Alamat Terbaru Situs Rebahin 2020 | Nonton Film Streaming Kualitas HD

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Thursday, 17 September 2020, 12:00
Alamat Rebahin untuk nonton film streaming gratis 2020 ripanya sering berubah. Ini alamat situs rebahin terbaru 2020 yang bisa kamu kunjungi.

Alamat situs Rebahin memang kerap kali berubah nama tanpa kita ketahui secara pasti. Selalu saja ada perubahan domain untuk situs Rebahin ini.

Semenjak akhir tahun 2019 lalu ramai penutupan situs streaming online, Rebahin muncul menjadi pengganti situs streaming film seperti IndoXXI, Ganool.com, dan LK21.

Namun, berbeda dengan situs nonton film streaming lainnya. Rebahin nonton film streaming yang disediakannya diklaim sudah mendukung dan melindungi hak cipta.

Selain itu situs ini juga menyediakan akses pelaporan bagi penggunanya akan konten-konten yang dirasa nggak diizinkan untuk ditayangkan dalam Rebahin, geng.

Dalam artikel ini Jaka, bakal kasih tahu secara lengkap apa itu Rebahin dan cara nonton film streaming di Rebahin pengganti Ganool, IndoXXI, dan LK21.

Situs Rebahin Nonton Film Streaming

Selama ini di Indonesia terkenal dengan sejumlah situs streaming film dan download film seperti Ganool, IndoXXI, dan LK21.

Namun sayangnya situs-situs tersebut menyediakan streaming film dan download film secara ilegal. Sehingga menyebabkan penutupan situs setelah adanya Internet Positif Indonesia.

ADVERTISEMENT

Sekarang ada situs Rebahin pengganti LK21, Ganool, dan IndoXXI yang mengklaim mereka mendukung dan melindungi hak cipta. Klaim ini ada setelah domain Ganool terbaru sulit ditemukan.

Jika kamu penasaran apa link situs dari Rebahin. Maka berikut ini Jaka bakalan jelaskan secara lengkap mengenai situs Rebahin nonton film streaming.

Apa Itu Rebahin?

Dalam situsnya, Rebahin menjelaskan bahwa mereka merupakan sebuah situs online penyedia jasa seperti yang didefinisikan di dalam Digital Millennium Copyright Act.

Mereka juga menyebutkan secara tertulis bahwa sangat mendukung akan hukum hak cipta dan akan melindungi hukum pemilik hak cipta secara serius.

Situs Rebahin juga menjelaskan sejumlah cara untuk pelaporan apabila pengguna menemukan konten yang seharusnya nggak ditayangkan dalam situs tersebut.

Apabila kamu mencoba mengunjungi situs ini, kamu akan menemukan beragam koleksi film yang lengkap dari Asia hingga Barat juga dari pelbagai genre.

Selain itu ada juga layanan streaming untuk nonton serial televisi dari anime hingga drama Korea di dalam situs ini.

Alasan Kenapa Harus Streaming Film di Situs Legal

Nonton film streaming ternyata sangat disarankan loh, geng. Pasalnya, kamu juga mendukung untuk industri kreatif ikut berkembang dengan nonton film streaming secara legal baik itu gratis atau berbayar.

Jika kamu penasaran alasan-alasan lain kenapa harus nonton film streaming di situs legal itu penting. Berikut ini Jaka akan jabarkan sejumlah alasannya.

1. Mendukung Industri Kreatif Film

Alasan pertama seperti yang sudah Jaka jelaskan mengenai kenapa kamu perlu menonton film streaming di situs dan aplikasi legal adalah kamu akan mendukung kerja dari industri film.

Pasalnya para penyedia layanan konten film melindungi dan mendukung hak cipta melalui nonton film secara streaming, geng.

Jika kamu lebih memilih download film dari situs ilegal kamu nggak bisa memberikan apresiasi terhadap industri film lantaran keuntungan hanya diterima secara sepihak oleh situs penyedia konten.

2. Keamanan

Hal penting kedua kenapa kamu perlu untuk menggunakan situs dan aplikasi legal untuk nonton film streaming, yakni adalah faktor keamanan saat kamu mengakses situs.

Kamu tentu mengetahui pada situs-situs penyedia konten ilegal berpotensi untuk mempunyai malware yang berbahaya bagi perangkat dan keamanan data milikmu.

Sehingga akan ada risiko penyalahgunaan data dari pihak-pihak yang nggak bertanggung jawab, berbeda dengan situs dan aplikasi legal.

Mereka sudah menyediakan tim dan aturan yang akan menjamin keamanan bagi para penggunanya saat mengakses situs mereka dari adanya malware dan tindakan merugikan lainnya.

3. Kualitas Konten

Jangan salah, para penyedia konten nonton film streaming legal baik situs dan aplikasi akan menawarkan layanan kualitas yang baik bagi penggunanya.

Sehingga dengan kualitas tinggi film tentu akan menjadi nilai lebih bagi para pengguna ketika menggunakan layanan tersebut dan memberikan kepuasan tersendiri.

Meski memang diakui situs penyedia konten ilegal lebih cepat dalam menyediakan konten film kepada pengguna, tetapi sayangnya banyak di antaranya masih berkualitas sangat rendah.

Alamat Situs Rebahin Terbaru 2020

Situs Rebahin menyediakan sejumlah layanan agar kamu dapat menonton film pada situs ini secara gratis dan nggak sulit.

Adapun caranya kamu bisa membuka situs ini lewat website ataupun download APK dari situs Rebahin nonton film streaming menggunakan HP Android milik kamu.

Sebelumnya, situs Rebahin mengubah nama domain mereka menjadi IP address, geng. Sehingga jangan heran kalau alamat situs ini hanya berupa angka saja.

Pada IP address sebelumnya Rebahin menggunakan https://198.54.124.245/ tetapi kalau kamu pergi ke situs tersebut yang merupakan domain lama dari Rebahin akan muncul pemberitahuan jika mereka sudah pindah.

Selanjutnya kamu dapat mengakses situs Rebahin pada alamat IP Address http://85.114.138.56/ yang kini menjadi alamat resmi situs mereka, geng. Kamu juga bisa pakai VPN di HP atau laptop jika ingin akses situs ini.

Download Film di Rebahin Terbaru 2020

Jika kamu sudah nonton secara streaming film di situs Rebahin tetapi kamu ingin download filmnya. Situs ini juga menyediakan cara untuk download film dari situs tersebut.

Berikut ini adalah cara untuk download film dari situs Rebahin yang jadi situs download film pengganti Ganool, IndoXXI, dan LK21.

DISCLAIMER:

Dalam artikel ini, JalanTikus hanya memberitahu informasi seputar link Rebahin terbaru yang masih bisa diakses hingga saat ini. Cara download film Rebahin di bawah ini harap dilakukan dengan kesadaran dari masing-masing. JalanTikus tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang muncul akibat artikel ini.

Langkah 1 - Buka Situs Rebahin

Buka situs Rebahin pada alamat http://85.114.138.56/ kemudian pilih film yang hendak ingin kamu download.

Langkah 2 - Tekan Tanda Play

Jika sudah memilih film yang ingin kamu download, akan muncul tampilan layar tadi kemudian klik pada tombol play di layar.

Langkah 3 - Klik Download

Ketika film akan dimulai, kamu akan melihat tombol download di bagian bawah layar film yang dimulai. Klik tombol tersebut.

Langkah 4 - Pilih Link Download

Kemudian pada layar film yang dimainkan kamu akan melihat opsi untuk download film yang kamu inginkan, pilih pada salah satu link yang disediakan tersebut.

Langkah 5 - Mulai Download

Kemudian kamu akan diarahkan ke layar baru yang terbuka, selanjutnya kamu pilih tombol download yang tampil pada layar.

Langkah 6 - Save As

Layar baru akan terbuka kembali dan di situ kamu dapat klik kanan dan "Save video as.."

Langkah 7 - Pilih Lokasi dan Namai File

Selanjutnya kotak dialog akan muncul dan meminta kamu untuk menentukan lokasi penyimpanan dan menamai file film yang hendak kamu download.

Akhir Kata

Nah, itulah dia sejumlah ulasan mengenai situs Rebahin sekarang yang masih aktif dan juga cara download film di alamat Rebahin terbaru yang mungkin memudahkan kamu dalam melakukannya.

Selain download film, nggak lengkap rasanya kalau kamu belum memiliki terjemahan bahasa Indonesia yang bisa kamu dapatkan melalui situs download subtitle yang pernah Jaka ulas sebelumnya.

Apakah kamu juga termasuk salah satu pengguna setia dari Rebahin? Kalau iya, jangan lupa bagikan pengalaman kamu pada kolom komentar di bawah, ya!

Baca juga artikel seputar Nonton Film atau artikel menarik lainnya dari JalanTikus.

ARTIKEL TERKAIT

Siapin Tisu! Inilah 15+ Film India Paling Sedih yang Menguras Air Mata

14 Film Bencana Alam Terbaik & Terbaru 2023, Serem Tapi Bikin Auto Tobat!

17 Film Disney Live-Action Terbaik dan Terbaru 2022, Dijamin Seru!

Kembali Keatas