Download TikTok 18 Plus APK Terbaru 2024, Aplikasi TikTok Gratis Khusus Dewasa!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Monday, 18 March 2024, 22:30
Apa itu TikTok 18 Plus dan benarkah isinya video panas yang viral? Cek perbedaannya dengan aplikasi TikTok resmi di sini.

Apa itu TikTok 18 Plus? Seperti namanya, aplikasi ini mirip dengan TikTok original. Yang membedakan ialah jenis konten yang disajikan. Aplikasi modifikasi ini menampilkan video tanpa sensor dan vulgar.

Perlu dicatat juga, TikTok 18 Plus gratis tidak tersedia di toko aplikasi resmi. Kamu harus mengunduhnya dari pihak ketiga. Itu artinya ada potensi membawa virus atau malware ke perangkatmu. Keamanannya pun masih dipertanyakan.

Jika ingin mencari hiburan atau menonton konten-konten live, Jaka menyarankan untuk pakai aplikasi TikTok resmi. Namun, jika penasaran, kamu bisa coba baca ulasan Jaka tentang TikTok 18 Plus APK berikut ini.

Baca Juga: 41 Aplikasi Dewasa Android Terpopuler 2023, Dilarang Ada Bocil!

Disclaimer:

TikTok 18 Plus adalah aplikasi modifikasi. Keamanan data maupun konten yang disediakan belum jelas legalitasnya. Jaka tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu jika kamu nekat mengunduhnya.

Apa Itu Douyin TikTok 18+?

Douyin18 APK adalah aplikasi TikTok khusus dewasa yang dikembangkan oleh developer pihak ketiga, douyin18. Tentunya aplikasi ini khusus untuk yang sudah berusia 18 tahun ke atas karena berbagai konten terlarang di dalamnya.

Berbeda dari TikTok biasa yang nggak memperbolehkan konten vulgar beredar, di sini kamu bisa menemukan berbagai konten dewasa seperti dalam APK live barbar yang dianggap ilegal oleh TikTok APK.

ADVERTISEMENT

Cara kerja Douyin18 sama seperti TikTok asli penghasil uang. Penampilannya juga persis sama. Hanya konten yang disajikan saja yang berbeda. Aplikasi ini sebenarnya bernama TikTok 18 atau TikTok for Adults, bukan douyin 18 yang lebih familiar.

Baca Juga: Harga Gift TikTok Universe Terbaru dan Hadiah Viral Lainnya, Termahal 8 Jutaan!

Perbedaan TikTok 18+ dengan TikTok Biasa

Sumber foto: IST - cara download tiktok 18 di iphone

Perbedaan antara aplikasi TikTok 18+ dengan TikTok asli semata-mata hanya dari segi kontennya saja. Karena kalau dari segi tampilan aplikasi, termasuk juga laman FYP mereka, benar-benar sama persis.

Konten yang terdapat dalam TikTok Douyin 18+ punya visual yang vulgar dan panas, sangat bebas khusus orang dewasa dan sudah pasti dianggap ilegal sama pihak TikTok asli.

Sementara di TikTok yang biasa, kontennya masih sangat aman karena pihak developer sudah menyaring semuanya dan memblokir konten-konten yang dianggap ilegal (konten dewasa) tersebut.

Baca Juga: Lagu TikTok Viral Terbaru Paling Hits, Bikin Terngiang di Kuping!

Link Download TikTok 18 Plus APK

Disclaimer!

Jaka tidak menyarankan untuk download versi modifikasi karena tergolong ilegal. Download aplikasi versi modifikasi juga ada risikonya. Selain tidak terjamin keamanannya untuk HP kamu, versi ini juga bisa merugikan pihak developer.

Tentunya Jaka tidak menyarankan kamu untuk mengunduh aplikasi TikTok 18 plus yang sejenis live bar bar China ini. Walaupun kamu sudah berusia di atas 18 tahun, tapi tetap saja konten seperti itu punya banyak dampak negatif pada diri kita.

Belum lagi, aplikasi tersebut bukan berasal dari developer resmi sehingga tidak akan bisa kamu temukan di Google Play Store atau App Store yang legal. Seperti diketahui, ada banyak risiko mengunduh MOD APK. Mulai dari serangan virus atau malware pada perangkat dan juga rawan pencurian data.

Lebih baik langsung download TikTok APK original terbaru 2024 di tautan berikut ini saja. Lebih aman karena resmi dan kontennya juga cukup bersahabat dan nggak kalah seru!

>>>Download TikTok APK Original 2024<<<

Fitur TikTok 18 Plus

Seperti yang Jaka sebutkan di atas, ada banyak perbedaan signifikan dalam hal fitur antara TikTok biasa dan TikTok 18+. Berikut ini beberapa di antaranya:

  1. Konten dewasa yang diblokir di versi orisinal.
  2. Tidak perlu aplikasi VPN.
  3. Ukuran ringan.
  4. Fitur lainnya sama dengan TikTok orisinal.

Kalau kamu penasaran banget, silakan mencobanya sendiri. Tapi pahami bahwa dengan download aplikasi Douyin TikTok 18 Plus, kamu membuka diri pada beragam risiko yang berbahaya. Hati-hati!

Selain TikTok 18 Plus, ada juga yang namanya Green TikTok yang mirip banget. Green TikTok ini adalah salah satu varian TikTok yang juga menyediakan berbagai konten dewasa secara bebas dan tanpa batas.

Aplikasi ini berbahasa China dan mengklaim pengguna bisa bebas mengaksesnya berbagai video bar-bar bokeh full museum tanpa VPN. Apakah hal tersebut benar adanya? Buktikan sendiri aja, geng.

Apa Itu Green TikTok APK? Apa Bedanya Dengan TikTok Biasa? Ini Penjelasannya
Green TikTok APK ramai banget di media sosial! Katanya, aplikasi ini menyediakan konten dewasa bar-bar full museum. Benarkah hal itu?
LIHAT ARTIKEL

Bahaya Menggunakan APK Ilegal

TikTok 18 Plus APK merupakan versi modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga sehingga bersifat ilegal dan berbahaya. Ada sejumlah risiko yang mengintai pengguna jika mengunduh versi ini, di antaranya seperti berikut.

Akhir Kata

Melihat risiko yang ada, Jaka sarankan agar kamu berhati-hati saat menggunakan MOD APK ini. Jika memungkinkan, sebaiknya gunakan versi resmi agar perangkat dan datamu aman. Yuk, mulai menjadi pengguna internet yang bijak!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel seputar Hiburan, Viral, atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

Kembali Keatas