115+ Kata Kata Twitter yang Lucu & Keren, Auto Viral dan Terkenal

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Thursday, 24 March 2022, 16:00
Kata kata Twitter yang lucu dan keren bisa bikin tweet kamu banyak disukai. Berikut kumpulan kata-kata keren yang bisa kamu posting tiap hari.

Kata-kata Twitter atau tweet adalah postingan pengguna yang biasanya berisi pesan singkat dalam menunjukkan ekspresi si pengguna. Nah, jika tweet atau cuitan tersebut dianggap relate dengan sebagian besar netizen, biasanya akan disukai, baik panen Retweet atau Likes.

Twitter memang media sosial yang dikenal lebih bebas alias semua orang boleh melucu, membagikan quotes bijak, meromantisasi sesuatu, hingga menggalaukan percintaan.

Berbeda dengan caption Instagram, pola cuitan di Twitter lebih mengarah pada hiburan. Nah, buat kamu yang masih suka main Twitter, bisa coba posting kata kata di bawah ini untuk menghibur para followers, bahkan bisa meramaikan akun Twitter kamu, lho!

Inilah kumpulan kata-kata Twitter, mulai dari lucu, bijak, nyindir, galau, cinta, hingga sedih. Quotes Twitter ini bisa kamu jadikan untuk menambah followers.

Kata Kata Twitter Lucu

Sumber foto: Pinterest

Harus diakui, netizen di Twitter beragam jenisnya. Ada yang suka bagikan Thread serius, ada yang suka mengkritik, dan sebagainya. Biasanya, pada Tread serius ada saja netizen yang membalas tweet lucu hingga arah pembahasan menjadi cair.

Jika kamu bosan dengan cuitan serius yang memancing perdebatan, kamu bisa coba cuitan kata kata Twitter lucu di bawah ini. Berbagai cuitan ini juga bisa meramaikan akun Twitter kamu.

Di Twitter juga ada kata-kata Menfess yang lucu. Untuk mengetahui lebih lanjut, simak artikel banner di bawah ini.

10+ Contoh Kata Kata Menfess Twitter Lucu & Romantis 2022, Bikin Gebetan Penasaran!
Kata-kata Menfess ini bisa kamu contoh untuk mengungkapkan perasaan secara anonim, geng. Yuk, simak contoh-contohnya!
LIHAT ARTIKEL

Kata Kata Twitter Bijak

Sumber foto: Pinterest

Kata kata bijak di Twitter juga banyak yang posting. Quotes bijak kadang bisa menenangkan amarah atau kesedihan. Jika kamu ingin tweet kata kata bijak, bisa menggabungkan cuitan di bawah ini, geng!

Kata Kata Twitter Nyindir

Sumber foto: Pinterest

Di Twitter juga banyak netizen yang sering nyindir. Meski begitu, ada sindiran yang terasa relate dengan kita, hingga cuitan tersebut dapat banyak likes. Berikut adalah kumpulan kata kata Twitter nyindir yang bisa bikin kamu viral.

Kata Kata Twitter Galau

Sumber foto: Pinterest

Kata-kata galau di Twitter juga tak kalah viral jika kamu coba cuitkan di akunmu. Galau di Twitter bukan hanya soal cinta, lho! Ada juga soal kerjaan atau yang lebih berat adalah soal kehidupan. Inilah kumpulan quotes galau Twitter dari Jaka.

Kata Kata Twitter Cinta

Sumber foto: Pinterest

Kamu sedang jatuh cinta? Rasanya kata kata Twitter tentang cinta ini bisa jadi pilihan untuk kamu posting di akunmu. Bisa jadi gebetan kamu membacanya dan auto dapat ikon Love dari dia.

Kamu juga bisa mengekspresikan cinta dengan kata-kata bucin terbaru. Apa saja? Yuk, simak daftarnya!

Kata Kata Twitter Keren

Sumber foto: Pinterest

Kamu juga bisa memposting kata kata keren di Twitter. Quotes ini bisa berupa pendapat tentang sesuatu, ekspresi perasaan, dan sebagainya.

Biasanya, kata-kata keren juga tak terbatas pada satu topik. Bahkan, beberapa memakai istilah-istilah di Twitter. Apa saja? Beirkut di antaranya.

Kata Kata Twitter Receh

Sumber foto: Pinterest

Selain kata kata lucu di Twitter, banyak juga postingan receh yang bikin terpingkal. Biasanya cuitan receh itu disertai dengan gambar atau gif yang membuat tweet jadi makin kocak.

Berikut beberapa kata-kata lucu yang bisa bikin followers kamu terpingkal. Jangan lupa menambahkan gambar atau video yang sesuai, ya!

Kata Kata Lucu di Twitter yang Ngaco

Sumber foto: Pinterest

Banyak juga kata-kata lucu yang ngaco di Twitter. Meski ngaco, biasanya justru relate ke sebagian besar netizen. Dari kumpulan kata-kata ngaco di bawah ini, mana yang paling ngaco?

Kata Kata Twitter Jawa

Sumber foto: Pinterest

Bahasa Jawa kini sudah banyak digunakan di media sosial, baik sebagai obrolan atau postingan. Salah satunya Twitter yang menjadi tempah misuh-misuh alias marah-marah netizen.

Jika kamu ingin membuat cuitan bahasa Jawa dengan lucu maupun nyindir, bisa simak daftarnya di bawah ini.

Kata Kata Twitter Sedih

Sumber foto: Pinterest

Galau atau sedih kerap jadi perasaan yang dituangkan dengan kata-kata di media sosial, termasuk Twitter. Apalagi, aplikasi logo burung biru tersebut memang dikenal sebagai tempatnya mencurahkan perasaan tanpa harus takut dihakimi followers.

Nah, jika kamu sedang sedih tentang cinta atau kehidupan, kata-kata Twitter sedih di bawah ini bisa jadi pilihan untuk menyemangatimu.

Kata Kata Twitter Unik

Sumber foto: Pinterest

Terdapat cukup banyak cuitan unik Twitter yang bisa bikin kamu ketawa hingga menyentuh hati dan mewakili perasaan orang-orang yang membacanya. Bagi kamu yang penasaran, beberapa kata-kata Twitter unik berikut ini bisa menjadi inspirasi.

Selain kata-kata di atas, kamu juga bisa kombinasikan kata-kata di IG untuk cuitan kamu. Berikut Jaka sajikan rekomendasinya melalui artikel banner di bawah ini, ya.

777+ Caption Instagram Kekinian Aesthehic, Singkat, Dan Lucu 2022, Dijamin Banyak Likes!
Berikut kumpulan caption Instagram kekinian 2023, lucu, bijak, singkat, bahasa Inggris, galau, keren, dan masih banyak lagi! Auto banyak likes!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Nah, itu tadi **kumpulan kata-kata Twitter yang bisa kamu posting di akun kamu agar mendapatkan lebih banyak likes, geng. Daftar quote di atas bisa kamu kombinasikan, ya.

Twitter merupakan salah satu media sosial yang digemari karena kontennya yang didominasi teks atau pesan singkat. Banyak netizen yang mengunggah perasaan atau pemikirannya di Twitter melalui pesan singkat tersebut.

Baca juga artikel seputar 333+ Nama TikTok Aesthetic atau artikel menarik lainnya dari Nural

ARTIKEL TERKAIT

5 Macam Modus Penipuan di Twitter, Jangan Sampai Tertipu!

100 Kata-kata Gombal Lucu Bikin Baper, Dijamin Auto Lengket!

100 Kata-Kata Kekecewaan yang Menyayat Hati, Bisa untuk Caption Sosmed

Kembali Keatas