44 Alamat Situs Video Terlarang Terbaru dan Risikonya, Jangan Dibuka!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Monday, 15 April 2024, 15:00
Daftar alamat video terlarang yang aksesnya dibatasi dan diblokir pemerintah 2024. Sebaiknya jangan coba-coba untuk membukanya atau siap-siap kena risikonya!

Daftar situs video terlarang yang diblokir pemerintah Indonesia tahun 2024 telah Jaka rangkum di artikel ini. Kamu bisa cek satu per satu supaya nggak salah akses link berikut dan terhindar dari dampak negatifnya!

Situs yang diblokir pemerintah terbukti berisiko karena beberapa alasan, seperti mengandung konten vulgar, ancaman malware berbahaya, dan scam yang bisa merugikanmu. Oleh karena itu, Jaka sarankan untuk jangan sekali-kali mengunjungi situs-situs ini, apapun alasannya!

Penasaran apa saja daftar situs yang telah diblokir oleh pemerintah? Berikut jawabannya agar kamu lebih berhati-hati!

Disclaimer:

Situs-situs video terlarang berikut ini sangat berbahaya jika diakses karena bisa menyebarkan virus pada perangkat sekaligus merusak kesehatan mentalmu. Sebaiknya hindari!

1. Ganool

Ganool masuk ke dalam salah satu alamat video terlarang, karena membagikan film-film bajakan. Namun sampai saat ini banyak alternatif alamat situs Ganool yang masih bisa diakses pengguna. Entah itu situs asli ataupun situs bokef palsu, tentu kamu harus menanggung sendiri risikonya kalau sampai berani mengaksesnya.

2. IndoXXI (IndoXX1)

Selain Ganool, IndoXXI juga menjadi situs download film sekaligus nonton streaming ilegal lainnya yang terkena pemblokiran pemerintah. Situs IndoXXI begitu terkenal sebagai sumber film bajakan, baik film-film bioskop maupun series dari dalam dan luar negeri. Sebaiknya jangan ditonton karena sama saja dengan mendukung pembajakan!

3. Kumpulbagi

Kumpulbagi juga masuk masuk dalam daftar situs video terlarang berikutnya yang diblokir pemerintah karena konten bajakannya yang melanggar hukum nih, geng. Kumpulbagi adalah platform download video di mana pengguna bisa saling share dan download konten secara gratis. Tentunya tindakan ini tergolong ilegal, ya!

4. Rebahin

Berikutnya ada situs Rebahin, penyedia film online dengan nama unik sesuai kebiasaan masyarakat saat ini, yaitu Rebahan . Namun situs ini perlu kamu waspadai karena menyediakan banyak konten film bajakan ilegal dan peluang ancaman virus komputer berbahaya. Jangan sampai keamanan perangkat dan data-data pribadimu yang jadi korban hanya karena kamu ingin nonton film gratis!

5. Multiplex21

Multiplex21 adalah situs nonton video online gratis dan terbaru yang sebaiknya dihindari juga. Tampilannya mirip dengan situs streaming film ilegal yang sudah tutup, IndoXXI, LK21 dan Rebahin. Selain berisiko jika diakses, Multiplex21 juga menghadirkan banyak sekali iklan pop-up yang mengganggu penonton.

Daftar Situs Film Terlarang Ilegal 2024

Selain sejumlah situs berbagi film ilegal tadi, berikut deretan situs yang diduga sebagai web pengganti Indoxxi. Semuanya diduga turut menyediakan film-film bajakan yang mirip dengan situs film indoxxi:

Alamat Situs Film Dewasa Terlarang

Sumber foto: IST - Situs Terlarang

Di atas Jaka telah berikan contoh situs video terlarang. Namun lebih jauh lagi, ternyata masih ada banyak link situs biru tanpa VPN terlarang yang lebih eksplisit dan vulgar sehingga tidak patut untuk diakses sama sekali. Web-web ini pun lebih patut disebut sebagai situs po*no alias "bokeh".

Lalu, apa saja situs film dewasa terlarang yang diblokir karena konten po*no? Cek daftarnya di bawah ini, ya:

Risiko Mengakses Situs-situs Terlarang

Mengakses situs web yang diblokir oleh pemerintah memiliki risiko yang perlu dipertimbangkan. Berikut beberapa risiko yang mungkin terkait dengan tindakan cara membuka video terlarang:

  1. Pelanggaran hukum: Mengakses film video museum dan situs web yang diblokir oleh pemerintah dapat melanggar hukum. Pemerintah dapat memberlakukan sanksi hukum terhadap individu yang melanggar pembatasan tersebut.

  2. Keamanan digital: Situs web yang diblokir sering kali dianggap berbahaya atau meragukan. Mengaksesnya dapat membahayakan keamanan komputer atau perangkat. Situs xxx semacam itu dapat menyebarkan malware, virus, atau mencuri informasi pribadi.

  3. Pemantauan online: Ketika kamu mengakses kode buka video atau situs web yang diblokir, pemerintah atau lembaga yang berwenang mungkin memantau aktivitas online. Ini dapat melibatkan pemantauan lalu lintas internet, akses ke informasi pribadi, atau pengawasan terhadap komunikasimu.

  4. Risiko sosial: Mengakses situs web yang diblokir dapat memicu reaksi sosial atau politik yang negatif. Dalam beberapa kasus, orang-orang dapat menjadi sasaran penindasan atau pengawasan lebih lanjut oleh pemerintah karena mereka mencoba menghindari pemblokiran.

Akhir Kata

Itulah daftar alamat video terlarang yang nggak boleh kamu akses. Sekali lagi Jaka tegaskan untuk tidak coba-coba mengakses alamat website yang meresahkan di atas. Ingatlah konsekuensi dan risikonya yang bisa membahayakan diri sendiri!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel Tips, Finansial, Games, atau artikel menarik lainnya dari Kiki

ARTIKEL TERKAIT

5 Cara Buka Situs yang Diblokir Internet Positif di HP & Laptop, Bisa Tanpa Aplikasi!

Kembali Keatas