100+ Tebak-Tebakan Lucu dan Jawabannya, Bikin Suasana Jadi Gembira!

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 28 Oktober 2021, 22:30
Tebak-tebakan lucu bisa bikin suasana jadi lebih santai dan gak tegang. Mau coba? Simak kumpulan teka-teki lucu gokil, jorok, hingga romantis di sini!

Bermain tebak-tebakan lucu sejak dulu sudah jadi salah satu penghilang kebosanan yang paling manjur selain bermain game online. Teka-teki lucu bahkan bisa bikin kamu makin akrab sama orang juga, lho.

Hanya saja, tebakan yang garing kadang malah bikin suasana makin runyam dan gak menyenangkan. Bukannya bikin orang ketawa, adanya kamu malah diketawain karena garing.

Gak perlu sedih, kali ini Jaka akan kasih kamu berbagai tebak-tebakan lucu terbaru 2021 dan jawabannya yang dijamin bikin kamu dan teman-temanmu ikutan ngakak.

Tebak-Tebakan Aneh Lucu

Sumber foto: Voxy

Nggak melulu garing, tebak-tebakan aneh juga banyak yang nggak kalah lucu dan bikin ketawa ngakak, lho!

Bahkan, saking anehnya, kamu bisa mengecoh lawan main karena jawaban-jawabannya yang sangat sulit ditebak. Nah, berikut adalah kumpulan teka-teki aneh mengecoh yang bikin emosi jiwa sekaligus ketawa.

Jawaban: Lhi Chin.

ADVERTISEMENT

Jawaban: Kim Jong Unch.

Jawaban: Kalo hihihi kan kuntilanak.

Jawaban: Apel pagi.

Jawaban: Move on.

Jawaban: Dipizzah.

Jawaban: Mereka di Serang.

Jawaban: Dogter.

Jawaban: Karena produknya tidak mengembang.

Jawaban: Gurusan.

Jawaban: Sepatu lari. Mau dipakai, malah kabur terus.

Tebak-Tebakan Logika

Sumber foto: Quartz

Mungkin ada sebagian dari kamu yang merasa bosan bermain tebak-tebakan karena pertanyaan dan jawabannya yang gitu-gitu saja, nggak menarik!

Padahal, ada juga teka-teki logika yang bakal bikin lawan main kamu mikir keras dan nggak kalah bikin ngakak. Berikut adalah kumpulan terbaiknya yang bisa kamu coba gunakan.

Jawaban: Merah. Coba lihat hasil kerokan di badan orang yang sedang masuk angin.

Jawaban: Jadi 8, soalnya kan yang 2 ada di kali.

Jawaban: Konde.

Jawaban: Huruf 'a'.

Jawaban: Tukang becak lagi narik penumpang.

Jawaban: Karena matahari tidak bisa berenang.

Jawaban: Kursi.

Jawaban: kaki kita.

Jawaban: Angka 9. Karena angka 9 kalo dibalik jadi angka 6.

Jawaban: Sidik jari.

Jawaban: Huruf t.

Teka-Teki Receh Bikin Ngakak

Sumber foto: Freepik

Bukan cuma kata-kata gombalan saja yang bikin kamu tertawa geli ketika mendengarnya, ada juga tebak-tebakan receh yang nggak kalah bikin ngakak sekaligus menghibur.

Buat kamu si pemilik jiwa yang receh, pasti teka-teki ini cocok banget deh! Yuk, disimak apa saja pilihannya yang bisa kamu coba gunakan berikut ini.

Jawaban: Pingsan Mambo.

Jawaban: Ayu Keriting.

Jawaban: Bambang tabung gas.

Jawaban: sama-sama susah dipegang.

Jawaban: Sabun colek.

Jawaban: Ya, sakitan kakinya

Jawaban: Telor asin, soalnya ada tatonya.

Jawaban: Karena takut diambil kamu!

Jawaban: Pocongan harga

Jawaban: Bel Rumah.

Jawaban: Dengdeng

Jawaban: Tentara Sekutu.

Jawaban: Kucinggalan Jaman.

Tebak-Tebakan Lucu Hewan

Sumber foto: Bored Panda

Tebak-tebakan lucu hewan pasti sudah pernah kamu mainkan dong, ya. Tapi, nggak berhasil buat lawan main kamu tertawa? Yah, tengsin banget, geng!

Makanya, mending kamu pakai kumpulan tebak-tebakan gokil hewan yang sudah Jaka kumpulkan berikut ini. Bisa buat hiburan di status WA juga!

Jawaban: Kutu-kan.

Jawaban: Semute.

Jawaban: Ayam semesta.

Jawaban: Ala-kadal-nya.

Jawaban: Gajah-lah kebersihan.

Jawaban: Ikan pause.

Jawaban: Kukang. Ada kukang tambal ban, kukang servis motor, kukang ngomporin temen juga ada. Ups.

Jawaban: Ayam jadi banyak dong.

Jawaban: Siputa dari gua hantu.

Jawaban: Cheetah Citata.

Jawaban: Kucing ga wrong.

Tebak-Tebakan Lucu Jawa

Selain bisa menghibur lewat kata-kata bahasa Jawa, kamu juga bisa lho menggunakan bahasa daerah satu ini untuk dibuat tebak-tebakan, geng.

Penasaran seperti apa kelucuannya? Berikut adalah kumpulan tebak-tebakan bahasa Jawa paling gokil yang bisa kamu coba.

Jawaban: Sandal jepit.

Jawaban: Ulo mangan lingges. Ono ora yo?

Jawaban: Lawang.

Jawaban: Garek meduk e.

Jawaban: rokok.

Jawaban: Uyah kuya.

Jawaban: Andeng-andenge polisi.

Jawaban: Ketoro ngapusine.

Jawaban: Batman ndue isin, Superman ora ndue. Wong sempake dipake di luar kok ora pake topeng, isin.

Jawaban: Keong.

Tebak-Tebakan Lucu Sunda

Kamu mahir merangkai kata-kata Sunda lucu? Tapi, bisa nggak bikin tebak-tebakan bahasa Sunda yang bikin ngakak?

Nah, kalau belum jago dan merasa khawatir bakal garing, kamu bisa nih pilih salah satu dari kumpulan tebak-tebakan Sunda gokil berikut ini.

Jawaban: Naek haji.

Jawaban: Sireum nempel dina huntu maung.

Jawaban: Toge.

Jawaban: Nya T (Nyate).

Jawaban: Kacalikan gajah atuh.

Jawaban: Bisul.

Jawaban: Onta mah di Arab, kangkung mah diurab.

Jawaban: Ceuli.

Jawaban: leho.

Jawaban: Huruf B, coba wae huruf B-na dipiceun, da teu ngeunah.

Tebak-Tebakan Lucu Anak

Zaman di mana teknologi handphone belum secanggih seperti sekarang, bermain tebak-tebakan merupakan pilihan paling asyik yang biasa dimainkan anak 90-an.

Nah, kali ini Jaka bakal bahas kumpulan teka-teki lucu anak yang meskipun sudah jadul, tapi tetap bikin ngakak.

Jawaban: I' kan?.

Jawaban: Tahu isi Sumedang, wow!

Jawaban: Sapi-derman (Spiderman).

Jawaban: Soalnya kalau 'ENTAR', programnya nggak jalan-jalan.

Jawaban: Lemari-buan.

Jawaban: Orang bisa kesemutan, tapi semut nggak bisa keorangan... yakaliii.

Jawaban: Lele-pon umum (telepon umum).

Jawaban: Rujak.

Jawaban: Takazimura! (Tak kasih murah).

Jawaban: Soalnya sudah hafal lirik.

Tebak-Tebakan Receh Ngakak

Sumber foto: Teka-teki lucu gokil bakal bikin kamu lupa sementara sama galau dan sedihmu.

Gak mau dibilang garing cuma gara-gara tebakan yang biasa aja, kan? Tenang aja karena Jaka akan kasih kamu yang paling gokil alias gak ketebak!

Berikut ini kumpulan teka-teki lucu gokil yang bisa kamu jadikan story Instagram atau bermain langsung dengan teman. Pasti bikin teman-temanmu ngakak deh!

Jawaban: Ed sered.

Jawaban: Belimbing. Terutama belimbingan skripsi.

Jawaban: Speedometer.

Jawaban: Karena gak punya kaca spion.

Jawaban: Kung Flu.

Jawaban: Muhammad "Youtube" Kalla. ##MaafPak!

Jawaban: Belalang kupu-kupu. Karena siang makan nasi, malam minum susu.

Jawaban: Sala(h)tiga.

Jawaban: Selena Gowes.

Jawaban: Karena nyamuk lebih banyak begadang.

Jawaban: Usus.

Jawaban: Huruf W, kalo diganti X bisa lebih murah.

Jawaban: Kopi nescapek.

Jawaban: Ikan teri sekilo. Baique.

Jawaban: Batuk di tengah jalan, terus ketabrak truk.

Jawaban: Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda. #BukanIklan

Jawaban: Namanya juga anak-anak.

Jawaban: Pengguna BlackBerry Messenger (?)

Lagu pembunuhan paling sadis sedunia?

Jawaban: Potong bebek angsa.

Jawaban: Karena sudah hafal liriknya.

Jawaban: Pocongan harga.

Jawaban: Sheila on 7 - Seberapa Greget.

Jawaban: Monyetrika baju.

Jawaban: Air.

Jawaban: Matahari sering ada diskon, bulan gak.

Tebak-Tebakan Lucu Romantis

Siapa bilang hal romantis alias yang berbau cinta-cintaan gak bisa dijadiin bercandaan kocak? Bisa banget!

Katanya, sih, cewek bakal lebih meleleh sama cowok yang humoris. Nggak percaya? Kalau begitu kamu harus catet tebak-tebakan receh ngakak ini.

Kalau perlu, kamu copy & paste tebakan berikut ini dan edit menggunakan background foto-foto lucu biar lebih maksimal, geng.

Jawaban: Mobilang sayang, tapi takut ditolak.

Jawaban: Mi cinta you.

Jawaban: MANDIrikan rumah tangga bareng kamu.

Jawaban: Makin lama lukisan makin antik, kalo kamu makin lama makin cantik.

Jawaban: Sama-sama mahal, tapi bikin sejuk.

Jawaban: Karena ketarik sama senyummu.

Jawaban: Kucingta padamu.

Jawaban: Modem terkoneksi ke internet, kamu terkoneksi ke hatiku.

Jawaban: Karena cinta tak harus memiliki. Shiapp.

Jawaban: Kotak sadar selama ini aku sayang kamu.

Jawaban: Awanna be with you forever!

Jawaban: 28 Oktober Sumpah Pemuda, kalo 29 Oktober sumpah aku sayang kamu.

Jawaban: Kipas bisa bikin angin, kamu bisa bikin angen. #KangenWoy

Jawaban: Kalo nomor 2-nya di urutan Kartu Keluarga.

Jawaban: Ngemiliki mencintai dirimu kasihku~ #NowPlayingTompi

Jawaban: Bisikan sayang dari kamu.

Jawaban: Monas milik pemerintah dan rakyat, kamu milik aku aja.

Jawaban: Kamu lagi naik bajaj.

Jawaban: Kartunikah kita nanti.

Jawaban: Susah lengsernya, apalagi kamu jadi ketua umum di hati aku.

Jawaban: Sama-sama bawaannya pengen ngelamar aja.

Jawaban: Kupastikan aku selalu di sisi kamu selamanya.

Jawaban: Perangkat alat shalat di bayar tunai. Sah!

Jawaban: Jam 12.00 kesiangan, kalo kamu kesayangan.

Jawaban: I..kan kamu.

Jawaban: Sama-sama dikacangin. SabarMblo

Tebak-Tebakan Lucu Jorok (17+)

Bukan! Tebak-tebakan jorok dan jawabannya kali ini bukan seperti yang kamu bayangkan kok. Memang mengandung beberapa unsur dewasa, namun kumpulan tebakan kali ini tetap lucu dan mengundang tawa.

Berikut tebak-tebakan lucu jorok alias khusus dewasa paling kocak:

Jawaban: Lipstik bibir.

Jawaban: Menurut survei, 9 dari 10 cewek lebih nyaman pake softex.

Jawaban: Basket dribble dulu baru masukin, pengantin baru sebaliknya.

Jawaban: Manusia pegang susu sapi, sapi gak pernah pegang susu manusia.

Jawaban: Minyaksikan p*rnhub bareng di kelas 5 menit sebelum guru masuk.

Jawaban: Rem becak.

Jawaban: Naik sepeda.

Jawaban: Orang bersalaman alias jabat tangan.

Jawaban: Permen karet.

Jawaban: Dompet.

Jawaban: Penghapus.

Jawaban: Niup seruling.

Jawaban: Sebuah tweet.

Jawaban: Roket makin tinggi gak keliatan, rok makin tinggi makin keliatan.

Jawaban: Supaya aman dan gak gampang berkerut. #BukanSoftexWoy

Jawaban: Bandara Juanda, apalagi juanda kembang.

Jawaban: Karena ayam betina gak punya susu.

Jawaban: 1 kongkow mahal, yang lainnya 69.

Jawaban: Mompa ban kempes.

Jawaban: Pentungan satpam.

Jawaban: Lubang-un pagi dan sarapan sudah tersedia.

Jawaban: Orang sakit gusi berdarah lagi sikat gigi.

Akhir Kata

Demikian artikel mengenai kumpulan tebak-tebakan lucu ala Jaka yang dijamin bikin hari kamu jadi super menyenangkan!

Kamu juga bisa pakai tebak-tebakan di atas untuk menghibur pacar, gebetan, atau bahkan sahabat di kala sedang bete, lho.

Nah, buat kamu yang punya koleksi tebak-tebakan lain yang gak kalah gokil dan lucu, jangan ragu untuk sampaikan di kolom komentar ya...Sampai jumpa di artikel Jaka berikutnya!

Baca juga artikel seputar Lucu atau tulisan dari Reynaldi Manasse lainnya.

ARTIKEL TERKAIT

Kumpulan Nama Grup WhatsApp Keren, Lucu, & Aesthetic | Anti Mati Gaya!

100+ Nada Dering Lucu, Unik, & Aneh Terbaru 2021, Gratis!

Aplikasi Edit Foto Lucu Android Terbaik, Hasilnya Bikin Ngakak!

50+ Gambar Kartun Lucu dan Imut Terbaru 2021, Bikin Ketawa Seharian!

50 Gambar Lucu Sunda Terbaru 2020 | Ngakak Moal Euruen

undefined
Kembali Keatas