Download TextNow APK v22.35.3.0, Komunikasi Tanpa Pulsa & Paket Data!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 16 September 2022, 15:00
TextNow, aplikasi yang bikin kamu bisa SMS dan teleponan ke seluruh dunia gratis tis tis. Ayo download di artikel ini!

TextNow APK bisa mematahkan anggapan bahwa berkomunikasi lewat panggilan telepon dan SMS ketinggalan zaman. Sebab, kamu bisa menikmati layanan panggilan dan SMS secara gratis lewat aplikasi ini.

Berkat aplikasi ini, kamu tidak perlu membayar biaya bulanan untuk layanan panggilan telepon atau SMS yang membebani. Aplikasi ini akan menggratiskan layanan tersebut, bahkan kamu juga dapat mengirim emoji dan stiker secara gratis.

Versi modifikasi atau MOD APK bisa menambah kemudahan dalam menggunakan aplikasi ini, seperti hadirnya fitur Unlimited Credits. Namun, menggunakan versi MOD bisa mengundang risiko yang membahayakan perangkatmu.

Jadi, kamu bisa mengunduh TextNow APK terbaru 2022 versi ini hanya untuk mencoba sebelum menggunakan versi resminya lewat artikel ini. Simak ulasan dan link download aplikasi tersebut dari Jaka berikut!

Tentang APK TextNow 2022

Sumber foto: Google Play - TextNow

Sebagai informasi, TextNow App adalah aplikasi yang menyajikan layanan SMS dan telepon secara free alias gratis ke seluruh dunia. Selain itu, aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan nomor dengan kode luar negeri, seperti Amerika Serikat.

Biasanya, aplikasi ini digunakan dalam kondisi darurat, seperti saat kita sedang kehabisan paket data dan pulsa sekaligus, padahal kita lagi butuh menelepon orang lain.

Beberapa orang juga menggunakannya untuk tujuan-tujuan negatif, seperti login WhatsApp tanpa nomor verifikasi. Tentu saja cara ini nggak boleh kamu tiru.

ADVERTISEMENT

Nah, untuk info lebih lengkap seputar aplikasi ini sekaligus link TextNow APK Download, silakan baca terus sampai bawah, ya!

Download TextNow APK Android 2022

Disclaimer!

Jaka tidak menyarankan untuk download versi MOD. Pasalnya, versi modifikasi ini adalah versi ilegal dan download aplikasi versi modifikasi juga ada risikonya. Selain tidak terjamin keamanannya untuk HP kamu, MOD APK juga bisa merugikan pihak developer.

Setelah Jaka jelaskan beragam fitur TextNow APK Android di atas, saatnya kamu download aplikasi kece ini.

Detail TextNow APK
Developer TextNow, Inc.
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 157MB

Bagi kamu yang ingin download TextNow MOD APK unlimited credits jangan khawatir. Jaka sudah menyediakannya melalui _link di bawah ini dan bisa diunduh secara gratis!

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
Orisinal 4 Agustus 2022 (upadted) - Download via Google Play
22.35.3.0 15 September 2022 1. Unlimited Credits

2. Panggilan & SMS tanpa batas
Download di sini
22.29.1.0 5 Agustus 2022 1. Unlimited Credits

2. Panggilan & SMS tanpa batas
Download di sini

>>> Download TextNow MOD APK Terbaru <<<

TextNow MOD APK
Apps Social & Messaging
DOWNLOAD

Cara Instal TextNow APK

Cara instal sangatlah mudah. Kalau kamu bingung, yuk, ikuti langkah-langkahnya di bawah.

  1. Download TextNow APK 2022 terbaru melalui link yang Jaka berikan. Install seperti biasa.
  2. Setelah sudah, buka Pengaturan HP > Keamanan & aktifkan 'Sumber Tidak Dikenal'.
  3. Tunggu file download-an selesai.
  4. Jika sudah, buka aplikasi APK TextNow di HP kamu.
  5. Setalah itu, TextNow APK Android pun bisa kamu gunakan.

Perbedaan TextNow Orisinal & MOD

Sumber foto: Google Play - TextNow

Mengingat versi modifikasi dibuat oleh pihak ketiga, tentu terdapat beberapa perbedaan dengan versi resminya. Untuk mengetahui lebih jelas, berikut detail perbedaan TextNow orisinal dan modifikasi.

Orisinal Modifikasi
Layanan panggilan dan SMS terbatas Layanan panggilan dan SMS tak terbatas
Pembelian dalam aplikasi Tidak ada pembelian dalam aplikasi

Fitur Unggulan TextNow APK Latest Version

Sumber foto: Google Play - TextNow

Sekilas TextNow mirip seperti APK MOD ataupun situs lain yang menyajikan fitur-fitur serupa, terutama menyoal trik nelpon tanpa pulsa yang pernah Jaka tulis dahulu.

Namun, jika diamati lebih saksama, ternyata TextNow menyajikan keunggulan-keunggulan yang jauh lebih keren. Penasaran apa aja? Simak ulasannya di bawah ini!

1. Tak Perlu Registrasi

Keunggulan pertama dari TextNow adalah kamu nggak bakal ketemu yang namanya registrasi ribet-ribet. Cukup instal aplikasinya, lalu masuk, isi data secara singkat, maka kamu bakal langsung mendapatkan sederet fitur kerennya.

Tentu saja ini berbeda dibandingkan aplikasi lainnya yang mengharuskan kamu untuk melakukan pendaftaran yang panjang dan bertele-tele. Di TextNow, kamu hanya tinggal login dan langsung masuk ke halaman utama.

Dijamin kamu nggak akan bete saat menggunakan aplikasi ini. Kamu bisa segera telponan atau SMS-an dengan orang lain, dan bahkan bisa juga menjahili temanmu lho!

2. Layanan Telepon Gratis

Salah satu fitur andalan TextNow yang paling dicari oleh banyak orang adalah bisa nelpon secara cuma-cuma alias gratis. Hal ini mengingat nggak semua aplikasi mampu melakukan fitur ini dengan baik.

Uniknya, TextNow free US Phone number APK ini juga menyajikan nada deringnya sendiri-sendiri yang bisa kamu customize sesuai keinginan dan seleramu.

Kalau kamu misalkan bingung mau memilih nada dering seperti apa, kamu bisa menengok artikel yang dulu pernah Jaka tulis berjudul 100+ Nada Dering Lucu & Unik Terbaru 2020. Dijamin, HP kamu bakal makin rame dan seru!

3. Layanan SMS Gratis

Keunggulan lainnya yang bisa kamu dapatkan dengan menginstal TextNow APK App adalah bisa berkirim SMS secara gratis pada semua nomor di seluruh dunia.

Jika biasanya untuk mengirim SMS membutuhkan nominal tertentu, baik itu sesama operator maupun beda operator, hal tersebut nggak bakal berlaku saat kamu menggunakan TextNow.

Selain itu, kamu juga dapat mengirimkan stiker ataupun pesan-pesan singkat yang lucu serta berkesan pada lawan bicaramu. Keren banget, kan?

4. Nomor Luar Negeri

Keistimewaan TextNow yang paling jadi unggulan adalah pengguna bisa mendapatkan nomor luar negeri secara gratis tanpa ribet ataupun permasalahan berarti.

TextNow memiliki jangkauan kode area yang luas, mulai dari Kanada, Amerika Serikat, China, bahkan hingga Indonesia sekalipun.

Meskipun begitu, kebanyakan kamu hanya akan mendapatkan nomor luar negeri asal Amerika saja. Tapi tetap saja, geng, pasti gengsimu langsung naik saat kamu menggunakannya dengan maksimal, kan?

Penting! Risiko & Bahaya Menggunakan MOD APK

Sebelum memutuskan untuk mencoba dan menggunakan versi modifikasi ini, pahami dulu risiko-risiko yang bisa kamu terima seperti berikut:

  1. Rentan kena virus dan malware: Risiko utama dari file yang berasal dari situs pihak ketiga adalah potensi virus, karena bukan legal dari Google Play Store atau Apple Store.

  2. Akun kena ban permanen: Login atau daftar di MOD APK akan dianggap sebagai aktivitas ilegal. Akun atau email kamu berpotensi di-banned permanen oleh Google.

  3. Peretasan data pribadi: Instal dan login pada file MOD APK juga bisa membongkar privasi. Data login atau pendaftaran yang kamu masukkan ke situs atau APK akan masuk ke pihak pengembang.

  4. Merusak HP: Jika virus atau malware sudah masuk ke perangkatmu, HP-mu bisa jadi rusak dan mati total, atau file yang ada di sana benar-benar hilang karena virus.

  5. Merugikan pihak developer: Versi MOD APK membuka fitur premium yang biasanya berbayar di versi orisinal. Makanya, download dan main game MOD APK sama saja kamu menutup akses pendapatan developer.

Nah, karena pemakaian MOD APK dari TextNow ini merugikan developer dan berbahaya bagi keamanan, Jaka sarankan untuk tidak mencobanya!

Akhir Kata

Itulah ulasan dan link download TextNow APK terbaru 2022 Android yang bisa kamu gunakan untuk berkomunikasi tanpa mengkhawatirkan pulsa atau paket data. Sekarang, kamu bisa menelepon dan mengirim pesan teks dengan nyaman lewat aplikasi ini.

Merasa cocok setelah mencoba fitur dari versi MOD ini? Kamu bisa melakukan upgrade TextNow ke versi premium untuk mendapatkan fitur-fitur lebih keren tadi secara permanen dan tentunya aman.

Baca juga artikel seputar Aplikasi atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT

Download YoWhatsApp APK Terbaru, Fitur Lengkap dan Anti Banned!

Cara Mengetahui Teman Sedang Online di WhatsApp, Bisa Buat Stalking!

20+ Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat WhatsApp, Akurat & Ampuh!

13 Aplikasi Pembuat Logo Terbaik & Terbaru Android, Gak Perlu Jago Desain!

12+ Aplikasi Cari Teman di Sekitar Kita Terbaik 2023, Bisa Dapat Jodoh!

Kembali Keatas