13 Aplikasi Pembuat Logo Terbaik & Terbaru Android, Gak Perlu Jago Desain!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Thursday, 06 October 2022, 19:45
Tak bisa desain tapi ingin buat logo? Berikut rekomendasi aplikasi pembuat logo terbaik dan terbaru 2022 untuk Android gratis di sini!

Aplikasi pembuat logo akan sangat membantu banyak orang yang sebenarnya tidak memiliki keahlian di dunia desain. Aplikasi semacam ini sekarang menjadi cukup penting untuk memperkenalkan berbagai produk.

Fungsi logo juga bisa menjadi identitas atau ciri khas baik untuk perusahaan, tim olahraga, merek tertentu, dan sebagainya. Bagi mereka yang tidak memiliki skill desain seperti menggunakan software Adobe Photoshop, tentu membuat logo bukan perkara mudah.

Untungnya, saat ini kita hidup di mana sudah terdapat banyak aplikasi canggih untuk mendukung aktivitas, termasuk mendesain logo. Alhasil, kamu pun tak perlu menjadi desainer profesional untuk membuat logomu sendiri.

Ingin tahu apa saja aplikasi tersebut? Kali ini, Jaka akan membagikan ulasan dan rekomendasi aplikasi pembuat logo terbaik dan terbaru 2022 yang bisa digunakan dengan mudah. Dijamin hasil logo yang dibuat bakal keren!

1. ibis Paint X

Sumber foto: Google Play - ibis Paint Xadalah alat editor foto dan editor video gratis

ibis Paint X adalah aplikasi yang dikhususkan untuk membuat logo dan membuat segala jenis ilustrasi yang kamu butuhkan. Aplikasi ini tersedia di Android dan Windows.

Sayangnya, aplikasi ini tidak menghadirkan template yang bisa membuatkan logo secara otomatis. Namun, kamu bisa lebih bebas mengkreasikan logo sesuai keinginan, dan hasilnya akan jauh lebih unik ketimbang template.

Kelebihan ibis Paint X:

ADVERTISEMENT

Kekurangan ibis Paint X:

Detail ibis Paint X
Developer ibis Inc
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran Bervariasi sesuai perangkat
Download 100.000.000 ke atas
Rating 4.8/5 (Google Play)

>>> Download ibis Paint X di sini <<<

2. Canva

Sumber foto: Google Play - Canva adalah alat editor foto dan editor video gratis

Canva adalah alat editor foto dan editor video gratis dalam satu aplikasi desain grafis yang populer. Aplikasi satu ini cocok digunakan oleh para pemula maupun profesional sekalipun.

Terdapat berbagai template, ikon, ataupun gambar dasar yang bisa kamu copas ke dalam lembar kerja. Alhasil, kamu pun bisa berkreasi untuk menciptakan logo keren yang kekinian di aplikasi ini.

Kamu dapat memilih berbagai logo dari template berdasarkan tema seperti makanan, pendidikan, olahraga, fashion, dan lain-lain. Tersedia juga jutaan ikon, gambar, stiker, dan vektor untuk digunakan.

Menariknya, setelah selesai mengedit dan membuat logo yang diinginkan di aplikasi Canva, kamu bisa langsung membagikan ke berbagai media sosial.

Kelebihan Canva:

Kekurangan Canva:

Detail Canva
Developer Canva
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran Bervariasi sesuai perangkat
Download 100.000.000 ke atas
Rating 4.8/5 (Google Play)

>>> Download Canva di sini <<<

3. DesignEvo

Sumber foto: Google Play - DesignEvo adalah aplikasi mudah dan cepat dalam membuat logo.

DesignEvo adalah aplikasi mudah dan cepat yang memungkinkan kamu membuat logo menakjubkan. Terdapat 3500+ template logo yang dapat disesuaikan, 100+ font, banyak grafik, dan alat pengeditan yang canggih.

Lewat aplikasi ini, kamu dapat mengubah ide menjadi logo yang menarik dan unik dalam hitungan menit. Bahkan jika bagi mereka yang tidak memiliki keahlian desain profesional, aplikasi ini sangat ramah.

Setelah selesai kamu dapat mengunduh hasil logo yang sudah dibuat dalam format JPEG, PNG, dan PNG transparan secara gratis.

Kelebihan DesignEvo:

Kekurangan DesignEvo:

Detail DesignEvo
Developer PearlMountain Technology Limited
OS Minimal Android 6.0 ke atas
Ukuran Bervariasi sesuai perangkat
Download 1.000.000 ke atas
Rating 3.9/5 (Google Play)

>>> Download DesignEvo di sini <<<

4. Logo Generator & Logo Maker

Sumber foto: Google Play - Logo Generator & Logo Maker adalah aplikasi desain logo profesional.

Logo Generator & Logo Maker adalah aplikasi desain logo profesional yang memungkinkan kamu membuat branding kuat untuk bisnis dalam hitungan menit. Semua tool yang kamu butuhkan tersedia di aplikasi ini.

Aplikasi ini dirancang dengan mempertimbangkan kemudahan penggunaan dan karenanya dapat digunakan oleh desainer profesional dan orang-orang tanpa pengalaman desain. Jadi, kamu bisa membuat logo kustom, kreatif, dan keren dalam hitungan menit.

Aplikasi ini dilengkapi 2000 kustom template logo, tools profesional untuk editing dan mewarnai, 100+ fonts, hingga bantuan layer saat editing. Aplikasi ini tersedia untuk pengguna Android.

Kelebihan Logo Generator & Logo Maker:

Kekurangan Logo Generator & Logo Maker:

Detail Logo Generator & Logo Maker
Developer LIGHT CREATIVE LAB
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran Bervariasi sesuai perangkat
Download 1.000.000 ke atas
Rating 4.5/5 (Google Play)

>>> Download Logo Generator & Logo Maker di sini <<<

5. Logo Maker: Design & Create

Sumber foto: Google Play - Logo Maker: Design & Create adalah aplikasi desain logo profesional.

Selanjutnya, ada aplikasi bernama Logo Maker: Design & Create yang dikembangkan oleh Shopify Inc. yang memiliki fitur esensial dengan user interface yang tergolong minimalis.

Buat kamu yang menginginkan logo perusahaan yang sederhana, namun tetap elegan dan punya nilai jual tersendiri, aplikasi ini Jaka cukup rekomendasikan.

Pada saat mulai menggunakan Logo Maker: Design & Create ini, terlebih dulu kamu bakal ditanyakan mengenai model bisnismu. Misalnya fashion, kesehatan, makanan dan minuman, atau olahraga.

Selanjutnya kamu tinggal ikuti langkah-langkah berikutnya, seperti memilih jenis desain, memasukkan nama perusahaan, dan kebutuhan logomu, geng.

Kelebihan Logo Maker: Design & Create:

Kekurangan Logo Maker: Design & Create:

Detail Logo Maker - Pro Logo Creator
Developer Logo Maker: Design & Create
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran 8.2MB
Download 1.000.000 ke atas
Rating 4.6/5 (Google Play)

>>> Download Logo Maker: Design & Create di sini <<<

6. Logo Maker Plus

Sumber foto: Google Play - Logo Maker Plus adalah salah satu aplikasi pembuat logo terbaik.

Sebagai salah satu aplikasi pembuat logo terbaik, Logo Maker Plus merupakan sebuah aplikasi yang memberikan ruang besar untuk kamu berkreasi dan menghasilkan logo sendiri.

Kamu bakal disajikan tampilan berupa sebuah artboard, di mana kamu bisa menambahkan elemen seperti bentuk, teks, kustomisasi warna, hingga latar belakang.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Logopit ini tergolong fleksibel untuk berbagai kebutuhan. Selain membuat logo, kamu juga bisa menggunakannya untuk membuat cover Facebook, header Twitter, hingga thumbnail video YouTube. Keren, kan?

Kelebihan Logo Maker Plus - Graphic Design & Logo Creator:

Kekurangan Logo Maker Plus - Graphic Design & Logo Creator:

Detail Logo Maker Plus - Graphic Design & Logo Creator
Developer Logopit
OS Minimal Android 4.2 ke atas
Ukuran 21MB
Download 10.000.000 ke atas
Rating 4.5/5 (Google Play)

>>> Download Logo Maker Plus - Graphic Design & Logo Creator di sini <<<

7. Logo Maker Esport Premium

Sumber foto: Google Play - Logo Maker Esport Premium

Kalau kamu punya squad Mobile Legends atau PUBG Mobile, kamu juga bisa menggunakan aplikasi Logo Maker Esport Premium yang dikembangkan oleh YA DESIGN.

Aplikasi pembuat logo eSports ini menyediakan lebih dari 600 template logo yang bisa kamu gunakan dan kustomisasi secara gratis.

Selain itu ada juga sejumlah template logo premium yang bisa kamu buka dengan menonton iklan atau melakukan opsi pembayaran.

Kelebihan Logo Maker Esport Premium:

Kekurangan Logo Maker Esport Premium:

Detail Logo Maker Esport Premium
Developer YA DESIGN
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 63MB
Download 100.000 ke atas
Rating 4.4/5 (Google Play)

>>> Download Logo Maker Esport Premium di sini <<<

Kalau kamu butuh font untuk membuat logo dari aplikasi pembuat logo, kamu bisa cek rekomendasi artikel dari Jaka di bawah ini.

10 Website Download Font Terbaik Dan Gratis, Bisa Buat Logo!
Butuh font keren? Jangan khawatir, silakan cari di deretan website download font gratis berikut ini. Banyak pilihannya dan bagus-bagus, loh!
LIHAT ARTIKEL

8. Logo Maker - Pro Logo Creator

Sumber foto: Google Play - Logo Maker - Pro Logo Creator adalah tools gratis dan premium.

Kemudian ada aplikasi ciptaan Content Arcade Apps yang bisa dikategorikan sebagai salah satu aplikasi pembuat logo terbaik yang ada di Android.

Di sini kamu bisa merancang logo untuk berbagai keperluan dengan mudah dan cepat loh. Pastinya idaman banget menggunakan aplikasi ini dengan maksimal.

Logo Maker - Pro Logo Creator merupakan aplikasi pembuat logo online, sehingga pastikan kamu terhubung ke jaringan internet untuk menggunakannya.

Walaupun begitu, tentu kamu bakal diberikan database template yang lebih banyak dibanding aplikasi untuk membuat logo lainnya, geng.

Kelebihan Logo Maker - Pro Logo Creator:

Kekurangan Logo Maker - Pro Logo Creator:

Detail Logo Maker - Pro Logo Creator
Developer Content Arcade Apps
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran 14MB
Download 1.000.000 ke atas
Rating 4.6/5 (Google Play)

>>> Download Logo Maker - Pro Logo Creator di sini <<<

9. Logo Maker - Logo Creator, Generator & Design

Sumber foto: Google Play - Logo Maker - Logo Creator, Generator & Design adalah tools logo terbaik.

Kalau kamu pengguna setia Adobe Photoshop, aplikasi pembuat logo offline bernama Logo Maker - Logo Creator, Generator & Design ini pasti "klop" banget, deh!

Soalnya aplikasi yang dikembangkan oleh Iris Studios and Services ini punya pendekatan dan menu yang intuitif mirip Photoshop.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mengedit foto secara profesional dengan berbagai tools yang disediakan, namun pastinya tetap ringan untuk digunakan.

Kelebihan Logo Maker - Logo Creator, Generator & Design:

Kekurangan Logo Maker - Logo Creator, Generator & Design:

Detail Logo Maker - Logo Creator, Generator & Design
Developer Iris Studio and Services
OS Minimal Android 4.2 ke atas
Ukuran 31MB
Download 5.000.000 ke atas
Rating 4.8/5 (Google Play)

>>> Download Logo Maker - Logo Creator, Generator & Design di sini <<<

10. Logo Maker

Sumber foto: Google Play - Logo Maker adalah Aplikasi pembuat logo terbaru tahun 2022

Selanjutnya ada Logo Maker yang memberikanmu lebih dari 5000 template logo dan juga kebebasan untuk mengkreasikan logomu sendiri.

Logo Maker 2020 memberikan berbagai template yang terdiri dari berbagai kategori, seperti bisnis, alfabet, olahraga, hewan, musik, makanan, dan lainnya.

Aplikasi pembuat logo terbaru tahun 2022 ini juga punya user interface yang mudah dimengerti dan performa yang cukup kencang. Tunggu apa lagi? Buruan download aplikasi pembuat logo satu ini!

Kelebihan Logo Maker:

Kekurangan Logo Maker:

Detail Logo Maker
Developer Splendid App Maker
OS Minimal Android 5.1 ke atas
Ukuran 16MB
Download 1.000.000 ke atas
Rating 4.6/5 (Google Play)

>>> Download Logo Maker di sini <<<

11. 3D Logo Maker

Sumber foto: Google Play - 3D Logo Maker adalah Aplikasi pembuat logo terbaru tahun 2022

Buat kamu yang ingin membuat logo 3D alias dengan efek tiga dimensi, wajib banget menggunakan aplikasi Android yang satu ini.

Aplikasi pembuat logo 3D yang dikembangkan Wild Dev Labx ini mampu membantu kamu mewujudkan desain keren dengan menggunakan teks atau ikon lainnya.

3D Logo Maker menyediakan berbagai elemen, mulai dari template logo, teks, dan background. Hasilnya sendiri bisa kamu export dalam format JPEG dan PNG, geng.

Kelebihan 3D Logo Maker:

Kekurangan 3D Logo Maker:

Detail 3D Logo Maker
Developer Wild Dev Labx Inc.
OS Minimal Android 4.2 ke atas
Ukuran 47MB
Download 100.000 ke atas
Rating 4.3/5 (Google Play)

>>> Download 3D Logo Maker di sini <<<

12. Pixelab

Sumber foto: Google Play - Pixelab

Pixelab adalah aplikasi pembuat logo di Android. Aplikasi dari App Holdings ini tersedia gratis meski ada iklan di dalamnya.

Fitur yang cukup berguna untuk membantu kamu membuat logo keren adalah background eraser dan fitur untuk menambahkan teks. Kamu juga bisa menambahkan stiker, font, dan teks 3D untuk membuat logo di HP.

Kelebihan Pixelab:

Kekurangan Pixelab:

Detail Pixelab
Developer App Holdings
OS Minimal Android 4.2 ke atas
Ukuran 27MB
Download 50.000.000 ke atas
Rating 4.4/5 (Google Play)

>>> Download Pixelab di sini <<<

13. Zyro Logo Maker

Sumber foto: Google Play - Zyro Logo Maker

Zyro Logo Maker menjadi pilihan buat kamu yang suka buat logo online gratis. Kamu tidak perlu menjadi web designer profesional untuk membuat desain logo keren.

Cukup klik tombol Create Your Logo untuk masuk ke halaman template. Situs web ini memiliki pengaturan yang mudah dipahami dan ribuan ikon siap pakai.

Kelebihan Zyro Logo Maker:

Kekurangan Zyro Logo Maker:

Detail Zyro Logo Maker
Developer Zyro
OS Minimal Android 4.2 ke atas
Ukuran 27MB
Download 50.000.000 ke atas

>>> Download Zyro Logo Maker di sini <<<

Daftar Aplikasi Pembuat Logo Terbaik

Akhir Kata

Itulah ulasan dan rekomendasi aplikasi pembuat logo terbaik Android yang bisa kamu gunakan dengan mudah dan cepat untuk membuat logo keren. Meski tidak dibekali skill desain mumpuni, kamu tetap bisa berkreasi berkat jajaran aplikasi ini, geng.

Baca juga artikel seputar Logo atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT

Begini Cara Mengubah Logo Whatsapp Jadi Nama Kamu Sendiri

Cara Membuat Logo eSport Keren Langsung di HP Android, Buat Guild ML, FF & PUBG!

Kembali Keatas