Takut Dosa? Ini Cara Blokir Situs Dewasa di Smartphone Androidmu

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Saturday, 18 March 2017, 12:00
Ada sebuah aplikasi yang dapat mencegah orang mengakses situs dewasa di smartphone Android kamu. Aplikasi ini punya cara sendiri untuk memblokir secara permanen loh.

Berbagai situs-situs dewasa yang bertebaran di internet saat ini tentunya menjadi ancaman serius, khususnya bagi para generasi muda di negara kita tercinta. Keberadaan perangkat teknologi seperti komputer dan smartphone Android yang selalu bisa dibawa ke mana saja dan digunakan kapan saja telah menjadi sarana bagi para generasi muda termasuk anak-anak untuk mengakses situs-situs dewasa yang tidak seharusnya diakses.

Sebenarnya, sudah banyak cara-cara preventif yang bisa dilakukan untuk memblokir akses ke situs-situs dewasa baik itu melalui komputer maupun Android, seperti menginstal sejumlah aplikasi Android yang memang diperuntukkan memblokir akses ke situs-situs dewasa. Namun tetap saja belum ada cara yang benar-benar ampuh untuk mengatasi masalah ini.

BACA JUGA

    Takut Dosa? Ini Cara Blokir Situs Dewasa Di Smartphone Androidmu

    Nah, untungnya baru-baru ini, ketika berkelana di dunia maya, Jaka nggak sengaja menemukan sebuah aplikasi yang tergolong ampuh mencegah alias memblokir akses situs-situs dewasa atau porno melalui perangkat Android. Ngak cuma itu aja, aplikasi ini malah punya cara tersendiri untuk mencegah alias memblokir situs-situs dewasa tersebut secara permanen di Android. Penasaran aplikasi apa yang Jaka maksud? Mari kita langsung aja Simak!

    Jadi, sebelum Jaka mengungkap aplikasi untuk memblokir situs-situs dewasa ini, kalian pertama-tama harus melakukan ketiga hal ini terlebih dahulu:

    Gimana? Udah lega kan sekarang? Lepas dari godaan situs dewasa itu memang indah. Ngomong-ngomong, alamat situs percobaan yang Jaka screenshot di atas itu sengaja diblur, biar nggak ada yang coba-coba akses sebelum menginstal aplikasi PornAway ini.

    Situs-situs dewasa itu sangat berbahaya dan secara tidak sadar dapat merusak kita, jadi Jaka sangat menyarankan untuk kalian yang menggunakan smartphone Android, jangan pernah deh buka situs-situs dewasa lagi. Semoga apa yang Jaka bahas kali ini bisa bermanfaat dan selamat mencoba!

    ARTIKEL TERKAIT

    Mengenal Teknik Hacking Watering Hole dan Cara Mencegahnya

    Sempat Dicuri, Prototipe Laptop Gaming Tiga Monitor Razer Ketemu!

    APPS TERKAIT
    Adblock Plus 1.2.1
    Apps AdBlockPlus
    Adblock Browser for Android 1.0
    Apps Adblock
    VPN Master-Free unblock proxy 4.1.0
    Apps VPN Master
    LINE Whoscall- Caller ID&Block 3.12.1.1
    Apps LINE Corporation and Gogolook
    Kembali Keatas