J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Alamat Website Video Terlarang Terbaru 2020 dan Cara Mudah Membukanya!

7 Alamat Website Video Terlarang Terbaru 2020 dan Cara Mudah Membukanya!

Senin, 1 Jun 2020, 14:00 WIB
Alamat video terlarang memang nggak akan bisa kamu akses dan akan tersensor saat kamu buka. Berikut adalah beberapa di antaranya dan cara ampuh membukanya.

Pernah mau akses situs video tertentu, eh nggak taunya nggak bisa diakses dan terhalang Internet Positif atau Internet Baik, geng?

Memang, ini merupakan sebuah cara kerja internet untuk membatasi dan menyensor sejumlah konten untuk para pengunjungnya, termasuk di Indonesia.

Lalu kira-kira alamat video terlarang apa saja yang ada di Indonesia, sih? Berikut ulasan terbaru di 2020 beserta cara membukanya yang bisa kamu praktikkan sendiri.

Daftar Alamat Video Terlarang Terbaru 2020 yang Masih Diblokir di Indonesia!

Alamat Video Terlarang Intro 57666
Sumber foto: venturebeat.com

Beberapa alamat video terlarang berikut memang dibatasi alias diblokir pemerintah karena beberapa hal, seperti konten dewasa hingga perjudian.

Ada juga beberapa situs bermanfaat yang padahal terdapat banyak konten yang bermanfaat di dalamnya, ikutan diblokir di Indonesia, lho!

Nah berikut adalah beberapa situs video terlarang yang diblokir pemerintah Indonesia. Nomor ketiga bahkan nggak pernah kamu duga sebelumnya, nih.

1. Vimeo

Alamat Video Terlarang Vimeo C0db0
Sumber foto: variety.com

Konten dewasa yang berbau pornografi. Jelas hal ini yang membuat Vimeo (_https://vimeo.com) masuk ke dalam daftar alamat video terlarang bagi pemerintah Indonesia, khususnya Kominfo.

Vimeo sendiri telah diblokir semenjak 9 Mei 2014 lalu karena dianggap memuat konten-konten yang tidak pantas dan berbau pornografi.

Walau sempat dibuka sementara, kamu masih belum bisa mengakses Vimeo hingga sekarang, geng.

2. Reddit

Alamat Video Terlarang Reddit 511d6
Sumber foto: me.me

Dalam daftar selanjutnya bertengger nama Reddit (https://www.reddit.com). Siapa yang nggak bakal protes kalau situs forum online paling besar di dunia ini diblokir?

Website terlarang yang mirip dengan Kaskus di Indonesia ini sendiri memang bertujuan menjadi pusat informasi dan diskusi dari berbagai pengguna di seluruh dunia.

Sayangnya kamu masih belum bisa membuka Reddit sampai saat ini. Alasannya, masih banyak muatan pornografi yang ber-sliweran di situs ini.

Situs Video Diblokir Lainnya...

3. YouTube (Alamat Situs Terlarang Tak Diduga)

Alamat Video Terlarang Youtube 73045
Sumber foto: xanjero.com

Yakin Jaka nggak salah masukkan YouTube (https://www.youtube.com) ke dalam daftar situs video terlarang di Indonesia?

Pasalnya situs berbagi video yang terkenal gratis dan bebas kamu akses ini ternyata memiliki beberapa konten video yang tidak tersedia khususnya di beberapa negara.

Jika kamu menemui hal ini dan hendak menontonnya, tentu kamu harus melakukan beberapa pengaturan untuk mengatasi masalah YouTube ini, geng.

4. Tumblr

Alamat Video Terlarang Tumblr 5c94d
Sumber foto: allwelike.com
Tumblr Icon
Tumblr 5.6.0.12
Apps Social & Messaging Tumblr
DOWNLOAD

Pasang-surut Tumblr (https://www.tumblr.com) memang mewarnai daftar situs yang diblokir oleh pemerintah Indonesia.

Tumblr sendiri kabarnya dianggap sebagai salah satu media sosial yang menyebarkan konten pornografi, termasuk juga di dalamnya nilai-nilai LGBT.

Padahal layanan microblogging sejenis, seperti Twitter juga dipenuhi konten yang seperti ini. Kok nggak ikutan kena blokir ya?

5. Ganool.com

Alamat Video Terlarang Ganool 2ced0
Sumber foto: ganool.com

Pemerintah juga sensitif banget dengan yang namanya pembajakan. Apalagi dengan hadirnya berbagai situs download film yang beredar di dunia maya.

Salah satunya yang harus tumbang adalah Ganool.com (https://www.ganool.com). Siapa yang nggak pernah download lewat sini, sih?

Ganool.com masuk ke dalam salah satu alamat video terlarang, karena membagikan film-film bajakan. Namun uniknya, hingga saat ini banyak alternatif alamat situs Ganool yang bisa kamu akses, lho.

Entah itu situs asli ataupun palsu, tentu tanggung sendiri risikonya saat kamu coba mengaksesnya ya, geng.

6. Netflix (Situs Video Streaming Legal Tapi Kena Blokir)

Alamat Situs Terlarang Netflix F68d7
Sumber foto: kqed.org
Netflix F7d45
Netflix 7.48.0
Apps Entertainment Netflix, Inc.
DOWNLOAD

Berbeda dari Ganool yang Jaka bahas sebelumnya, sejatinya Netflix (https://www.netflix.com/) adalah sebuah situs streaming film legal yang tengah naik daun belakangan ini.

Memuat konten ekslusif menjadi salah satu daya tarik dari tayangan yang disajikan di dalamnya, geng.

Di Indonesia sendiri, Netflix jadi situs penyedia video terlarang dan diblokir khusus untuk pengguna Telkomsel dan IndiHome. Walaupun kamu bisa mengakses Netflix dengan cara khusus.

Banyak alasan kenapa Netflix diblokir, mulai dari dianggap memiliki muatan konten dewasa hingga masalah perizinan membuatnya sulit diakses di Indonesia.

7. Imgur

Alamat Situs Terlarang Imgur D9e0d
Sumber foto: techlazy.com
Imgur Memes And Gifs 86474
Imgur - Memes and GIFs 4.0.1.6893
Apps
DOWNLOAD

Sejatinya Imgur (https://imgur.com/) merupakan sebuah situs untuk berbagi foto viral atau meme yang ramai diperbincangkan di dunia maya.

Namun juga, situs ini berisi kumpulan video pendek dalam format GIF di dalamnya, geng. Oh ya, hingga saat ini Imgur masih dilarang oleh pemerintah Indonesia.

Pasalnya, Imgur dianggap memperbolehkan penggunanya untuk menyebarkan konten berbau dewasa dan pornografi di dalam platform mereka, lho.

Cara Mengakses Situs Video yang Diblokir Pemerintah Terbaru 2020, Dijamin Tembus!

Cara Membuka Situs Diblokir Pemerintah 51f5c
Sumber foto: shutterstock.com

Sudah tahu alasan kenapa daftar situs video di atas menjadi terlarang dan diblokir di Indonesia?

Namun buat kamu yang ingin tetap mengaksesnya bukan untuk hal-hal berbau negatif, Jaka juga memiliki cara mengakses situs yang diblokir pemerintah, nih.

Mulai dari mengubah alamat IP, menggunakan VPN, mengganti layanan DNS. Untuk selengkapnya mending langsung saja baca artikel di bawah ini, ya!

5 Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Pc Android 2020 Dijamin Sukses 061ca
Cara Buka Situs Yang Diblokir Pemerintah!
Pengen buka Netflix atau Reddit tapi diblokir pemerintah? Tenang, nih Jaka kasih tahu cara membuka situs yang diblokir tanpa aplikasi dan dengan aplikasi
LIHAT ARTIKEL
Situs Download Film 477a1
Rekomendasi Situs Download Film Terbaru!
Sedang mencari situs download film terbaik dan terlengkap? Deretan tempat download film terbaru dan terlengkap 2020 ini bisa jadi pilihan terbaik buatmu.
LIHAT ARTIKEL

Video: Rekomendasi 5 Aplikasi Khusus Orang Dewasa, Anak Kecil Dilarang Nonton!

Akhir Kata

Nah, itulah dia kumpulan daftar situs video terlarang dan diblokir oleh pemerintah Indonesia, serta cara membuka blokir buat kamu yang hendak mengaksesnya.

Gimana, mudah banget kan? Jika kamu menemukan kesulitan, jangan ragu untuk bertanya pada kolom komentar di bawah, geng. Selamat mencoba dan jangan lupa risiko tanggung sendiri, ya!

Baca juga artikel seputar Blokir atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT
Aplikasi Vpn Pc Banner 9cd26

10 Aplikasi VPN PC Terbaik & Anti Blokir 2020 | Internetan Sepuasnya!

Server Dns Terbaik Banner E9a9e

7 Server DNS Terbaik Untuk Akses Internet Cepat dan Tanpa Blokir

Bahaya Menggunakan Vpn Gratis Banner 2d2af

7 Bahaya Mengerikan Saat Pakai VPN Gratis, Dari Pencurian Data Hingga Internet Banking

Cara Membuka Situs Internet Positif 55e5f

Cara Buka Situs yang Diblokir Internet Positif di PC&HP

Cara Membuka Blokiran Di Facebook 34fd5

Inilah Cara Membuka Blokiran di Facebook Paling Mudah, Tanpa Hack!

Situs Populer Yang Diblokir 2e144

Selain Wikipedia, 7 Situs & Aplikasi Populer yang Diblokir di China | Kenapa Ya?

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Situs Streaming Video Terbaik Selain YouTube, Bisa Video Sampai 8K?

7 Situs Streaming Video Terbaik Selain YouTube, Bisa Video Sampai 8K?

10 Situs Haram yang Dilarang Dibuka Saat Puasa, Cuma Bikin Dosa!

10 Situs Haram yang Dilarang Dibuka Saat Puasa, Cuma Bikin Dosa!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal