• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Takut Dosa? Ini Cara Blokir Situs Dewasa di Smartphone Androidmu

Takut Dosa? Ini Cara Blokir Situs Dewasa di Smartphone Androidmu

Sabtu, 18 Mar 2017, 12:00 WIB
Ada sebuah aplikasi yang dapat mencegah orang mengakses situs dewasa di smartphone Android kamu. Aplikasi ini punya cara sendiri untuk memblokir secara permanen loh.

Berbagai situs-situs dewasa yang bertebaran di internet saat ini tentunya menjadi ancaman serius, khususnya bagi para generasi muda di negara kita tercinta. Keberadaan perangkat teknologi seperti komputer dan smartphone Android yang selalu bisa dibawa ke mana saja dan digunakan kapan saja telah menjadi sarana bagi para generasi muda termasuk anak-anak untuk mengakses situs-situs dewasa yang tidak seharusnya diakses.

Sebenarnya, sudah banyak cara-cara preventif yang bisa dilakukan untuk memblokir akses ke situs-situs dewasa baik itu melalui komputer maupun Android, seperti menginstal sejumlah aplikasi Android yang memang diperuntukkan memblokir akses ke situs-situs dewasa. Namun tetap saja belum ada cara yang benar-benar ampuh untuk mengatasi masalah ini.

BACA JUGA
  • Cara Blokir Situs Porno Di Windows, Internet Jadi Aman!
  • Ampuh! Begini Cara Mudah Bypass Login di Windows
  • 3 Cara Mudah Instal Aplikasi Setelah Instal Ulang Windows!

Takut Dosa? Ini Cara Blokir Situs Dewasa Di Smartphone Androidmu

Nah, untungnya baru-baru ini, ketika berkelana di dunia maya, Jaka nggak sengaja menemukan sebuah aplikasi yang tergolong ampuh mencegah alias memblokir akses situs-situs dewasa atau porno melalui perangkat Android. Ngak cuma itu aja, aplikasi ini malah punya cara tersendiri untuk mencegah alias memblokir situs-situs dewasa tersebut secara permanen di Android. Penasaran aplikasi apa yang Jaka maksud? Mari kita langsung aja Simak!

Jadi, sebelum Jaka mengungkap aplikasi untuk memblokir situs-situs dewasa ini, kalian pertama-tama harus melakukan ketiga hal ini terlebih dahulu:

Afe25e09146e677dfa91c4b944a76322
  • Kedua, aktifkan akses Unknown Source pada pengaturan smartphone Android kalian. Cukup pilih Security, kemudian ceklis pada pilihan Unknown Source.
Cac53a2c2b4978d2b44987ec003db3fc
  • Ketiga, pastikan tidak ada aplikasi **yang bernama AdAway di Android kalian yang telah terinstal, karena nantinya **dapat bertabrakan dengan aplikasi yang akan Jaka bahas sehingga terjadi error.

  • Selanjutnya, jika sudah selesai melakukan rooting android, langkah berikutnya adalah download aplikasi yang namanya PornAway, kemudian langsung instal.

F48403809c76a682a521a4a62d582adb
  • Setelah selesai melakukan proses instal, langsung aja buka aplikasi tersebut dan kalian akan langsung diarahkan ke halaman utama aplikasi ini. Sebagai catatan, kalian tidak akan bisa menggunakan aplikasi ini jika tidak melakukan rooting android sebelumnya.

  • Untuk mengaktifkan fitur blokir situs dewasa dari aplikasi ini, cukup pilih APPLY PORN BLOCKING.

F1cfb89f5fb1abc9e7e06c7faf8c6e58
  • Jika muncul pesan Applying Successful, itu berarti tugas aplikasi ini telah selesai dan pilih Yes untuk melakukan restart perangkat Android kalian agar fitur aplikasi ini bisa aktif.
Bahaya Nonton Bokep
Hentikan! Ini Dia 5 Bahaya Nonton Bokep di Android
Makanya ini sangat tidak baik, berikut Jaka akan bagikan informasi mengenai bahaya nonton bokep di android atau smartphone kamu!
LIHAT ARTIKEL
  • Setelah Android kalian menyala kembali, jangan lupa uninstall aplikasi PornAway untuk menghemat memori internal android kalian.

  • Berikutnya, ini nih yang penting banget, pastikan kalian melakukan unroot pada Android kalian agar fitur blokir situs dewasa di Android yang tadi sudah kalian pasang tidak dapat dibatalkan kembali alias memiliki efek permanen.

F1a37dd8c57765959594305e0f2fec49
  • Selanjutnya, kalian tinggal mencoba keampuhan aplikasi ini. Berikut adalah hasil percobaan saya dan sekaligus bukti kalau aplikasi ini benar-benar bisa memblokir situs-situs dewasa di Android.
38a321d2e9bea4aedf1758ca5b77b95b

Gimana? Udah lega kan sekarang? Lepas dari godaan situs dewasa itu memang indah. Ngomong-ngomong, alamat situs percobaan yang Jaka screenshot di atas itu sengaja diblur, biar nggak ada yang coba-coba akses sebelum menginstal aplikasi PornAway ini.

Situs-situs dewasa itu sangat berbahaya dan secara tidak sadar dapat merusak kita, jadi Jaka sangat menyarankan untuk kalian yang menggunakan smartphone Android, jangan pernah deh buka situs-situs dewasa lagi. Semoga apa yang Jaka bahas kali ini bisa bermanfaat dan selamat mencoba!

ARTIKEL TERKAIT
Banner Nocamels Hacker

Mengenal Teknik Hacking Watering Hole dan Cara Mencegahnya

Banner Mygaming Razerketemu

Sempat Dicuri, Prototipe Laptop Gaming Tiga Monitor Razer Ketemu!

Banner Keywordteam Politikfacebook

Capek Soal Pilkada? Ini 4 Cara Blok Konten Politik Di Facebook

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Ad Block Plus
Adblock Plus 1.2.1
Apps AdBlockPlus
Adblock Icon
Adblock Browser for Android 1.0
Apps Adblock
Vpn Master Icon
VPN Master-Free unblock proxy 4.1.0
Apps VPN Master
Line Whoscall Icon
LINE Whoscall- Caller ID&Block 3.12.1.1
Apps LINE Corporation and Gogolook
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal