14 Aplikasi Dewasa Android Terpopuler di 2021, Bocil Jangan Masuk!

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 16 November 2021, 15:00
Aplikasi dewasa memang jarang ada di Play Store, tapi bukan berarti gak bisa dipakai. Yuk, cobain rekomendasi aplikasi dewasa di artikel ini (Update 2021)

Aplikasi dewasa tergolong salah satu jenis aplikasi yang paling tricky untuk dicari dan di-download. Sering kali aplikasi ini dilarang beredar di platform resmi seperti Google Play.

Buat para pengguna Android, tentu layanan Google Play Store menjadi andalan saat kamu sedang mencari aplikasi atau game, tapi untuk kasus ini Google Play tidak bisa diandalkan.

Meskipun Play Store juga menyediakan sejumlah aplikasi khusus dewasa untuk HP Android yang bisa kamu unduh, beberapa aplikasi hot lain harus diundur secara manual dengan APK.

Terdapat beberapa aplikasi yang tidak ada di Play Store karena nggak memenuhi standar Google. Bahkan beberapa di antaranya bisa dibilang memiliki rating 18+ loh.

Penasaran apa saja aplikasinya yang Jaka maksud? Kalau begitu simak terus artikel berikut ini ya, geng!

1. Honey Live

Honey Live adalah aplikasi live streaming yang memudahkanmu menemukan host idaman dari seluruh dunia. Kamu juga bisa memberikan gift kepada host kesukaanmu dan menggunaknanya sebagai sebagai aplikasi pencari jodoh.

Aplikasi yang satu ini memang dibuat untuk orang-orang dengan usia 18+ ke atas sehingga beberapa konten siaran dalam Honey Live tidak cocok ditonton oleh anak-anak.

ADVERTISEMENT
Detail Honey Live
Developer Honey Live
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran 35MB
Versi terbaru v.9.8

>>> Download Honey Live APK di sini<<<

Kelebihan:

Kekurangan:

2. 19 Love Me APK

19 Love Me APK menggabungkan games, chatting, dan streaming dalam satu aplikasi yang bisa kamu pakai untuk mencari hiburan saat bosan. Jika kamu sedang mencari teman ngobrol, kamu bisa menggunakan fitur chat acak untuk berkenalan dengan orang lain.

Uniknya lagi, aplikasi ini bisa menghasilkan uang dari hasil live streaming. Penonton yang menyukai konten penyiar bisa memberikan hadiah yang bisa ditukarkan jadi uang.

Sesuai dengan logo aplikasi ini, kelebihan utama yang ditawarkan dalam aplikasi ini adalah hiburan dari konten hiburan yang baiknya hanya disaksikan oleh orang diatas 19 tahun. Tertarik untuk menggunakannya?

Detail 19 Love Me
Developer JACK
OS Minimal Android 5.0+
Ukuran 30.6MB
Versi Terbaru Vv2.9.10.1

>>> Download 19 Love Me di sini <<<

Kelebihan:

Kekurangan:

3. Nekopoi.Care

Nekopoi.Care APK adalah aplikasi streaming dan download anime yang populer karena fiturnya yang menarik. Di sini, kamu bisa menonton anime dari segala jenis genre dan juga beragam range usia.

Jika kamu penggemar anime dewasa, aplikasi ini sangat cocok untuk kamu. Kamu bisa menonton semua anime kesukaanmu tanpa VPN. Menarik, bukan?

Detail Nekopoi.Care APK
Developer Nekopoi
OS minimal Android 4.1 atau lebih tinggi
Ukuran 6MB
Versi terbaru 5.14

>>> Download Nekopoi.Care v5.14 APK<<<

Kelebihan:

Kekurangan:

4. TikTok 18 (Aplikasi Dewasa yang Dilarang Google Play Store)

Aplikasi dewasa yang pertama adalah TikTok 18 atau TikTok 18+ (Plus) merupakan versi modifikasi dari aplikasi TikTok biasa, di mana kamu bisa mendapatkan konten-konten dewasa dan terbuka.

Regulasi TikTok yang ketat melarang segala bentuk konten dewasa dan SARA demi keamanan dan kenyamanan para penggunanya.

Namun, kamu bisa menjelajahi aneka akun-akun besar yang mengunggah konten tersebut. Kamu pun juga bisa membuat kontenmu sendiri di sini.

Itu sebabnya, TikTok versi ini hanya diperuntukkan bagi para pengguna yang sudah berusia 18 tahun ke atas. Sehingga termasuk aplikasi yang dilarang Play Store.

Keterangan TikTok 18+
Developer TikTok PTE.ltd.
Ukuran 22.41MB
Android Minimal Android 4.1 ke atas

Kelebihan:

Kekurangan:

>>> Download TikTok 18 Plus di sini <<<

5. Yandex

Yandex adalah situs mesin pencari yang kurang lebih memiliki cara kerja yang sama dengan Google.

Nah, kamu bisa membuka beragam situs terlarang tanpa VPN sama sekali di aplikasi ini. Yandex juga biasa dipakai untuk mengunduh aneka situs dewasa dari berbagai macam genre.

Hal tersebut disebabkan Yandex yang berasal dari Rusia ini tidak memiliki sistem pemblokiran yang sama seperti Google, sehingga situs-situs dewasa masih bisa dibuka dengan mudah.

Keterangan Yandex
Developer Yandex Apps
Ukuran Bervariasi berdasarkan perangkat
Android Minimal 5.0 ke atas

Kelebihan:

Kekurangan:

>>> Download Aplikasi Yandex <<<

6. Summertime Saga (Game Khusus Dewasa yang Dilarang di Play Store)

Summertime Saga bercerita tentang karakter remaja laki-laki yang baru akan memasuki perguruan tinggi. Nahas, ayahnya meninggal dunia secara misterius.

Setelah ditelusuri, ternyata ayah dari karakter ini terlilit hutang kepada sekelompok mafia. Seluruh hutang pun akhirnya menjadi tanggung jawab kamu sebagai pemain utama.

Untuk mencari uang, kamu bisa melakukan banyak hal, misalnya bekerja di klub malam atau menjadi teman kencan dari seorang wanita yang kaya raya.

Nah, dalam game khusus dewasa ini memiliki beragam adegan dan dialog yang berbau dewasa dan tidak cocok buat yang masih di bawah umur.

Keterangan Summertime Saga
Publisher Kompas
Ukuran 808MB
Android minimal Android 4.1 atau lebih tinggi

Kelebihan:

Kekurangan:

>>> Download Summertime Saga di sini <<<

7. Joy.Live

Aplikasi Joy.Live yang merupakan salah satu aplikasi live streaming video populer dan telah digunakan oleh ribuan pengguna.

Aplikasi yang punya rating 17+ ini dicabut dan dilarang dari Google Play Store karena tidak memberikan filter pada konten berbau sensual dan video dewasa.

Walaupun begitu, di internet kamu masih bisa menemukan berbagai situs yang menyediakan tautan untuk mengunduh aplikasi live hot dewasa yang tidak ada di Play Store ini.

Keterangan Joy.Live
Developer wuzixiang
Ukuran 29.02MB
Android Minimum 4.1

Kelebihan:

Kekurangan:

>>> Download Joy.Live di sini <<<

8. VidMate

Lanjut ke VidMate yang di mana aplikasi ini masih berhubungan dengan urusan video, geng.

Aplikasi download video YouTube dan berbagai platform ini memang sudah tidak tersedia di Google Play.

Untuk menggunakan aplikasi VidMate, kamu cukup copy-paste URL video YouTube, pilih format dan kualitas video, kemudian download secara otomatis ke memori internal.

Mudah banget, kan? Tapi awas jangan download dari situs yang "macam-macam" ya!

Keterangan VidMate
Developer cpp apps
Ukuran 14MB
Android Minimum 4.1

Kelebihan:

Kekurangan:

>>> Download VidMate di sini <<<

9. VPN Private

Dari logonya saja, aplikasi VPN Private sudah ketahuan dipakai banyak orang untuk membuka situs apa, kan? Hayo ngaku, deh!

Walaupun begitu VPN Private bisa dikatakan sebagai salah satu aplikasi VPN terbaik yang andal dalam mengakses situs-situs terblokir di Indonesia, seperti Reddit.com misalnya.

Daripada kamu buka situs dewasa dengan aplikasi, mendingan kamu gunakan VPN Private untuk mengakses Reddit saja, geng.

Meskipun memiliki banyak komunitas di dalamnya, sayang Reddit hingga kini masih diblokir di Indonesia.

Keterangan VPN Private
Developer Masters of VPN
Ukuran 6.5MB
Android Minimum 4.4

Kelebihan:

Kekurangan:

>>> Download VPN Private di Play Store <<<

Aplikasi Khusus Dewasa Lainnya...

10. Playboy Classic

Kehadiran majalah dewasa Playboy dulu sempat bikin heboh di Indonesia, kamu tahu nggak, geng?

Dibanding versi majalah, sekarang kamu bisa mendapatkan versi digitalnya dalam aplikasi konten dewasa bernama Playboy Classic di banyak situs-situs penyedia APK di internet.

Isi dari majalah digital ini berkaitan dengan gaya hidup orang dewasa lengkap dengan dihiasi para "bunny-bunny sexy" loh. Kalo masih belum cukup umur untuk lihat konten berbau dewasa Playboy Classic, mending jangan dicoba!

Keterangan Playboy Classic
Developer Playboy Inc.
Ukuran 24MB
Android Minimum 4.4

Kelebihan:

Kekurangan:

11. Tinder

Kamu pasti pernah mendengar nama aplikasi kencan yang satu ini, kan? Aplikasi kencan ini merupakan salah satu aplikasi dewasa untuk mencari teman paling populer di dunia.

Tinder merupakan salah satu aplikasi untuk mencari teman sekitar yang bisa kamu gunakan untuk kamu yang mau cari teman ngobrol, kencan, hingga berjodoh, loh.

Aplikasi Tinder mendapatkan rating 18+ pada layanan Google Play Store. Jadi cuma kamu yang sudah memiliki KTP yang boleh main Tinder ya! Hehehe....

Keterangan Tinder
Developer Tinder
Ukuran 99MB
Instal 100.000.000+

Kelebihan:

Kekurangan:

>>> Download Tinder di Play Store <<<

12. Weedmaps

Sesuai dengan namanya, Weedmaps merupakan sebuah aplikasi peta. Namun yang membuatnya mendapatkan rating 16+ adalah karena konten ganja dan gulma yang ada di dalamnya.

Pada aplikasi ini kamu bisa mengetahui di mana saja lokasi yang menjual ganja dan review dari berbagai pengguna yang telah mencoba.

Eits .... jangan salah sangka dulu! Weedmaps hanya menawarkan produk ganja yang digunakan untuk pengobatan ya, geng.

Pasalnya di negara asal aplikasi ini, yakni Amerika Serikat, ganja memang diperbolehkan untuk alasan kesehatan berupa obat-obatan, oke?

Keterangan Weedmaps
Developer Weedmaps
Ukuran 36MB
Android Minimum 6.0

Kelebihan:

Kekurangan:

>>> Download Weedmaps di sini <<<

13. Smoking Calculator

Layaknya menggunakan sebuah asisten pribadi, Smoking Calculator yang bisa kamu temui di HP Android bakal mencatat konsumsi rokok harian yang dilakukan penggunanya.

Karena berisi konten mengenai rokok, pantaslah untuk Smoking Calculator mendapatkan rating 16+ pada Play Store. Aplikasi dewasa ini memang didisain untuk para pengguna dewasa.

Cara kerja aplikasi ini adalah mencatat konsumsi rokok dari pengguna. Apabila melebih batas normal, maka Smoking Calculator akan memberikan peringatan.

Smoking Calculator tentu cocok banget buat kamu yang mau berhenti dari aktivitas merokok, geng. Nice!

Keterangan Smoking Calculator
Developer Chiro Software
Ukuran 1MB
Android Minimum 2.0

Kelebihan:

Kekurangan:

>>> Download Smoking Calculator di Play Store <<<

14. JapanCupid

Kamu setuju nggak, kalau wanita Jepang dan negara Asia Timur punya paras yang cantik, geng?

Nah, buat kamu yang sedang mencari aplikasi cari jodoh orang Jepang aplikasi bernama JapanCupid bisa jadi andalan.

Secara tampilan dan fungsi, memang aplikasi ini mirip Tinder di mana kamu bisa memilih, chatting, dan bertemu dengan wanita idamanmu.

Ingat, aplikasi JapanCupid hanya boleh kamu gunakan buat yang sudah 18 tahun ke atas saja, ya!

Keterangan JapanCupid
Developer Cupid Media
Ukuran 3.8MB
Android Minimum 5.0

Kelebihan:

Kekurangan:

>>> Download JapanCupid di Play Store <<<

Kenapa Bisa Ada Aplikasi Dewasa di Play Store?

Asal kamu tahu, layanan Google Play Store juga memiliki sistem rating untuk aplikasi di dalamnya yang mengacu pada sistem IARC (International Age Rating Coalition) yang berlaku internasional.

Seperti layaknya rating televisi, rating Play Store juga dikelompokkan berdasarkan kategori usia. Termasuk untuk sejumlah aplikasi dewasa yang biasanya berlabel rating 16+ atau rating 18+, geng.

Umumnya aplikasi dengan label aplikasi dewasa memiliki unsur-unsur yang bersangkutan dengan aktivitas sensual, kriminal, kekerasan, obat-obatan terlarang, dan lainnya.

Label rating ini sendiri bisa kamu temui pada bagian kolom deskripsi aplikasi atau game bersangkutan yang hendak kamu unduh.

Daftar Aplikasi Khusus Dewasa

Berdasarkan penjabaran Jaka sebelumnya, berikut ini adalah daftar aplikasi khusus dewasa yang bisa kamu coba:

Akhir Kata

Itulah dia ulasan aplikasi dewasa yang tidak ada di Play Store dan yang ternyata juga ada di dalam layanan resmi Google ini.

Meskipun dari namanya terkesan seperti aplikasi dengan fungsi yang macam-macam, tetapi beberapa aplikasi fungsinya justru tergolong esensial.

Nah, apakah kamu pernah punya pengalaman menggunakan salah satu aplikasi di atas, geng? Jika ya, jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar ya! Hehehe ....

Baca juga artikel seputar Aplikasi Dewasa atau artikel menarik lainnya dari JalanTikus.com

ARTIKEL TERKAIT

7 Aplikasi Download Film Gratis di HP Android Terbaru 2019 | Ada Film Dewasa!

Khusus Dewasa! 5 Aplikasi Ini Haram Bagi Anak di Bawah 17 Tahun

Kamu Kecanduan Nonton Film Dewasa? Pakai Aplikasi Ini!

10 Aplikasi Mewarnai Terbaik di Android untuk Orang Dewasa

Inilah 5 Bahaya yang Mengintai Akibat Membuka Situs Porno | Bikin HP Rusak?

5 Cara Download Film di Laptop & HP Terbaru 2020, Praktis & Gratis!

undefined
Kembali Keatas