Dijamin Berhasil! 5 Trik Nelpon Tanpa Pulsa Semua Operator Di Android

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Saturday, 30 May 2020, 20:00
Pingin tahu cara nelpon tanpa pulsa ke semua operator? Jaka bagiin nih, trik rahasia cara nelpon gratis ke semua operator. Dijamin berhasil 100%.

Komunikasi merupakan hal yang penting, hal ini pula yang menjadikan HP menjadi barang penting. Dengan adanya handphone, komunikasi jarak jauh jadi lebih mudah.

Komunikasi dengan handphone ada dua pilihan, berkirim pesan/chatting dan menelpon. Yang paling bagus, sebetulnya menelpon. Tapi sayangnya menelpon itu membutuhkan banyak pulsa dan cenderung mahal.

Supaya kamu bisa telponan riang gembira, yuk simak trik cara nelpon tanpa pulsa berikut, supaya pulsa kamu nggak cepet habis.

5 Trik Nelpon Tanpa Pulsa Semua Operator, Dijamin Works 100%

Dengan teknologi yang tersedia saat ini, ada berbagai macam cara yang bisa kamu manfaatkan untuk bisa nelpon tanpa pulsa.

Bukan cuma via internet, metode yang Jaka bagikan kali ini bisa digunakan untuk nelpon gratis menggunakan jalur komunikasi tersendiri.

Penasaran gimana sih cara menelepon tanpa pulsa ke semua operator? Berikut ini informasi selengkapnya.

1. Telpon Gratis Pakai Aplikasi LINE Out

Salah satu aplikasi chatting paling populer, yaitu LINE. Selain untuk chatting, siapa sangka ternyata aplikasi ini juga bisa untuk menelpon secara gratis.

ADVERTISEMENT

Sudah gratis, menelpon melalui aplikasi ini bisa ke semua nomor operator melalui jalur khusus. Suara yang ditawarkan sendiri sangat jernih, benar-benar layak kamu coba.

Bukan cuma di Indonesia saja, aplikasi yang satu ini memungkinkan kamu untuk menghubungi orang-orang di seluruh dunia secara gratis.

Saat ini layanan LINE Out sudah terintegrasi langsung dengan aplikasi utama LINE, jadi nggak perlu download aplikasi berbeda kalau memang sudah punya LINE.

Keterangan LINE
Developer LINE Corporation
Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.4 (12.162.550)
Ukuran Bervariasi
Install 500.000.000+
Android Minimum Bervariasi

Download Aplikasi LINE di sini!

LINE

2. TalkU, Aplikasi Nelpon Gratis Terbaik

Aplikasi yang satu ini menawarkan cara nelpon tanpa pulsa yang bisa kamu manfaatkan untuk keperluan komunikasi internasional.

TalkU bahkan menyediakan layanan di mana kamu bisa mendapatkan nomor telepon Amerika Serikat secara gratis loh, geng.

Bukan hanya via internet saja, kalau orang yang ingin kamu hubungi tidak bisa mengakses internet TalkU menyediakan layanan telepon internasional dengan harga yang super murah.

Keterangan TalkU
Developer TalkU International Inc.
Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.5 (302.788)
Ukuran 37 MB
Install 10.000.000+
Android Minimum 4.1

Download Aplikasi TalkU di sini!

TalkU

3. Telpon Gratis Pakai Aplikasi Viber

Aplikasi ini sudah sangat populer di dunia. Selain untuk smartphone, tersedia juga untuk PC. Hal ini memungkinkan kamu untuk melakukan telpon antar PC dan smartphone.

Viber juga menyediakan layanan menelepon ke jaringan seluler biasa, dan bisa kamu akses secara gratis dengan mengumpulkan poin di aplikasi ini.

Nggak hanya nelpon gratis, aplikasi ini juga menawarkan berkirim pesan. Jadi nggak ada alasan lagi bukan, untuk nggak coba aplikasi ini?

Keterangan Viber
Developer Viber Messenger
Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.3 (13.778.229)
Ukuran Bervariasi
Install 500.000.000+
Android Minimum Bervariasi

Download Aplikasi Viber di sini!

Viber for Android 10.9.0.6
Apps Social & Messaging JalanTikus
DOWNLOAD

4. Telpon Gratis Pakai Aplikasi Free Phone Calls

Bagi kamu yang nggak suka ribet, maka trik nelpon tanpa pulsa yang ini wajib kamu coba. Pasalnya tampilannya benar-benar mirip seperti menelpon biasa pada umumnya.

Aplikasi telepon gratis ini menyediakan nomor khusus untuk kamu gunakan, dan dengan nomor ini kamu bisa salaing menelpon dengan pengguna lainnya secara gratis.

Selain itu, di aplikasi ini kamu bisa menikmati layanan telepon internasional secara gratis juga loh. Gimana? Tertarik kan buat nyobain aplikasi ini?

Keterangan Free Phone Calls
Developer Dingtone, Inc.
Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.5 (556.567)
Ukuran 36MB
Install 10.000.000+
Android Minimum 4.1

Download Aplikasi Free Phone Calls di sini!

Free Phone Calls

5. Telpon Gratis Pakai Aplikasi BlueFi

Bagi kamu yang suka telponan berjam-jam tanpa henti, maka wajib coba cara ini. Cara ini yaitu dengan melakukan telpon melalui jaringan bluetooth. Dijamin gratis puluhan jam.

Namun untuk menelpon pakai cara ini ada kelemahannya, yaitu nggak bisa dipakai jarak jauh. Cara ini cocok digunakan untuk berkomunikasi antar penghuni rumah maupun untuk koordinasi acara.

Dengan menggunakan aplikasi nelpon gratis ini, pola komunikasi kamu akan menjadi lebih efektif karena fungsi aplikasi ini memang dikhususkan untuk menelpon saja.

Keterangan BlueFi Phone
Developer Ichiban Soft
Ulasan 4
Ukuran 2 MB
Android Minimum 4.1

Download Aplikasi BlueFi di sini!

BlueFi Phone 3.1
Apps Networking Ichiban Soft
DOWNLOAD

Akhir Kata

Dengan trik nelpon tanpa pulsa dari Jaka ini, sekarang komunikasi kamu pastinya makin lancara. Trik yang Jaka bagikan kali ini bisa kamu manfaatkan sebagai alternatif WhatsApp dan aplikasi maintream lainnya.

Selain itu, banyak juga fungsi nelpon gratis khusus yang dimiliki oleh deretan aplikasi yang Jaka rekomendasikan ini yang tidak ada di aplikasi chatting mainstream.

Gimana nih, geng? Tertarik buat nyobain aplikasi yang Jaka rekomendasikan kali ini? Share pendapat kamu ya, aplikasi mana yang menurut kamu terbaik!

ARTIKEL TERKAIT

15 Aplikasi Chat Selain WA Terbaik, Alternatif Chatting Tanpa Putus!

25+ WhatsApp MOD APK Terbaik 2024, Banyak Fitur Menarik & Anti Banned!

8 Cara Cek Nomor Smartfren Tercepat & Tanpa Biaya, Bisa via WhatsApp!

Kembali Keatas