nonton bareng online tanpa aplikasi? Coba MyCircleTV, geng! MyCircleTV merupakan situs nonton bareng gratis yang bisa kamu gunakan selanjutnya.

Cara nobar online di situs ini juga gampang, kamu dan pacar kamu hanya perlu mendaftar terlebih dahulu. Setelah mendaftar, kamu bisa menggunakan semua fitur MyCircleTV secara gratis, geng.

Salah satu fitur uniknya adalah kamu bisa menyimpan video yang ingin kamu tonton di cloud storage dengan kapasitas 5GB. Kamu bisa menonton kembali video tersebut dengan lebih praktis.

Selain itu, MyCircleTV juga dilengkapi dengan fitur voice chat yang terintegrasi dengan streaming video di layar. Kalian bisa ngobrol atau diskusi tentang film yang kalian tonton.

Kelebihan MyCircleTV:

Kekurangan MyCircleTV:

Kunjungi situs MyCircleTV: klik di sini!

3. Gaze: Long Distance Movie Night

Gaze adalah situs nonton bareng online yang didesain khusus untuk para pasangan LDR. Interface-nya yang sangat manis akan membuat kamu menjadi makin kangen sama pacar kamu.

Kamu bisa menonton video-video dari situs streaming seperti YouTube dengan gratis, geng. Kamu nggak perlu download aplikasi nonton film bareng jarak jauh, langsung bisa nonton bareng dari browser.

Salah satu keunikan yang dimiliki oleh Gaze adalah kamu bisa video call sama pacar kamu sambil nonton video bareng. Situs ini cocok buat kamu yang ingin melepas rindu.

Kalau kamu bosan menonton film yang diputar, kamu tinggal menonton wajah pacar kamu yang sedang serius menonton saja, geng. Asyik nggak, tuh?

Kelebihan Gaze:

Kekurangan Gaze:

Kunjungi situs Gaze: klik di sini!

4. Netflix Party (Situs Nonton Bersama di Netflix)

Siapa sih yang nggak tau Netflix, layanan streaming film berbayar dengan pengguna terbanyak di dunia? Netflix menyediakan kumpulan film dan series terbaik yang bisa kamu tonton.

Netflix Party adalah sebuah extension untuk browser Google Chrome yang mengizinkan kamu untuk menonton film yang sama dengan pacar atau temanmu di situs Netflix.

Netflix Party hanya bisa diakses oleh orang-orang yang berlangganan Netflix atau yang memiliki akses ke akun Netflix. Jadinya, nggak gratis, geng.

Selain itu, orang-orang yang bergabung dalam Room harus menggunakan browser Google Chrome yang telah terpasang extension Netflix Party. Netflix Party adalah salah satu cara nobar online terbaik saat ini.

Kelebihan Netflix Party:

Kekurangan Netflix Party:

Kunjungi situs Netflix Party: klik di sini!

5. &chill

Situs yang satu ini menawarkan cara nobar online dengan teman dan pasangan kamu dengan sensasi yang mirip seperti nonton di bioskop.

DI situs &chill kamu bisa membuat room sendiri, di mana di dalam room ini nantinya kamu akan diarahkan ke tampilan nonton yang berbentuk seperti layar bioskop.

Kamu bisa mengelola video yang ingin ditonton di sini sekaligus mengundang teman-teman atau pacar kamu untuk nonton bareng, ngobrol bareng, dan ketawa bareng.

Belum ada versi aplikasi nonton bareng dari situs yang satu ini, tetapi layanan web-nya bisa kamu akses setiap saat.

Kelebihan &chill:

Kekurangan &chill:

Kunjungi situs &chill: klik di sini!

6. Kosmi

Rekomendasi cara nonton bareng terakhir dari Jaka adalah dengan mengakses situs Kosmi. Di situs ini, kamu bisa membuat virtual room dan mengajak teman atau pacar kamu.

Bukan cuma bisa nonton, lewat website ini, kamu juga bisa main game bareng dan saling melepas rasa kangen dengan ngobrol bersama di dalamnya.

Banyak juga fitur lainnya yang ditawarkan oleh situs nonton bareng yang satu ini seperti virtual card table, open arena, screenshare, dan masih banyak lagi.

Layanan dari situs ini bisa kamu akses secara gratis, loh, jadi kamu nggak perlu ngeluarin modal tambahan buat seneng-seneng sama pasangan LDR maupun bareng teman kamu yang lainnya.

Kelebihan Kosmi:

Kekurangan Kosmi:

Kunjungi situs Kosmi: klik di sini!

7. Scener

Scener mengklaim sebagai bioskop virtual dan bisa jadi opsi menarik untuk kamu yang tidak mau menonton dari satu jenis layanan streaming saja.

Melalui Scener, kamu dapat menyaksikan film bersama dari layanan streaming seperti Netflix, Prime Video, Hulu, Disney+, HBO Max dan banyak lainnya.

Kamu cuma perlu mengunduh extension untuk Scener di Google Chrome dan pilih film di layanan streaming yang diinginkan.

Selain nobar, Scener memiliki fitur untuk melakukan video chat dengan batas maksimal pemakai hingga 10 orang.

Kelebihan Scener:

Kekurangan Scener:

Kunjungi situs Scener: klik di sini!

8. Twoseven

Twoseven adalah situs di mana kamu bisa nobar film di beragam jenis perangkat. Tidak ada batasan berapa jumlah orang yang dapat bergabung untuk nobar di Twoseven.

Bahkan semuanya dapat memakai webcam dan mikrofon perangkat mereka saat menonton film bersama teman ataupun pasangan LDR

Twoseven mendukung sejumlah layanan streaming misalnya YouTube,Netflix, Prime Video, Apple TV, HBO Max, dan lainnya.

Kelebihan Twoseven:

Kekurangan Twoseven:

Kunjungi situs Twoseven: klik di sini!

Aplikasi Nonton Film Bareng Jarak Jauh

Selain situs-situs nonton film bareng yang Jaka sebut di atas, ada juga sejumlah aplikasi yang bisa digunakan untuk nonton film bareng.Berikut ini adalah daftarnya:

9. Rave

Situs buat kamu bisa nonton bareng pacar selama LDR adalah Rave (https://rave.io/). Situs ini sebenarnya mirip banget dengan Kast. Kamu bisa nonton bareng pacar melalui smartphone maupun tablet.

Selain itu, kamu juga bisa nonton Netflix menggunakan situs ini secara bersama-sama lho geng. Namun, ingat pastikan akun kamu bukan sharing ya. Dengan akun private, kamu bisa nonton bareng pacar.

Tidak hanya itu saja, situs nonton film ini juga memungkinkan kamu untuk melakukan voice note maupun chat. Jadi dijamin makin seru banget karena kamu bisa dikusi tentang film yang kamu tonton menggunakan situs ini bersama-sama.

Kelebihan Rave:

Kekurangan Rave:

Detail Rave
Developer Rave Inc.
OS Minimal Android 4.4+
Ukuran 3.1MB
Download 10.000.000+
Rating 4.4/5 (Play Store)

Kunjungi situs Rave: klik di sini!

>>> Download Rave via Play Store <<<

10. Kast

Kalau kamu sedang mencari situs nonton bareng yang bisa diakses dengan desktop maupun smartphone, kamu bisa menggunakan Kast (https://w.kast.live/), geng.

Dengan Kast, kamu bisa nonton bareng pacar di manapun dan kapanpun. Kamu juga bisa men-download aplikasi Kast untuk smartphone kamu.

Aplikasi nonton bareng ini memiliki keunggulan tersendiri yang bisa kamu manfaatkan, geng. Kamu nggak cuma bisa nonton bareng, tapi juga mengakses situs-situs streaming melalui Kast sebagai browser kalian.

Situs nonton film bareng ini sebenarnya merupakan kelanjutan dari aplikasi Rabbit yang mengakhiri masa layanannya tahun 2019 silam.

Kelebihan Kast:

Kekurangan Kast:

Detail Kast - Watch Together
Developer Evasyst
OS Minimal Android 7.0 ke atas
Ukuran 44MB
Download 500.000+
Rating 2.2/5 (Play Store)

Kunjungi situs Kast: klik di sini!

>>> Download Kast via Play Store <<<

11. Zoom

Zoom adalahaplikasi video converence untuk melakukan komunikasi virtual tatap muka jarak jauh yang dapat dilakukan dalam jumlah banyak.

Sehingga selama masa pandemi ini Zoom juga kerap dipakai untuk mendukung kebutuhan pekerjaan hingga pendidikan.

Namun, tahukah kamu kalau kamu dapat nobar via Zoom? Hanya dengan memanfaatkan fitur share screen kamu dapat melakukanya. Caranya serupa dengan saat kamu melakukan presentasi.

Kelebihan Zoom:

Kekurangan Zoom:

Detail Zoom
Developer zoom.us
OS Minimal Android 5.0+
Ukuran 139MB
Download 500.000.000+
Rating 3.9/5 (Play Store)

>>> Download Zoom via Play Store <<<

Daftar 10 Situs Online dan Aplikasi Nonton Bareng Sama Pacar dan Teman

  1. Watch2Gether
  2. MyCircleTV
  3. Gaze: Long Distance Movie Night
  4. Netflix Party
  5. &chill
  6. Kosmi
  7. Scener
  8. TwoSeven
  9. Rave
  10. Kast

Akhir Kata

Di tengah kondisi isolasi dan PPKM seperti saat ini, situs nonton bareng yang Jaka kasih ke kalian ini bisa jadi altenatif buat yang nggak bisa ketemu.

Aksesnya yang gratis juga bikin kalian nggak perlu buat ngeluarin uang lebih untuk menikmati fitur-fitur situs di list ini.

Demikian artikel Jaka mengenai 8 situs untuk menonton film bareng pacar atau teman yang LDR. Semoga artikel Jaka dapat membantu kalian dalam menjaga keharmonisan hubungan LDR kalian, ya.

Baca juga artikel seputar Streaming Film atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT

10 Layanan Streaming Film 100% Gratis Untuk Menemani Libur

10 Situs Live Streaming Bola Terlengkap, Full Bein Sports 1-3

10 Aplikasi Live Streaming Game Terbaik di 2021 | Untuk Android & PC!

15+ Aplikasi TV Online untuk Android & PC Terbaik di 2021, Gratis!

8 Situs Nonton Film Gratis & Terbaik 2021, Dijamin Resmi!

8 Situs Streaming Video Terbaik Selain YouTube, Bisa Video Sampai 8K?

undefined
Kembali Keatas