27 Aplikasi Nonton TV Online di Android & PC Terbaik 2023, Gratis & Kualitas HD

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 24 Januari 2023, 19:30
Aplikasi streaming TV Android 2023 bisa bikin kamu streaming acara TV favorit secara online dan gratis. Yuk, intip rekomendasinya di sini!

Aplikasi streaming TV Android kini banyak dicari karena bisa dimanfaatkan untuk menonton berbagai acara TV dari dalam maupun luar negeri. Kini kamu bisa dengan mudah menemukan deretan aplikasi nonton TV online terbaik yang secara khusus menyiarkan pertandingan sepak bola, film Barat maupun Asia, serta film Indonesia.

Apalagi sejak pemerintah meniadakan siaran TV analog, masyarakat yang belum memiliki Set Top Box (STB) untuk nonton TV digital tentunya lebih memilih instal aplikasi gratis daripada harus membeli alat baru yang tidak murah.

Jika kamu ingin memanfaatkan platform ini untuk nonton TV, kamu bisa simak daftar aplikasi TV gratis offline dan online untuk Android 2023 berikut. Gunakan aplikasi legal alias resmi untuk menikmati pengalaman nonton lebih aman!

Disclaimer:

Jaka hanya menyarankan untuk mengunduh dan menggunakan aplikasi streaming nonton TV legal atau resmi saja agar lebih aman. Sementara penggunaan aplikasi streaming ilegal adalah tindakan melanggar hukum dan berpotensi merusak perangkat pribadi.

1. Transvision XGO

Sumber foto: PlayStore - aplikasi tv online PC dan Android 2023

Transvision XGO adalah aplikasi streaming video besutan Transvision, yang menawarkan layanan televisi satelit berlangganan yang berada di bawah perusahaan Trans Media. Kalau aplikasi CNN dan Trans TV Live versi gratisnya, ini adalah versi berbayarnya, geng. Tapi tentu saja fiturnya lebih lengkap.

Aplikasi ini menawarkan lebih dari 42 live channel dengan beragam konten hiburan berupa siaran Moto GP, Korean Drama, lifestyle, ribuan film bioskop, serta live dan digital TV dengan video berkualitas HD yang bisa dinikmati kapan pun dan di mana pun.

Buat pelanggan Transvision Xstream, bisa berlangganan aplikasi ini secara gratis. Cuma perlu instal aja! Biaya langganannya mulai dari Rp249.000.

ADVERTISEMENT
Detail Transvision XGO
Developer Digital Media Transvision
OS minimal Android 6.0 ke atas
Ukuran -
Versi terbaru 1.0.5
Peringkat - (Play Store)

>>> Download Xfinity Stream Di Sini <<<

2. Xfinity Stream

Sumber foto: Play Store - Xfinity Stream app

Aplikasi Xfinity Stream bisa membantumu mengubah layar apa pun jadi TV. Kamu bisa streaming semua jenis hiburan mulai dari siaran langsung olahraga, berita, film, dan lebih dari ribuan acara TV lainnya di mana saja dan kapan saja.

Kamu bisa menonton lebih dari 250 saluran TV langsung, menjadwalkan rekaman DVR dari perangkat apa pun, akses ke ribuan acara dan film untuk streaming on demand, download rekaman dan perpustakaan film untuk ditonton offline, serta mentransimisikan siaran dengan Chromecast dan TV yang mendukung.

Untuk yang sudah berlangganan layanan TV dan internet Xfinity, kamu bisa mengakses aplikasi ini secara gratis. Tapi kalau belum langganan, ada biaya subscribe mulai dari US$85 per bulan. Selain itu, layanan ini juga belum tersedia di Indonesia, jadi kamu harus menggunakan VPN untuk mengaksesnya.

Detail Xfinity Stream
Developer Forsat TV
OS minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran -
Versi terbaru 7.1.0.026
Peringkat 3.3/5 (Play Store)

>>> Download Xfinity Stream Di Sini <<<

3. Live Football TV: Live Scores

Sumber foto: Play Store - Aplikasi menonton TV online gratis HD

Kamu suka nonton sepak bola dan ingin mendapatkan aplikasi yang one stop solution dalam menyiarkan pertandingan olahraga tersebut? Pas banget, nih, geng. APK Live Football TV: Live Scores bisa menjadi jawabannya karena menyediakan layanan yang sangat lengkap.

Di sini, kamu tak hanya bisa menonton pertandingan sepak bola dari berbagai negara saja, tetapi kamu juga bisa mendengarkan radio, membaca berita, dan mengetahui klasemen pertandingan, lho.

Buat kamu yang nggak sempat menonton live liga, kamu pun bisa menyaksikan siaran ulang pertandingan tersebut dengan mudah. Live Football TV menyediakan koleksi siaran ulang pertandingan yang lengkap dan tersusun rapi.

Jadi, dalam satu aplikasi nonton TV Android ini, kamu bisa streaming, membaca berita, dan menonton pertandingan ulang. Gimana, tertarik buat mengunduhnya?

Detail Live Football TV: Live Scores
Developer 442 Apps
OS minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran Sesuai perangkat
Versi terbaru 6.0.5(Terbaru)
Peringkat 4.7/5.0 (Play Store)

>>> Download Live Football TV: Live Scores <<<

4. SBO TV

Sumber foto: Play Store - Aplikasi SBO TV online untuk Android

SBO TV APK adalah versi aplikasi dari saluran SBO TV atau Suroboyo TV asal Surabaya, Jawa Timur. Aplikasi ini hadir dengan berbagai fitur menarik, termasuk tontonan seperti film, serial, acara TV, hingga acara olahraga hadir di tautan IPTV untuk berbagai kategori.

Sama seperti aplikasi TV online lainnya, SBO TV juga menyediakan pilihan resolusi dari yang terendah hingga tertinggi yang bisa kamu sesuaikan dengan keinginanmu.

Jika kuota sedikit, pilihlah resolusi rendah seperti 480p untuk hemat kuota. Namun, jika kuota banyak dan sinyal kencang, kamu bisa memilih resolusi yang lebih tinggi seperti 1080p.

Menariknya lagi, dengan SBO TV for PC maupun HP ini kamu bisa menonton tanpa iklan, lho! Berikut Jaka sajikan link download-nya!

Detail SBO TV
Versi 1.0
Ukuran 14,3 MB
Sistem Operasi Android 5.0 ke atas
Lisensi Gratis

Kalau kamu mau tahu lebih lanjut soal aplikasi TV di Android dan PC yang satu ini, kamu bisa simak ulasan Jaka yang ada di bawah, ya.

>>> Download SBO TV for Windows 7/8/10 2023 <<<

>>> Download SBO TV for Android 2023 <<<

SBO TV APK
Apps
DOWNLOAD

5. Gratisoe TV

Sumber foto: Play Store - Nonton TV di HP via aplikasi Gratisoe

Gratisoe adalah aplikasi TV online untuk Android. Fungsinya mirip aplikasi Disney+ Hotstar, Netflix, Hulu, dan lainnya. Kamu bisa menonton siaran apapun dan kapan pun secara gratis maupun berlanggganna.

Tersedia channel lokal Indonesia maupun luar negeri. Ada juga channel untuk menonton anime terbaru hingga pertandingan bola secara langsung.

Menariknya lagi, APK Tv streaming online ini juga mendukung siaran dengan kualitas HD. Tertarik? Buruan unduh Gratisoe TV Live Streaming lewat link di bawah!

Detail Gratisoe TV
Ukuran Tergantung perangkat
Developer Romail Arif
OS Minimal Android 4.2 ke atas

Kalau kamu mau tahu lebih lanjut soal aplikasi TV di Android dan PC yang satu ini, kamu bisa baca ulasan lengkap Jaka yang ada di bawah, ya.

>>> Download Gratisoe Terbaru 2023 <<<

Gratisoe TV APK Latest Version v12.0
Apps Entertainment
DOWNLOAD

6. Yalla Shoot

Sumber foto: Play Store - Aplikasi Yalla Group untuk streaming sepak bola

Sesuai dengan namanya, Yalla Shoot TV adalah situs nonton khusus live streaming bola yang berasal dari Arab Saudi. Sebagai APK TV online, kamu bisa mengakses Yalla TV tanpa VPN dan gratis di berbagai perangkat.

Sebagai situs andalan bagi penonton setia sepakbola, APK ini menyediakan berbagai channel sepakbola, seperti Bein Sport, Fox Sport, dan sebagainya. Fitur yang ditawarkan juga tak tanggung-tanggung, loh! Tersedia kualitas HD dan tanpa buat akun.

Yalla TV juga selalu update pertandingan sepakbola terbaru di seluruh negara. Jadwal pertandingan pun selalu diperbarui setiap harinya.

Detail Yalla Shoot - Live Scores
Developer Yalla Group
OS minimal Android 4.2 dan lebih tinggi
Ukuran 15MB
Download 5,000,000+
Rating 4.5/5 (Google Play)

>>> Download Yalla Shoot TV via Google Play Store <<<

7. Mola TV

Sumber foto: Play Store - Apa aplikasi TV gratis tanpa kuota

Mola TV cocok banget buat kamu yang suka menyaksikan siaran sepak bola. Aplikasi ini memberikan siaran olahraga terkini secara online dan live.

Kamu dapat menyaksikan berbagai program terdahulu atau yang jam tayangnya sudah lewat. Selain pertandingan sepak bola, ada juga ragam film Hollywood terbaik di aplikasi ini.

Detail Mola TV
Developer PT Global Media Visual
OS minimal Android 6.0 dan lebih tinggi
Ukuran 38MB
Download 5.000.000+
Rating 3.8/5 (Google Play)

>>> Download Mola TV via Google Play Store <<<

8. CNN Indonesia

Sumber foto: Play Store - CNN Indonesia APK nonton berita

Para pemburu berita lewat tayangan televisi wajib punya aplikasi CNN Indonesia. Aplikasi ini menawarkan beragam macam berita yang dijamin membuat kamu up-to-date.

Mulai dari informasi bisnis, pendidikan, hiburan, semua bisa kamu dapatkan hanya dengan kuota internet dan sebuah ponsel.

Detail CNN Indonesia
Developer Trans Digital Media
OS minimal Android 5.0 dan lebih tinggi
Ukuran 15MB
Download 1.000.000+
Rating 3.6/5 (Google Play)

>>> Download CNN Indonesia via Google Play Store <<<

9. Trans TV Live

Sumber foto: Play Store - Aplikasi nonton TV streaming gratis HD

Kamu hobi nonton bioskop Trans TV yang tayang setiap malam? Bisa nonton menggunakan Trans TV Live.

Aplikasi nonton TV online gratis Indonesia ini menyediakan semua program yang tayang di Trans TV. Jadi, kamu tinggal duduk manis ataupun sambil rebahan untuk menikmati program acara favorit kamu.

Tentu saja gratis dan jadwal penayangannya sama seperti menggunakan TV kabel di rumah. Tertarik untuk nonton di aplikasi ini?

Detail Trans TV Live
Developer TRANSTV
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 1.2MB
Download 10.000 ke atas
Rating 3.6/5 (Google Play)

>>> Download Trans TV Live via Google Play Store <<<

10. TV Indonesia

Sumber foto: Aplikasi untuk menonton siaran TV Indonesia - Play Store

Seperti namanya, aplikasi TV Indonesia adalah salah satu tempat menyaksikan program acara semua channel secara mudah dan gratis.

Tentunya, dilengkapi kualitas gambar dan audio yang bagus serta semua channel Indonesia lengkap. Jadi misalnya TV kabel di rumah sedang bermasalah maka bisa menggunakan aplikasi ini sebagai pilihannya.

Kamu bisa download aplikasi TV gratis All Channel ini melalui Android dan coba sendiri bagaimana serunya pengalaman nonton menggunakan aplikasi ini.

Detail TV Indonesia
Developer sawcha
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran 7.5MB
Download 5.000.000 ke atas
Rating 3.6/5 (Google Play)

>>> Download TV Indonesia via Google Play Store <<<

11. Mivo TV

Sumber foto: Mivo - APK Mivo TV gratis

Mivo TV merupakan salah satu aplikasi nonton TV online gratis ANTV maupun channel lainnya untuk HP Android yang bisa kamu coba.

Mivo TV menyediakan lebih dari 50 channel TV, baik TV Indonesia maupun TV luar negeri yang bisa kamu tonton secara gratis.

Aplikasi TV Indonesia ini menyediakan channel TV nasional, seperti tvOne, Trans 7, Trans TV, Metro TV dan lainnya. Sementara untuk saluran luar negeri, kamu bisa menonton Al Jazeera dan DW.

Oh ya selain versi aplikasinya, Mivo TV juga bisa kamu akses melalui situs resminya via browser di PC atau laptop kamu. Adapun untuk informasi lebih detail soal aplikasi ini bisa kamu cek pada artikel di bawah.

Detail Mivo - Nonton TV Online Indonesia & Sosial Video
Developer Mivo
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 28MB
Download 5.000.000 ke atas
Rating 3.8/5 (Google Play)

>>> Kunjungi mivo.com di sini <<<

12. RCTI+

Sumber foto: RCTI - Download RCTI+ online

Siapa sih yang tidak kenal dengan RCTI? Setelah sukses di dunia penyiaran, kini mereka juga merambah di layanan streaming yang bisa dinikmati di mana saja.

Untuk cara nonton di HP dengan aplikasi RCTI+ pun bisa dibilang simpel. Cukup login dengan akun Facebook atau Google, kamu sudah bisa mengakses semua fiturnya.

Cara nonton TV di Android gratis melalui aplikasi ini pun sangat mudah. Bahkan, kamu bisa menyaksikan saluran lokal lain yang tergabung dalam MNC Group, mulai dari MNC, GTV, dan iNews.

Detail RCTI+
Developer MNC Media
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 14MB
Download 5.000.000 ke atas
Rating 4.0/5 (Google Play)

>>> Download RCTI+ via Google Play Store <<<

>>> Kunjungi rctiplus.com di sini <<<

13. Moji TV

Sumber foto: IST - Moji

Moji TV adalah saluran televisi yang mulanya merupakan saluran TV bernama O Channel yang dimiliki PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTEK).

Ya, Moji sejatinya merupakan rebranding dari O Channel yang sudah mengudara lebih dari 17 tahun. Platform ini hadir untuk menyajikan berbagai informasi seputar olahraga dan hiburan menarik untuk segmentasi anak muda.

Daya tarik Moji semakin besar setelah menjadi salah satu platform resmi yang menyiarkan gelaran Piala Dunia 2022. Tidak hanya itu, para penggemar sepak bola juga dapat menonton berbagai big match dari kompetisi Liga Inggris musim 2022/2023 dan BRI Liga 1.

Detail Moji
Developer EMTEK
Kategori Entertainment
OS Minimal Bervariasi sesuai perangkat
Ukuran Bervariasi sesuai perangkat
Rating -

>>> Download Moji TV di sini <<<

Aplikasi TV Streaming Online Lainnya

14. MAXstream

Sumber foto: MAXstream - MAXstream

Khusus untuk para pengguna provider Telkomsel, kamu juga bisa menikmati MAXstream, salah satu aplikasi TV android gratis tanpa kuota yang bisa kamu gunakan.

MAXstream menyediakan channel TV dari berbagai kategori, seperti Movies and Entertainment, Kids and Education, Sports and Hobby, News Channel, dan Local TV.

Terus bagaimana buat kamu yang nggak menggunakan Telkomsel? Tenang, kamu masih bisa menggunakan MAXstream kok!

Cuma kamu hanya diberikan tayangan yang lebih terbatas, misal hanya bisa menonton TV lokal saja dan beberapa channel lainnya, geng.

Detail MAXstream
Developer Telkomsel
OS Minimal Android 4.4 ke atas
Ukuran 38MB
Download 10.000.000 ke atas
Rating 3.9/5 (Google Play)

>>> Download MAXstream di sini <<<

Atau untuk info lebih lanjut kunjungi maxstream.tv/home

15. tvOne Connect

Sumber foto: Kompas.com - tvOne Connect

Tidak hanya MNC Group lewat RCTI+, Bedigital Konektivitas Asia juga tidak mau kalah dengan menyajikan aplikasi layanan streaming tvOne Connect.

Di sini, kamu bisa menyaksikan seluruh tayangan tvOne dari HP. Tentu hal ini sangat cocok buat kamu yang tidak punya waktu untuk menonton dari layar televisi.

Jangan khawatir, kualitas video dan audio dari aplikasi ini sudah terjamin jernih dan berkualitas, kok! Tersedia juga video on-demand buatmu yang ketinggalan acara-acara favorit.

Detail tvOne Connect - Official tvOne Streaming
Developer Bedigital Konektivitas Asia
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 15MB
Download 100.000 ke atas
Rating 4.4/5 (Google Play)

>>> Download tvOne Connect via Google Play Store <<<

16. Vision+

Sumber foto: MNC - Vision+

Vision+ yang dulu bernama MNC Mobile ini bukan hanya menayangkan saluran TV dari MNC Group, seperti RCTI, Global TV, MNC TV, dan iNews TV saja, geng.

Pada tab TV dalam aplikasi streaming TV ini ada juga channel lokal lain beserta channel luar negeri seperti Al Jazeera, DW, dan France 24.

Oh ya, mulai tahun 2020 ini pula kamu bisa live streaming bola khususnya Liga 1 yang memulai musim baru di Vision+ juga ya.

Detail Vision+: Nonton TV & Film Streaming
Developer PT OTT MNC Network
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 20MB
Download 1.000.000 ke atas
Rating 3.9/5 (Google Play)

>>> Download Vision+ di sini <<<

Vision+ : Nonton TV & Film Streaming 4.3.2
Apps Entertainment PT OTT MNC Network
DOWNLOAD

17. TVRI Klik

Sumber foto: TVRI - TVRI Klik

Sejak reformasi besar-besaran yang dilakukan TVRI, stasiun televisi pertama Indonesia ini juga ikut terjun dalam layanan via streaming, loh!

TVRI Klik menyajikan berbagai macam tayangan yang edukatif dan terkini, sama persis seperti visi dan misi TVRI dalam menyajikan tontonan berkualitas bagi bangsa.

Kerennya, kamu tidak akan lagi menemukan permasalahan klasik tayangan TVRI yang selalu jelek dan buram. Di aplikasi ini, Jaka jamin tayangannya bakal jernih dan beresolusi tinggi!

Detail TVRI Klik
Developer TVRI Nasional
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 4.0MB
Download 100.000 ke atas
Rating 4.3/5 (Google Play)

>>> Download TVRI Klik via Google Play Store <<<

18. UseeTV GO

Sumber foto: UseeTV - UseeTV GO

Buat pengguna paket internet rumahan IndiHome, kamu bakal mendapatkan benefit berupa layanan TV streaming dengan berbagai channel berbayar di dalamnya.

Daripada sayang karena sudah langganan, kamu juga bisa menggunakan aplikasi UseeTV GO untuk menontonnya kapan pun dan di mana pun.

Sementara untuk kamu yang nggak berlangganan IndiHome, ada pula beberapa channel TV gratis yang bisa kamu tonton kok!

Buat kamu yang penasaran, mending coba buruan download aplikasi TV Indonesia HD dan luar negeri yang satu ini.

Detail UseeTV GO: Nonton Live TV & Video Indonesia
Developer PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk.
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 10MB
Download 1.000.000 ke atas
Rating 3.7/5 (Google Play)

>>> Download UseeTV GO di sini <<<

19. BeritaSatu

Sumber foto: Bisnis.com - BeritaSatu

Ketika kamu membuka aplikasi BeritaSatu ini, kamu bakal sajikan daftar berita-berita terbaru dan terupdate yang tentu saja sangat kamu butuhkan.

Tayangan TV ini juga dibagi ke beberapa kategori lainnya, mulai dari Lokal untuk tayangan TV daerah, Religi untuk konten agama, dan juga Hiburan.

Selama menggunakan aplikasi BeritaSatu, Jaka merasakan proses buffering terbilang cepat dan minim iklan yang mengganggu, geng.

Detail BeritaSatu
Developer BeritaSatu Media Holdings
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 12MB
Download 100.000 ke atas
Rating 4.3/5 (Google Play)

>>> Download BeritaSatu via Google Play Store <<<

20. MiGi TV

Sumber foto: IST - MiGi TV SPORT

MiGi TV merupakan aplikasi streaming bola yang bisa jadi solusi menarik buat kamu para pecinta sepak bola. Pasalnya, dengan aplikasi ini, kamu bisa nonton bola secara gratis cuma dari smartphone.

Nah, sebenarnya MiGi TV memiliki tayangan olahraga andalan dari dua cabang berbeda, yakni sepak bola dan bulu tangkis. Jika kamu adalah penikmat dua cabang olahraga tersebut, maka wajib banget buat unduh aplikasi ini.

Khusus tayangan bola live sendiri tergolong lengkap. Mulai dari laga-laga dalam negeri hingga liga di Eropa bisa kamu saksikan di sini. Jadi, bisa jadi solusi buat kamu yang mengikuti Liga Inggris, Liga Spanyol, ataupun Liga Champions UEFA.

Mau tahu informasi lebih mendalam soal aplikasi yang satu ini? Ulasan selengkapnya bisa kamu baca pada artikel Jaka berikut ini, ya.

Detail MiGi TV SPORT
Developer MiGi TV
OS Minimal Android 4.1
Ukuran 13 MB
Versi terbaru 2.5

>>> Download MiGi TV di Sini <<<

21. Indonesia TV- TV Online Indonesia

Sumber foto: Indonesia TV - Indonesia TV-TV Online Indonesia

Rekomendasi selanjutnya adalah Indonesia TV - TV Online Indonesia yang bisa kamu unduh melalui Google Play Store, geng. Menariknya, aplikasi ini menawarkan layanan gratis untuk streaming berbagai siaran televisi, lho.

Gak hanya TV lokal, tapi aplikasi ini juga menyediakan berbagai siaran TV internasional mulai dari Korea, kartun, siaran olahraga mancanegara, hingga siaran Bollywood sekalipun.

Kelebihannya, aplikasi ini terbilang ringan dan kualitas siaran yang diberikan bakal bergantung dengan kualitas jaringan internet kamu. Yang punya jaringan internet kencang, boleh dicoba nih!

Detail Indonesia TV - TV Online Indonesia
Developer PT. APPTVNET
OS Minimal Android 4.4 ke atas
Ukuran 9.5MB
Download 50.000 ke atas
Rating 4.3/5 (Google Play)

>>> Download Indonesia TV - TV Online Indonesia via Google Play Store <<<

22. Tubi TV

Sumber foto: Tubi TV - Tubi TV

Nah, buat kamu yang mencari aplikasi TV online luar negeri, ada juga Tubi TV yang menawarkan layanan streaming full HD secara gratis dan legal.

Untuk mengakses Tubi TV, kamu tidak perlu melakukan registrasi dengan kartu kredit. Layanan ini menggunakan subsidi iklan sehingga kamu bisa mengaksesnya gratis.

Aplikasi dan situs Tubi TV juga bisa dihubungkan dengan perangkat lain, seperti Roku, Xbox, Chromecast, Smart TVs, dan perangkat lainnya.

Menariknya lagi, selain bisa dipakai untuk nonton TV online tanpa buffering, kamu juga bisa menonton berbagai judul film barat terbaik secara cuma-cuma.

Detail Tubi TV
Developer Tubi TV
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran 26MB
Download 100.000.000 ke atas
Rating 4.7/5 (Google Play)

>>> Download Tubi TV via Google Play Store <<<

23. ZalTV, Aplikasi Nonton TV untuk STB Android

Sumber foto: ZaITV - ZaITV

Selain menggunakan aplikasi-aplikasi di atas, kamu juga bisa memanfaatkan Set Top Box (STB) untuk TV analog atau HP agar bisa digunakan menonton TV digital, lho.

Buat yang belum tahu, STB adalah alat untuk mengkonversi sinyal digital menjadi gambar dan suara yang dapat ditampilkan di TV analog biasa atau HP. Keren banget, bukan?

Pada dasarnya, ZalTV adalah aplikasi untuk membantu kamu memutar playlist IPTV. Playlist IPTV bisa kamu buat sendiri atau dengan playlist M3U gratis yang banyak bertebaran di internet.

Aplikasi ini pun terbilang ringan untuk HP sehingga tidak menghabiskan ruang penyimpanan terlalu banyak.

Untuk mengakses ZalTV selama satu tahun, kamu hanya perlu membayar 3,65 dolar saja atau sekitar Rp50 ribu.

Tapi kalau kamu ingin mengaksesnya secara gratis, kamu hanya diberi waktu selama 7 hari setelah pertama kali mendaftar.

Detail ZalTV
Developer ZalTV
OS Minimal Android 4.4 ke atas
Ukuran 10MB
Download 5.000 ke atas

>>> Download ZalTV di Google Play Store <<<

>>> Download ZalTV di Situs Resmi <<<

24. SCTV Online

Sumber foto: SCTV - SCTV Online

Kamu penggemar siaran televisi SCTV tapi lagi nggak bisa nonton di TV rumah? Streaming saja lewat STCV online. Cukup akses situs webnya, kamu bisa langsung menyaksikan berbagai tayangan di kanal ini, real time dan sesuai dengan jadwal di TV.

Di sini, terdapat sinetron populer SCTV yang bisa kamu saksikan, seperti Cinta Setelah Cinta, Takdir Cinta Yang Kupilih, Tajwid Cinta, hingga Cinta Dua Pilihan. Selain itu, ada FTV pagi, siang, hingga primetime.

Tak cuma hiburan, kamu juga dapat menonton berita terkini dari program Liputan 6, baik saat pagi hari atau malam. Infotainment-nya juga lengkap, ada Halo Selebriti, Hot Shot, dan lain-lain.

Bagi kamu yang tertarik menjajal situs web ini, kamu bisa baca panduan lengkapnya di artikel Jaka berikut. Cara pakainya mudah, jadi kamu nggak perlu bingung lagi!

3 Cara Nonton TV Online SCTV Langsung Dari HP, Gak Perlu Beli STB Lagi!
Mau nonton siaran di SCTV tapi belum punya STB? Kalau begitu, ikuti cara TV online SCTV berikut ini aja. Mudah banget, kok. Simak di sini, ya!
LIHAT ARTIKEL

25. SPB TV

Sumber foto: Play Store - streaming tv online

SPB TV adalah aplikasi yang menyediakan lebih dari 100 channel TV dari seluruh dunia dalam berbagai bahasa. Kualitas videonya bagus, interface user friendly, dan kontennya resmi! Semuanya bisa kamu akses secara gratis.

Tak cuma nonton acara TV saja, tapi ada juga konten film yang seru. Kamu bisa nonton berita, acara olahraga, memancing, kartun, dan masih banyak lagi.

Tapi tentu saja karena legal, kamu tetap harus membayar biaya langganan. Tarifnya murah kok, mulai dari Rp12.000 saja, geng. Selain konten berbayar, masih ada kok konten gratisannya yang nggak kalah seru.

Nggak heran kalau aplikasi yang sudah ada sejak 2010 ini digemari banget dan sudah diunduh lebih dari 10 juta kali. Tertarik? Langsung download saja di link berikut ini!

Detail SPB TV World
Developer SPB TV AG
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 18MB
Download 10.000.000 ke atas

>>> Download SPB TV di Google Play Store <<<

26. TV Indonesia Terlengkap Live

Sumber foto: Play Store - Aplikasi menonton TV online gratis HD

Aplikasi TV online gratis yang menyiarkan berbagai tontonan menarik ialah TV Indonesia Terlengkap Live. Siaran yang disajikan oleh aplikasi TV Indonesia ini tak terbatas TV nasional saja.

Akan tetapi, ada juga TV daerah yang bisa kamu tonton secara langsung dari perangkatmu, lho. Menariknya, setiap tontonan yang kamu nikmati nggak bakalan membuat kuota cepat habis.

APK TV Indonesia Terlengkap besutan Sritech itu secara otomatis dapat menyesuaikan tampilan dengan kualitas jaringan. Dengan begitu, kamu pun bisa hemat kuota dan terhindar dari buffering.

Aplikasi TV online gratis ini sudah diunduh oleh 1 juta orang di Play Store. Rating-nya juga hampir mencapai bintang lima, yakni 4,7 bintang, geng. Kalau tertarik, kamu bisa dapatkan tautan unduhannya di bawah.

Detail TV Indonesia Terlengkap Live
Developer Sritech
OS minimal Android 5.1 ke atas
Ukuran Sesuai perangkat
Versi terbaru 2.3t (Terbaru)
Peringkat 4.7/5.0 (Play Store)

>>> Download TV Indonesia Terlengkap Live <<<

27. Forsat TV

Sumber foto: Forsat TV - Aplikasi menonton TV online gratis HD

Pada dasarnya, Forsat TV adalah aplikasi streaming TV online yang menyediakan beragam channel televisi. Namun bagi sebagian orang, aplikasi yang satu ini memang lebih sering diandalkan untuk menonton tayangan olahraga.

Tak hanya siaran sepak bola, di sini kamu juga dapat menonton berbagai event olahraga lainnya seperti bulutangkis, voli, basket, dan lainnya. Selain itu, ada juga opsi tayangan drama Korea dari berbagai macam genre dan judul.

Kelebihan dari aplikasi ini terdapat pada fitur download acara TV. Jadi, setelah kamu mengunduh acara yang diinginkan, kamu bisa menontonnya di lain waktu secara offline. Gak perlu takut gak bisa nonton pertandingan bola, deh!

Detail Forsat TV
Developer Forsat TV
OS minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran 12MB
Versi terbaru 9.8 (Terbaru)
Peringkat -

>>> Download Forsat TV Di Sini <<<

Kesimpulan: Mana Aplikasi TV Online Terbaik?

Aplikasi streaming untuk bisa menonton TV secara online terbaik bisa dilihat dari kelengkapan jenis konten, kualitas gambar, kestabilan jaringan, hingga status legal atau resmi yang dimilikinya. Fitur-fitur pendukung lain yang dihadirkan juga bisa menjadi indikator keunggulan.

Berdasarkan rekomendasi yang sudah Jaka himpun di atas, UseeTV GO adalah aplikasi nonton TV online terbaik untuk saat ini. Dibanding aplikasi sejenis lainnya, UseeTV menawarkan lebih banyak keunggulan.

Pemilihan versi Jaka ini karena UseeTV menjadi platform streaming satu atap yang menyediakan berbagai channel secara resmi. Jika kebanyakan aplikasi lainnya berfokus menyajikan konten dari satu channel tertentu saja, UseeTV menawarkan lebih banyak channel.

Daftar Aplikasi TV Online Terbaik 2023 untuk Android & PC

  1. Transvision XGO
  2. Xfinity Stream
  3. Live Football TV: Live Scores
  4. SBO TV
  5. Gratisoe
  6. Yalla Shoot
  7. Mola TV
  8. CNN Indonesia
  9. Trans TV Life
  10. TV Indonesia
  11. Mivo TV
  12. RCTI+
  13. Moji TV
  14. MAXstream
  15. tvOne Connect
  16. Vision+
  17. TVRI Klik
  18. UseeTV GO
  19. BeritaSatu
  20. MiGi TV
  21. Indonesia TV- TV Online Indonesia
  22. Tubi TV
  23. ZalTV, Aplikasi Nonton TV untuk STB Android
  24. SCTV online
  25. SPB TV World
  26. TV Indonesia Terlengkap Live
  27. Forsat TV

Cara Nonton TV di Laptop Online & Offline

Cukup dengan beberapa klik saja, kamu bisa mengakses siaran TV di laptop hanya dengan bermodal koneksi internet.

Semakin stabil koneksi internetmu, semakin kamu bisa menikmati beragam acara TV tanpa harus menghadapi buffering. Selain itu, banyak juga, loh, cara untuk nonton TV di laptop seperti yang sudah Jaka rangkum berikut:

  1. Buka situs resmi atau aplikasi TV yang dipilih.
  2. Pilih saluran TV yang diinginkan pada bagian Live TV
  3. Tayangan siap ditonton

Selain cara di atas, Jaka juga punya beragam cara nonton TV, baik offline maupun online. Kamu bisa simak di bawah ini:

9 Cara Nonton TV di Laptop Online & Offline, Buat yang Mager!
Malas gerak untuk nonton acara favoritmu di televisi? Ikuti cara nonton TV di laptop ini supaya kamu dapat tetap rebahan di depan laptop dan menonton TV.
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Demikian rekomendasi aplikasi streaming TV Android terbaik 2023 yang bisa kamu gunakan buat menonton TV secara online. Berkat hadirnya aplikasi TV online tersebut, kamu jadi lebih leluasa menikmati berbagai acara televisi yang ada. Bisa nonton di mana aja dan kapan aja, nggak perlu TV konvensional lagi!

Tapi ingat, sebaiknya hanya gunakan aplikasi yang legal atau resmi saja untuk menghindari risiko yang bisa membahayakan perangkatmu dan tentu tidak merugikan para pemegang hak siar resmi.

Sebagai tambahan, karena siaran TV lokal bakalan beralih ke digital, kamu bisa simak informasi lengkap mengenai TV analog dan digital di bawah ini.

Mengenal TV Analog Dan Kapan TV Analog Dimatikan Secara Total Di Indonesia
Pertanyaan soal kapan TV Analog dimatikan tengah ramai dibicarakan warganet. Kalau kamu salah satunya, kamu wajib simak ulasannya di sini!
LIHAT ARTIKEL

Baca juga artikel seputar Streaming atau artikel menarik lainnya dari Naufaludin Ismail.

ARTIKEL TERKAIT

18 Situs Nonton Film Gratis & Terbaik 2023, Paling Update dan Aman!

15 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!

15+ Situs Download Drama Korea Terbaru 2022, Ada Subtitle Indonesia!

29 Aplikasi Nonton Film Bioskop Online Gratis & Legal di HP Terbaru 2023

15+ Situs Nonton Drama Korea Sub Indo Terbaik 2021, Gratis!

14 Situs Nonton Anime Sub Indo Terbaik & Terbaru 2022 Resmi, Bukan Anoboy atau Oploverz

undefined
Kembali Keatas